Kebaya aKad

Atas saran dari berbagai sumber tentang kebaya akad akhirnya saya memilih untuk menjahit sendiri dan tidak sewa, mengutip dari tya semurah apapun kebaya akad kita lebih baik menjahit sendiri karena akan dipakai & menjadi saksi di moment yang sakral pada saat akad nikah *ciiiyeeehhh :p*. kemungkinan besar saya akan menjahit kebaya akad saya di QZM di Pertokoan Pasar Sunan Giri, karena sudah dapat info dan rekomendasi dari sesama capeng harganya irit hasilnya tetap memuaskan. Harga jahit di QZM:
Jait tempel : 150.000
bordir : 150.000
bustier : 130.000
payet : 500.000 (tergantung mau full atau ngga, untuk kebaya akad aja cukup 500rb payetnya)

kurang lebih model kebaya yang saya pengen seperti yang dibawah ini, fotonya diambil di MPnya teh Dini..punten yah teh *_^


dibagian perutnya ada obi model V berkesan melangsingkan perutkuh, hehehe



cantik yah :)

nah kalo yang ini tampak belakang


dari awal saya emang mupeng banget pengen baju akad kaya' model itu karena dibagian lengannya di jahit tempel jadi bisa menutupi lengan saya yang besar :)). Kalo di lihat-lihat badannya teh dini juga "semogh" alias seksi dan montogh kaya' saya, huahahaha maaf yah teh disama-samainnya sama saya yang ndut, tapi emang bener deh muka saya juga sama bulet tadinya saya ragu kalo pas akad harus disanggul sunda seperti teh dini, tapi pas ngeliat teh dini tuh cuantik pengen di sanggul gituh juga ahh... (padahal mah ga ngaruh emang dasarnya teh dini cantik dari sana, kalo saya yang disanggul kaya' gitu ya blom tentu). Trus karena saya baru dapat uang kaget hasil dari Best CS bulan lalu rencananya mau beli bahan semi perancis di mayestik, mudah-mudahan masih diskon besar-besaran...kata tya juga nih dari maret sampai juni biasanya mayestik adain diskon besar-besaran, karena belum tau harus beli kebaya seragam berapa banyak, saya mau cicil bahan kebaya buat saya dulu deh.


2 komentar:

  1. haduwwh akyu terharu tersandung dipuji-puji *blushing* padahl mah yg pinter kan periasnya :D
    Memang dr awal udh wanti2 jangan sampe muka bulet & badan semok *narsiis huahaha* ini tampak terlalu nyata. Katanya menyiasati muka bulet, sanggulnya agak tinggi biar keliatan memanjang. Kalo body yah disiasati dgn model baju tapi aq mah kyanya masih terlihat. Smoga pny dewi lebih bagus yah ntar, good luck wi :)

    BalasHapus
  2. @teh dinni: amien thanks ya teh doanya..selamat juga buat babynya smoga lancar sampai melahirkan :)

    BalasHapus