Review Perias by MIAROSA

Sangat-Sangat mereferensikan para Bride to be untuk pake vendor yang satu ini, karena Miarosa TOP banget....

Perias adalah salah satu vendor yang amat penting buat saya pribadi, secara ya bow muka saya ini bulat...jadi yang rias harus ekstra kerja keras supaya muka saya terlihat tirus :p dan MIAROSA berhasil membuktikan itu semua, suka bgt..make up akad soft dan menghasilkan efek kurus dan manglingin pastinya :). Make Up resepsinya apalagi juara deh bener-bener bisa nutupin jerawat" bandel saya yang mulai panen setelah nikah, ga berat..ga menor tapi tetep cantik, manglingin pokoknya sempurna, saya sangat-sangat PUAASS!!! Sampai ga rela pas mau bersihin muka *kapan lagi gw cantik begini :p*
Selain PUAS sama hasil riasannya pelayanannya pun memuaskan, ramah, sabar menghadapi customer bawel seperti saya :p. Saya biasa dilayani oleh mba Fitri baik bgt loh dia, selalu kasih info kebaya-kebaya ungu yang terbaru..dan selalu mengingatkan saya untuk diet spy kebaya makin cantik pas hari H..
Kebayanya banyaakk...bagus-bagus dan pasti ga ketinggalan jaman karena selalu ada model baru dengan warna-warna trendy masa kini, hahaha. Ga kalah deh sama kebayanya ibu Anne Avantie :p.

Oiya saya pas akad di rias sama Mba Selvy sedangkan pas resepsi sama Mba Fitri...
Over All.. I love this vendor so muucchh dan soal harga sangat bersaing ^.^
Sent from my PurpleBerry® smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar