Males.com

Duuhh lagi mualess buanget ngurusin printilan about wedding & sepertinya cobaan pra nikah sudah mulai saya rasakan mmffhh . Sudah 2 minggu ini pacar saya sakit cacar *padahal dia udah pernah kena cacar waktu kecil* ada-ada aja yah penyakitnya... dan setelah saya tenggokin dia ternyata paling buanyak menyerang mukanya duh kasian banget sih pacarku udah awalnya mukanya emang ga mulus sekarang tambah ga mulus, hehehe *maaf ya babe* tapi nanti kita ke natasha yah beresin muka kamu ;p.
Saya sendiri setelah tengokin dia jadi asup angin teu puguh gituh, dari hari minggu udah di pijet, di 'tato zebra' alias di kerok tapi masih blelegbug trus perutnya, migran dan masih terab trus... minum obat sakit kepala udah, tolak angin udah tapi masih aja...pas cerita ke temen gejala-gejalanya ternyata sama kaya temen saya yang kena ma'ag, tidaakkkkk karena saya sedang diet *pokonya pas foto pre-wed & ukur kebaya akad berat badan saya harus turun 5kg* tapi berfikir ulang untuk diet cara yang lain, apa ya??
mana mba titin dari PS udah telpon trus tanyain progressnya gimana??? untung dia pengertian dan sabaaarrr bgt, sorry ya mba pokoknya saya mah insya allah pake Puspita deh, Nurmayasari??? lupakan deh coz ampe sekarang marketingnya juga ga ada follow upnya (ga ada emailnya kasih penawaran & harga menu gubukan) daripada saya tambah pusing dan bimbang menentukan... Baiklah sementara ini dulu deh curhat colongannya, semoga minggu depan saya bisa review perkembangan yang pesat dari persiapan pernikahan saya . Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar