Review Perias by MIAROSA

Sangat-Sangat mereferensikan para Bride to be untuk pake vendor yang satu ini, karena Miarosa TOP banget....

Perias adalah salah satu vendor yang amat penting buat saya pribadi, secara ya bow muka saya ini bulat...jadi yang rias harus ekstra kerja keras supaya muka saya terlihat tirus :p dan MIAROSA berhasil membuktikan itu semua, suka bgt..make up akad soft dan menghasilkan efek kurus dan manglingin pastinya :). Make Up resepsinya apalagi juara deh bener-bener bisa nutupin jerawat" bandel saya yang mulai panen setelah nikah, ga berat..ga menor tapi tetep cantik, manglingin pokoknya sempurna, saya sangat-sangat PUAASS!!! Sampai ga rela pas mau bersihin muka *kapan lagi gw cantik begini :p*
Selain PUAS sama hasil riasannya pelayanannya pun memuaskan, ramah, sabar menghadapi customer bawel seperti saya :p. Saya biasa dilayani oleh mba Fitri baik bgt loh dia, selalu kasih info kebaya-kebaya ungu yang terbaru..dan selalu mengingatkan saya untuk diet spy kebaya makin cantik pas hari H..
Kebayanya banyaakk...bagus-bagus dan pasti ga ketinggalan jaman karena selalu ada model baru dengan warna-warna trendy masa kini, hahaha. Ga kalah deh sama kebayanya ibu Anne Avantie :p.

Oiya saya pas akad di rias sama Mba Selvy sedangkan pas resepsi sama Mba Fitri...
Over All.. I love this vendor so muucchh dan soal harga sangat bersaing ^.^
Sent from my PurpleBerry® smartphone

Review Dekorasi by Bunga-Bunga Dekorasi

Kita percayakan dekorasi untuk di rumah maupun di gedung kepada Mas Agus dari Bunga-bunga Dekorasi...awalnya saya berniat ikutan ambil paket dari catering, tapi berhubung dekornya standar pake gebyok (ga suka) atau sekalipun nasional pihak dekor dr catering hanya bisa pake kain serut dan tidak byk modifikasi seperti yang saya inginkan...



Berbekal info dr Weddingku, MP mas agus dan review dari temen-temen WK yang puas sama Bunga" Dekorasi saya kontak lah beliau, walaupun sebenarnya takut shock pas disodorin harganya (price is the important thing!!!) Hehe maklum kita pengantin kere budget terbatas tapi kepengennya macem-macem :p. Setelah bertemu mas agus ternyata dia baik bgt ga terlalu susah kok nego sama beliau asal sebelumnya sudah punya patokan yah standar price untuk dekor yang kita mau itu berapa. Jadi gini nih sebelum ketemu sama beliau aku kontak dl temen" WK yg udah pake jasa beliau tanya" harga...ternyata beliau bisa kasih harga yang sangat jauuhh lebih murah, sumpaah!! Makanya ga berfikir 2x buat pake jasanya mas Agus. Padahal sempet ketar-ketir juga 1 bulan sebelum resepsi temen blogku Irax posting di blog tentang KeTidakPuasan dia sama pelayanan bunga" dekorasi. Berhubung udah lunas ya bow mau ga mau hrs pake vendor ini, makanya saya sharing juga sama sesama capeng (jiiaahh bahasa ga bgt) ANA. Setelah melakukan pendekatan untuk selalu mengingatkan item-item yg tercantum di kontrak serta minta detailnya seperti apa pada saat di gedung(layout utk digedung) Alhamdulillah dekor di resepsiku BAGUS bgt, PUAS bgt...jadi pujian para tamu :)...mungkin berbekal kesalahan dia sebelumnya di resepsiku sepertinya smuanya PerfectO, xixixi, atau karena suamiku turun langsung ya buat ngawasin pada saat mereka dekor? Ga percuma punya suami mantan orang EO :p, oiya yg saya suka juga dari dekornya adalah karpet bunga warna pink..cantik bgt..sukaa..












Thanks banget ya mas agus buat semuanya :)
Temen" yang mau pake Bunga-bunga Dekorasi ga perlu takut yah yang penting komunikasi, hehehe Mengutip blog Ana "di balik kekurangan bunga-bunga dekorasi, masih lebih banyak kelebihannya. apalagi harganya murah untuk dekor elegan dan cantik" terbukti sama saya dan Ana :)
Cp: Mas Agus Kurniawan
Hp: +628157030700
Email: amk_bunga2_wedding@yahoo.com
Sent from my PurpleBerry® smartphone