REVIEW : Gedung Dept. Pertanian Ragunan

Mareee kita mulai review 1 per satu vendor dalam pernikahan saya... Pertama venue saya Gedung Dept. Pertanian, alhamdulillah banyak di puji sodara" saya yang dari luar kota mereka tanya berapa harga sewanya? Pas saya bilang 4 juta mereka takjub 'mursidah bambang bow' alias murah bener :p, emmbbeeerr, hehehe.
Iya ini gdg emang udah saya incer, selain murah (4juta) kelebihan gedung ini buanyak bgt, bisa menampung sampai 2000 tamu, parkir luas, strategis akses tol, deket dari rumah saya sama dedi, dan ga komersil!!!
CPnya pak Hartono juga helpfull, ga banyak omong dan alhamdulillah ga ada pungutan macem" tapi dia aga sulit di hubungin HPnya jd mau ga mau kita datengin deh untung deket dari rmh :p,

oiya kita juga sewa karpet jalan & panggung buat akustikan dari gedung, untuk sewa karpet jalan & panggung harga sewanya @ Rp. 350.000.
So far kita PUAS banget pake gedung Pertanian, sangat tidak mengecewakan ;)

Untuk yang mau tau lebih lanjut tentang gedung Dept. Pertanian bisa hubungi:
Bpk. Hartono 0818486342 atau kantor Deptannya langsung 0217806132
Sent from my PurpleBerry® smartphone

1 komentar:

  1. hey hey ... btw bisa lihat2 hasil foto2 kalian ngga? adikku mau resepsi juga disana, dia minta dicarikan contoh2 foto suasana pesta nikahan di gd pertanian ... trims,

    saya@dhityd.info

    BalasHapus