Petra Jewelry

Uuhh saking bosen, mati gaya di rumah mulu iseng-iseng main ke petra. Pertama tahu info tentang petra ini dari jelang siangnya Transtv, tertarik banget apalagi kalo udah jago bikin aksesories bisa dijadikan ladang untuk mencari uang :D. Setelah sibuk tanya sana-sini akhirnya dapet juga inpo dimana letak si toko petra ini..jadi kalo dari arah lenteng agung ga jauh dari RS Bunda-martabak kubang sebelahnya persis, tokonya geude bgt..2 ruko di jadiin 1, Lt 1 tempat jual bahan-bahan (mote-kristal-batu"an-mutiara), buku-buku referensi, sampe alat-alat pengaitnya juga ada. Yang hebatnya lagi suka ada kursus gratis tiap hari Kamis-Minggu buat bikin macam-macam aksesories seperti: gelang, kalung, bros, cincin, bando, hiasan jilbab, ect.
Karena saya datang hari senin jadi untuk kursusnya dikenakan biaya 15rb/jam (untuk aksesories standar) saya buat bros+kalung etnik..



Akhirnya setelah ± 3 jam berhasil membuat 1 bros + 1 kalung etnik *proud to my self* :-)
Biayanya untuk kursus + bahan kalung & bros 100rb, mahal ga siih??
Lumayan dapet ilmu lagi :)


Buat yang berminat bisa langsung datang aja ke Petra Jewelry tempatnya di jl margonda raya kalo dari arah lenteng agung ga jauh lagi dr RS bunda..sebelah martabak kubang.


JL. MARGONDA RAYA NO. 438 B/C. PONDOK CINA. BEJI. DEPOK. JAWA BARAT. 16424. Telepon: +62-21-78891855

Semoga membantu ya :')

4 komentar:

  1. dewi rmhnya di depok jg ya? bisa ktmuan nich kt, sesama irt
    aku pgn les di petra, ga jd2, hehe

    BalasHapus
  2. halo netta salam kenal ya :) rumahku di condet tapi cukup familiar sama daerah depok terutama sekitaran margonda, dulu kuliah di depok soalnya..wah seru tuh kalo kursus barengan, yuk..yuk ;)

    BalasHapus
  3. hehe, slm kenal jg...
    aku selama ini silent reader
    yuks..kpn2 kita kopdar, sng dech bisa nambah tmn :)

    BalasHapus
  4. hehehe sama gw juga kadang suka males comment, yuk2 kapan mau kopdar? refreshing nih buat IRT ;D

    BalasHapus