Pengen Update lagiiH

Hoolaaa setelah review perintilan nikahannya selesai pengen update blog ini lagi..sharing tentang macem-macem...plus curcol pasti :D
Tungguin yak :-)
Sent from my PurpleBerry® smartphone

Review Coklat Fountain by CHOCOLIQUE Chocolatier

Dari awal emang udah kepengen banget vendor ini bisa meramaikan menu-menu yang ada pas resepsi kita, seru kayanya buat nongrong anak kecil eh ternyata yang dewasa juga ga mau kalah nimbrung juga :-). Sudah sering ketemu di pameran wedding sama ownernya fanny, orangnya baiiikk banget coklatnya juga Enaaaakkk + dapat banyak bonus coklat praline dari fanny..harga bisa disesuaikan dengan paket-paket yang sesuai budget dan jumlah undangan.
CP: Fanny
Phone : 081314888419
NB: foto diambil dari Facebook chocolique


Sent from my PurpleBerry® smartphone

Review Entertaiment by ICON BAND

Huuaahh kalo ngomongin vendor yang ini lucuu, kita bersaing ketat memperebutkan perhatian dari tamu-tamu yang datang, hehehe. Beneran deh suaranya kereenn banget banyak yang muji, nonton dari awal sampe akhir, minta nomer telpon, foto-foto jadi berasa ada 2 acara gitu konser sama nikahan :-D but I love it so much...performance mereka bener-bener menghibur walaupun main akustikan tetep suara ngerock mereka ga ilang..awsome!!! kebetulan manager bandnya temen suami, aku percayakan untuk entertaiment sama suami coz dia banyak maunya :-D selalu wanti-wanti ga mau yang terlalu melow or romantic tetep harus ada nuansa rocknya ƪ(ˇ_ˇ'!)​‎ʃ dan yang paling penting harga 'temen' :)


Sent from my PurpleBerry® smartphone

Review: Photography & Videography by IRVAN AIRLANGGA






Holaa ga kelar-kelar dey ngeReview vendor nikahan padahal nikahannya udah mau setahun *ga berasa bgt* :-). Yup satu lagi vendor yang ga kalah pentingnya buat saya dan suami foto dan video coz cuma dengan ini kita bisa mengenang our big day, jadi bener-bener ga sembarangan milih..tahu pertama kali vendor ini lewat multiply..suka dari awal ngeliat,engel yg diambil suka 'aneh' but fun dan keren *menurutkita* tapi tetep dapet kesan sakralnya.. Setelah ketemuan makin klik lagi karena ternyata kita satu kampus, hehehe langsung deh minta diskon :-D. Tadinya kalo kita ga dapet gratisan prewed sama juragan foto pengen ambil dari mas irvan juga ;') overall seru banget kerja sama mas irvan dese ga kaku, masih muda, sabaaaaaarrr banget dan baik hati kasih kita bonus :) kalo dilihat-lihat sekarang MPnya makin laris manis, makin keren hasil foto-fotonya...keep on a good work mas ;')
CP: irvan airlanggaPhone : 081218747511
Email : valkenet_vcl@yahoo.com