how's life after married??

hahaha akhirnya bisa ngeblog langsung di blogspot, biasanya lewat email dari belekberry gw ;p. Mau ngapdate blog lagi nih supaya isinya ga cuma review nikahan belaka, mau curhat juga kehidupan saya after married... Setelah nikah gw bener-bener jadi full time house wife, udah ga kerja bok sebenarnya waktu ambil keputusan untuk ga nerusin kontrak aga berat juga, tapi mau gimana lagi saat itu (des'09) almh. nyokap lagi sekarat dan pernikahan gw mau ga mau harus di majuin, yah mungkin itu udah jalan yang terbaik dari Allah buat saya walau kenyataannya pahit *hiks*. Ngapain aja di rumah wi?? nonton-masak-bobo-jalan-jalan sesama irt :p hahahaha sempet bikin usaha OL shop sih tapi ga jalan karena kurang promosi dan kurang modal :D, hehe.
Oiya Saya suka banget masak, apalagi sekarang masakin buat suami tambah semangat, so far udah fasih sama bumbu dapur. biasanya resep diambil dari majalah, internet dan turunan dari sodara yang punya catering di tasik, intinya sih saya ga mau bapak merasakan ga bisa makan enak lagi, karena waktu masih ada ibu saya dia jago banget masak apa aja.
Setelah berjalan hampir 11 bulan nikah rasa bosan di rumah mulai melanda, udah mulai apply-apply lagi kerjaan pengennya sih pns tapi muuaalleessnya ga ketulungan buat bikin kartu kuning sama SKCK, hehe.
Oiya hobi jalan-jalan juga bisa kesampaian pas udah nikah sejauh ini sih karena sekalian honeymoon jadi ke Bali dan pulau Ayer, nanti ceritanya nyusul ya...
Setelah menikah alhamdulillah di kasih hidayah sama Allah swt untuk menjadi istri yang soleha dan wanita muslim yang seutuhnya, tepatnya awal Oktober kemarin saya sudah mengenakan jilbab dalam keseharian saya, Alhamdulillah ada perubahan dari dalam diri saya yang biasanya solat masih sering di tunda-tunda sekarang sudah 'aga on time', selalu menyempatkan solat di antara pusat keramainnya (biasanya bablas aja) yah semoga bisa tambah baik ke depannya :-)
amien

2 komentar:

  1. haaiii, fotographer gw ini eksis juga...
    makin banyak nih yang nanyain gw tentang lo mas :)

    BalasHapus