Langsung ke konten utama

Bulan penuh rezeki...alhamdulillah :)

Syukur alhamdulillah memang sesuatu indah pada waktunya..hehe pasti pada mikir saya hamil ya?? Kalo itu belum :( masih tetap usaha... Trus apa dunk rezekinya? Hehe jadi ceritanya tentang suamiku yang ikutan games dari kantornya pas di Bali, siapa yang menang dapet iPad tapiiiiiii harus melakukan hal-hal gila yg bisa merusak reputasinya di kantor, hahaha..apapun deh demii iPad, (orang" kantornya ga nyangka ternyata yg biasanya diem dikantor bisa gila juga) hahaha, bela-belain belanja ke pasar gembrong cari aksesories lucu, wig, dll ternyata ga percuma pulang dari Bali papito membawakan oleh-oleh iPad + iPod touch, alhamdulillah..knp ada ipod? Coz papito dapat door prize juga :D, xixi dia emang suka beruntung kalo ada door prize gt :)...
TeruuuSss...masih ada lagi nih..saya dapet arisan loohh *joged-joged* akhirnya cita-cita saya punya kulkas kesampean juga :D, alhamdulillah sedikit-sedikit keisi juga rumah *kontrakan*nya sama perabotan, hehe...
Oiya cerita sedikit tentang si iPadnya yah, ternyata ada trouble tombol untuk on/off sm locknya ga berfungsi so harus di tukar lagi dgn iPad yg baru...dan harus menunggu ± 2 minggu karena dikirim dari Spore, tapi ternyata sampai 3 minggu lebih karena ketahan di bea cukai :(..uuhh namanya juga gratisan jadi harus banyak-banyak sabar :D tapi sekarang si Ipad itu sudah ada ditangan, tapi kok ya saya gaptek gini ya?? Udah lama ga megang gadget yg canggih, terakhir iPhone itu juga punya customer pas saya masih kerja jadi CS, hehe
Yaa mudah-mudahan aja ke gaptek saya tidak berlangsung lama, mungkin krn masih penyesuain, hehe
Oiya tapi kenapa saya mau ngeblog dr iPad ga bisa ya? Pas nulis judul sih bisa tapi pas mau nulis isinya ga bisa di sentuh/tulis *percuma dunk kalo ga bisa*..ada yg ngerti ga?? Minta pencerahan dunk :)
Oiya saya pakai kartu perdana simPATI flash dari Telkomsel yang bulanannya 50rb tiap bulan, biar ga ribet kalo ada gangguan bisa langsung tanya" sama temen-temen di GraPARI :-)
Sent from my PuRPlebeRRy ® smartphone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first experience using SKii

Hihihi posting ini karena ga tahan alias galau alias addict pengen beli varian lain dari SKii.. emang yah duit ga bisa bohong T_T..
Kenapa pilih SKii?? Karena pengen mukanya bersih, glowing dan awet muda secara udah kepala 3 *hiks
Jadi yah saya itu bukan orang yang suka melakukan perawatan buat muka, yang standar aja skin carenya pun yg biasa-biasa aja.. tapi setelah menikah muka sering banget jerawatan.. di awal-awal nikah muka sempet penuh sama jerawat karena hormon kali yah jadi stres banget biasa liat muka mulus jadi banyak jerawat *hiks. akhirnya mau ga mau ke dokter juga di LBC saya facial, microderma (kalo ga salah) sama di kasih cream komplit, hasilnya jerawatnya ilang!! Berhasil, yeaayy.. tapi ya udah males balik ke dokter lagi jadi timbul lagi deh.. sempet coba-coba yang lain juga tapi ga berhasil, muka saya jadi kotor dan kusam karena banyak bekas jerawat..
Setelah ikutan group SKii user di facebook jadi gatel pengen ikutan coba produk ini, tapi karena pemula jadi saya b…

Inseminasi 1

Assalamualaikum...
Hihihi ini blog di update setahun sekali doank mirip pribahasa "antara hidup segan mati tak mau" 😅
Ini lagi kumat tiba-tiba inget punya blog dan pengen curhat entah lah kemana.. jadi saya curhat di sini aja. Curhatnya sih ga jauh-jauh dari pengalaman saya program buat Hamil.. iyaa udah 5 tahun 2 bulan sejak kami menikah tapi yang di atas belum mempercayakan kami untuk memiliki keturunan, sedih?? Udah pasti ada masa-masanya juga naik turun pergi ke dokter trus break lagi karena belum berhasil.. apalagi lihat temen-temen sekarang anaknya udah ada yang dua bahkan mau tiga 😢
Oke singkat cerita yah.. jadi setelah suami di operasi varikokel (salah penyebab kualitas sperma tidak bagus) November tahun 2013 akhirnya minggu tanggal 1 maret 2015 kami melakukan Inseminasi pertama di RS Siloam Kebon Jeruk dengan dokter Hermawan Ludirdja (androlog suami).. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar.. secara teori harusnya bisa berhasil karena kondisi saya dan suami ba…

Kista oh kista

Yup ternyata saya positif mengidap kista :( awalnya kita cuma mau balik lagi ke dokter buat program hamil, tapi sekarang coba ke Dr.Ahmad Mediana di Kemang Medical Care (rekomendasi dr sahabat saya @mrsheruseon). Awalnya saya kira saya positif PCO dan ngebet bgt pengen di USG Transvagina, pengen tau aja apa bener sel telur saya kecil2 tapi pas di cek malahan ada keliatan kista dan yg bikin sedih ada 2 dikanan 5cm dan dikiri 2cm T_T. Dokter bilang coba datang lagi pas saya haid karena kata dokter biasanya kalo haid kistanya hilang, ternyata pas balik lagi kistanya masih ada. Kata dokter jenis kista saya itu Dermoid jd bisa tumbuh krn ada embiro yg ga sempurna dan yang anehnya di kasih tau dokter kalo di dalam kista saya itu bukan berisi cairan (endometrosis) tapi isinya padat ada tulang, rambut, juga gigi, busyet langsung stress dunk berasa ada yg guna2 soalnya kan lg marak bener sekarang beritanya di tv ada anak di punggung dan betisnya tiba2 byk bgt paku.. Tapi dokter bilang sih ngga…