Jumat, 17 Juli 2009

Yuuhuuu i'm back to report the Progress ^_^

whaaa padahal saya udah gatel banget mau nulis nih, tapi berhubung 3 hari sempat tepar gara-gara demam & sesak nafas jadi baru bisa nulis sekarang nih...jadi sabtu minggu lalu kami berburu barang-barang seserahan ke ITC mangdu...dan kami dapat semua yang kami mau yippii...sampai di ITC kita langsung lt. 4 ke butik namanya DA've yang emang recomanded banget buat Men's wear, jadi pacarku emang niat mau cari polo shirt merk fredperry disini banyak banget dijual dari t-shirt sampe sepatu, dan dia berhasil mendapatkan 2 polo shirt dan 1 celana jeans, ckckck *sambil geleng-geleng kepala*

di Mangdu kita juga dapet Underwear for Him ( cd, boxer & kaos untuk daleman kemeja) & underwear for Me too..saya beli gaun tidur, hihi banyak banget pilihan motifnya dan yang pasti lucu-lucu banget sampet bingung mau pilih yang mana...dan pas udah sampe rumah saya langsung cobain *abis takut ga muat, hehehe* dan ternyata baguuss...pas..and i feel sexy wearing it xixixi..jadi pengen beli lagih...
kita juga berhasil beli handuk Terry Palmer, tapi versi KW1 *beli KW1 kok bangga, dudul* abis sayang kalo beli yang asli mending buat yang lain..nah ini nih yang penting mah jadi pas kita mau capcus eh..ada toko sepatu bling-bling gituh yang menarik perhatian saya setelah didatangin ternyata ada sendal pesta Paulista yang saya taksir berat di Metro...whaa cenangnya...dan hebatnya lagi saya bisa dapat harga 100-150rb lebih murah dari harga di Metro...Yiippiii I Love Mangdu dah...disana banyak banget sepatu pesta yang bling-bling, warnanya macem-macem, ada Clutchnya juga bisa di pasangin sama sepatunya dan yang saya denger bisa pesan juga tuh..
Nama Tokonya Jim & Jimmy Junior ada di Lt. 4 blok AD no 2 tlp 62300482 sapa tau ada yang masih pusing cari sepatu pesta buat seserahannya kaya' saya...

3 comments:

firtami mengatakan...

iya bener wi, di ITC mangdu emang ada yg jual 'paulista' tp berhub nama paulista nama merk dagang mall makanya untuk jual di mangdu jadi jim & jimmy [kl gak salah inget gak pake 'junior' maap kl salah].

gw jg waktu itu lagi muter iseng sm nyokap tau-tau liat nih toko. harganya emang miring bgt, ada selop di mall harga 1,7 di sana 1,4, beda 300ribu. walau harga miring tp enaknya di kaki jg sama kok sm paulista mall, bkn begitu jeung dewi??

tp sayang selop yg gw mau gak ada wi [curcol :D], katanya itu model baru gw musti liat dl kode barangnya di mall ntar bisa dia pesenin, nggukk, jd ribet aja urusan :(

simpuljamil mengatakan...

hallo salam kenal...
congrats ya sebentar lagi mau manten, semoga lancar persiapannya...:)

ngomong-ngomong udah dapet suvenir yg bagus belum? kalau belum, silakan main ke blog kita...ada desain suvenir yg lucu-lucu, harganya 3-5rb termasuk packaging+ongkir....mau minta dikirimin sampel gratis juga bisa...

semoga berkenan :)

dEwiaNg mengatakan...

@fanny: iya fan kalo di mangdu namanya jadi jim & jimmy Jr, xixixi lumayan bgt bedanya sm di metro tapi ya ituh harus berkorban :D

@simpuljamil: thanks ya mas/mba..tapi sayang budget untuk souvenirnya ga sampe segitu ;(

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini