bingung antara Puspita Sawargi & Numaya Sari

Yupss lanjutan dari blog gw sebelumnya nih tentang Numaya Sari Catering yg sempat gw datangin pas acara wedding & food festival kemarin, jadi setelah gw datang ke stand mereka gw jadi pengen pake mereka juga, whaaa binun banget nih... setelah sebelumnya sudah PD dan percaya banget mau pake Puspita Sawargi, karena referensi di WK tuh bagus-bagus trus karena emang Puspita lagi naik daun pisan di discussionnya Weddingku dan tentunya harga yang mereka tawarkan lebih murah dibandingkan sama catering yang lain. Sejauh ini gw baru sekali ke homebasenya PS di jatibening dan ketemuannya sama mba Titin, dan baru 2x tes food, 1x bareng pacar dan 1x bareng ade gw (krn pacar lagi tugas ke luar kota), dan so far sih cocok sama lidah gw, ade dan pacarku :). Lanjut nih ceritanya tentang NSC setelah ditanya-tanyain sama mas sidik dan bapak tomo paket yang mereka berikan ternyata ga terlalu jauh bedanya sama yang PS tawarin ke kita, beda sekitar 4jtan (hehehe lumayan juga yah :p), tapi cara pembayaran mereka lebih flexibel kalo jadi kita hanya bayar DP 5jt trus dicicil terserah mau kapan aja yang penting 2 minggu sebelum hari H udah lunas.
Sedangkan kalo di PS harus DP sebesar 20% dibayarkan pada saat melakukan pesanan, trus Pembayaran 50% berikutnya dibayar 1 (satu) bulan sebelum tanggal pelaksanaan dan Pelunasan paling lambat dibayarkan 2 (dua) minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
Kalo yang diatas tentang cara pembayaran kali ini tentang dekorasi, duh gw tergila-gila banget sama dekorasi mereka yang gw liat di album foto yang mereka bawa, sesuai banget sama konsep yang gw pengen redup-redup gitu lightingnya dan pelaminannya beda sama yang biasa gw liat manis minimalis tapi tetep keliatan romantisss *huekekekek* gara-gara ngeliat tuh foto jadi gw ngebayangin mulu tuh dekor...ngiler.com dah pokoknya, PS bisa ga yah bikin dekor pelaminan kaya gt?? sama 1 lagi yg berhubungan sama dekor nih kain buat dekor yang mereka punya tuh ternyata lebih banyak dan ada warna HITAM, hahahaha yang selama ini pacarku pengen, tapi pertimbangan juga lah kalo bener-bener mau pake warna hitam secara bukan warna yang oke buat wedding. Oiya selain banyak warnanya mereka juga bilang ada yang bermotif (kaya motif walpaper or gordyn) ini baru katanya mereka yah belum cek & ricek lebih lanjut lagi ke homebase mereka di tebet, dan mereka ga keberatan kalo kita mau datang malam hari sehabis pulang kantor, yups setelah membicarakan ini kepada pacarku dia bilang "ya kita lihat aja seberapa helpfull mereka dibandingkan sama PS, sapa tau bisa di diskon lagi trus sama deh harganya kaya yang PS kasih" yang pasti kualitas tetep harus sama walaupun ada diskon. Oke untuk menindaklanjuti NSC besok kita berencana TF di Balai Sudirman jam 10 (udah bilang pacar dia mau bangun pagi kok, hehehe) dan minggu depan sehabis pulang kantor kita akan meluncur ke kantor mereka di Tebet. Sipp deh... (^_^)
Ini alamat Puspita Sawargi & Nurmaya Sari Catering
Puspita Sawargi
Villa Jatibening Tol
Jl. Merak IV blok BE no. 6 Bekasi
Telp:(021) 8499.8463, 8499.8506, 9821.7223
Fax: (021)8499.8463
HP: 0816.1370.614,0813.1128.2844
Nurmaya Sari
Jl. Tebet Barat VII No.27 Jaksel
Telp: (021) 8296889, 8297333
Fax: (021) 8296889
CP: siddik 081219215272

Tidak ada komentar:

Posting Komentar