yiipiii finally we bought wedding Ring...

tanggal 05052009 akhirnya kita ada waktu buat ke melawai buat beli cincin kawin kita, hehehe padahal dah pasrah bgt kalo akhirnya melawai tuh bakalan tutup jam 7 malam karena kita baru berangkat dari pasific place jam 6 sore. Karena buru-buru banget akhirnya kita langsung aja ke toko yang sudah banyak di referensiin sama temen-temen gw yaitu Toko Mutiara referensi dari jeng azka (B-mie)...pertama2 tanya dulu harga per gramnya 225rb (udah dapet info sebelumnya kalo harga emas emang lagi turun) makanya langsung sempet2in ke melawai buat cari-cari. setelah liat-liat, coba-coba, akhirnya kita sepakat pilih cincin yang matanya ada 2 design semi dove, dan setelah diskusi sama dedi akhirnya cincin gw diperbolehkan buat pake berlian 0.10 tapi punya dia tetep yang sirkon, wahhhh syenangnya akhirnya gw punya cincin berlian juga :)
akhirnya 1 step sudah terlewati, masih panjang yg harus dibeli, dicari, dll Alhamdulilah kita udah DP 1jt tunggu 2 minggu untuk liat hasilnya *ga sabar mode on*

2 komentar:

  1. wah! toko tempat beli cincinnya sama nih! Yang di lantai 1 kan? Setelah survey2 ke melawai, cikini, ITC kuningan...akhirnya jadi beli di Toko Mas Mutiara krn seneng ama pelayanan uda-udanya n modelnya bagus-bagus..

    BalasHapus
  2. yup tapi ampe sekarang blom diambil bu, hehehe nanti aja kalo udah deket hari H, bow blog lo gw link yah..thanks

    BalasHapus