Welcome December

Heeyy...how was your December??
I have a lot of story at December last year in 2009. It's should be a sweet December for me, because I've marriege with a man who already accompany since 6 years ago...but at the same time I have to accepted that I lost my lovely mom 1 day after akad..so should I happy or sad??

Semua orang gembira menyambut bulan Desember, bulan penuh resolusi untuk tahun selanjutnya, banyak juga yang mempersiapkan liburan bersama keluarga.. Tapi kenapa saya ga se excited itu ya?? Seharusnya saya happy karena alhamdulillah pernikahan kami sudah berjalan 1 tahun (waktu berjalan begitu cepat), tapi dalam hati sebenarnya sediihh sekali karena teringat mendiang ibuku ;( pada saat itu saya bahagia tapi semua tidak terlepas dari betapa kami melaksanakan akad dengan hati yang was-was dengan kondisi ibu...pikiranku campur aduk, kadang kalo aku melihat di TV ada artis mis: kiki amalia begitu bahagia menyambut hari pernikahaannya di temani ibu tercinta...saya iri sekali :( moment akad selalu membawa aura kesedihan dalam hati saya. dulu saya berangan-angan bisa mempersiapkan wedding dengan ibu saya, karena saya anak perempuan satu-satunya dan kami dekat sekali, tapi akhirnya saya harus menyiapkan semua sendiri bersama suami dan alhamdulillah semua berjalan lancar.

saya bahkan seperti baru merasakan menikah pada saat resepsi pada bulan Februari 2010, saya lebih lepas...ceria..bahagia.. dan sangat excited melihat semua proses apakah sesuai dengan yang sudah saya persiapkan selama ini, tidak ada fikiran selain saya akan menjadi ratu tercantik di acara resepsi tsb.

family picture ( wish you are here mom 😢)

kenapa jadi sedih-sedihan ya isinya?? ya pokoknya saya berharap bulan Desember ini bisa berjalan dengan lancar, dan berharap ada keajaiban dari Allah swt untuk segera memberikan kami buah hati...saya pengeeeenn banget jadi ibu.. atau mungkin Allah mendengarkan doa untuk saya supaya bisa bekerja atau menjadi wiraswasta terlebih dahulu, toh semua keinginan kami belum tentu yang terbaik di mata Allah, tapi Allah pasti akan memberikan yang terbaik bagi hambanya yang sudah berusaha, amien...
Doakan kami ya teman.. semoga kalian juga punya cerita yang indah di akhir tahun 2010 ini ;)
cheers ^^

1 komentar: