Dekorasi Pelaminan gw wanna be..

yup dari awal saya emang pengen banget nuansa pada saat resepsi nanti ada warna merah... i love red so much :) *huekekek bukan gara-gara saya kerja diperusahaan yang mengusung warna merah ituh yah* so entah di dekorasinya or kebayanya, saya mau yang berwarna merah. Awalnya pengen nuansa black & red karena pacarku suka sekali warna hitam, tapi ya bow berhubung kita mau nikah bukan mau nonton konser metal jadi mengalahlah dia tentang warna tema resepsi kita nanti. Kemaren-kemaren masih oke-oke aja kalo disodorin warna gold & red, tapi kok ke sini-sini udah mulai bosen yah, setiap undangan yang saya datengin pasti pake warna gold & red, kaya' foto-foto dibawah nih:



fotonya di ambil dari blognya irax ya (numpang majang ya buuu ;))

back to my dream decoration *halah* teteup saya pengennya yang redup untuk lightingnya dan warnanya juga mendukung supaya jadi romantis buat saya dan tetap maskulin buat pacarkuh, hehehe tapi tetep harus pake warna merah kalo ga dekornya ya kebayanya, setelah saya melihat kebaya dari sanggarliza saya berfikir untuk menggunakan dekorasi & kebaya dengan tema silver & maroon...mantabs deh (untuk kebayanya di blog selanjutnya yah) berikut hasil pencariankuh tentang dekorasi yang saya inginkan:

standing lamp ini sudah saya request ke mba titin dari PS


nah kalo 2 foto diatas tuh saya suka bagian belakang pelaminannya kaya kain tapi di jait jadi kaya kasur springbed gitu (duh saya ga tau namanya apa, maaf ya ^_^)
kalo yang ini suka pelaminannya semua warna maroon cuma lightingnya kurang redup
kalo yang ini saya ga tau buat apa tapi saya suka bagus merahnya dan bunganya :) buat taruh foto-foto lucu ga ya???
kalo yang ini suka karena pelaminannya ga pake baground kain serut (sama sudah bosan dengan pelaminan model kain serut).
intinya sih saya akan menghindari model pelaminan kain serut, harus wanti-wanti karena biasanya adat nasional banyak sekali menggambil model kain serut untuk pelaminannya. Oiya setelah dilihat-lihat warna gold ituh emang bagus yah tapi saya bosan banget liat perpaduan warna gold & merah, mungkin kalo akhirnya tetep pake warna gold harus saya tambahkan warna lain selain merah (duh saya ga konsisten sekali yah :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar