Kamis, 06 Agustus 2009

BeLi uNdeRweaR Lagiih?!?

OmigoT abiz kaLap beLI UndeRweaR Piere CardiN bUy 1 geT 1, abiz lucU bgT..mOdeL baru, ga PernaH liaT sebelumNya.. Trus yg kemaRin udah gw beli dikemanain?! Dipake aja kali ya, hihihi. Tiga underwear cukuP dunK BuaT diPajang jd Seserahan (*_^). Duh dari awal cari seserahan emang underwear paling cepet dan paling sering saya beli, ga tahan buat ga beli mereka apalagi kalo udah diskon, uuhh *ngiler.com* makanya kadang beberapa kali ke mall mentok2nya dapet underwear lg, hihi..oiya saya beli underwear kali ini di matahari pejaten village, skalian nonton public enemies, baguss, guanteng bener dah bang jony, ckckck tp ada yg bikin saya sama dedi berang & kesal stengah mati, orang yg duduk sebelah saya persis dari awal sampe akhir ngoomoong muluu.., gillaa annoying bgt udah di liatin, plototin, ampe di teriakin ssttst! Jg kaga ngaruh, dasar orang kampung kalo mau ngobrol di cafe sono bukan di bioskop!!, mmhhm ampe parkiran motor kita be2 msh tetep aja emosi jiwa ngeliat orang2 aneh ituh..duh skip cerita ttg mereka, ga penting!! Mending kasih tau sesama capeng kalo di pejaten village ituh banyak barang2 branded yang diskon 50%-70% ada nine west, zara, dll. Oke smoga membantu ya ^_^

2 comments:

niken mengatakan...

wii..jangan sampe isi seserahan lo underwear semua deh hahaha..nih gw beri web gw http://awanken.com ada putu2 ente tuhh

dEwiaNg mengatakan...

@niken: hahahaha bisa aja lu...

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini