Kamis, 24 Maret 2011

Bulan penuh rezeki...alhamdulillah :)

Syukur alhamdulillah memang sesuatu indah pada waktunya..hehe pasti pada mikir saya hamil ya?? Kalo itu belum :( masih tetap usaha... Trus apa dunk rezekinya? Hehe jadi ceritanya tentang suamiku yang ikutan games dari kantornya pas di Bali, siapa yang menang dapet iPad tapiiiiiii harus melakukan hal-hal gila yg bisa merusak reputasinya di kantor, hahaha..apapun deh demii iPad, (orang" kantornya ga nyangka ternyata yg biasanya diem dikantor bisa gila juga) hahaha, bela-belain belanja ke pasar gembrong cari aksesories lucu, wig, dll ternyata ga percuma pulang dari Bali papito membawakan oleh-oleh iPad + iPod touch, alhamdulillah..knp ada ipod? Coz papito dapat door prize juga :D, xixi dia emang suka beruntung kalo ada door prize gt :)...
TeruuuSss...masih ada lagi nih..saya dapet arisan loohh *joged-joged* akhirnya cita-cita saya punya kulkas kesampean juga :D, alhamdulillah sedikit-sedikit keisi juga rumah *kontrakan*nya sama perabotan, hehe...
Oiya cerita sedikit tentang si iPadnya yah, ternyata ada trouble tombol untuk on/off sm locknya ga berfungsi so harus di tukar lagi dgn iPad yg baru...dan harus menunggu ± 2 minggu karena dikirim dari Spore, tapi ternyata sampai 3 minggu lebih karena ketahan di bea cukai :(..uuhh namanya juga gratisan jadi harus banyak-banyak sabar :D tapi sekarang si Ipad itu sudah ada ditangan, tapi kok ya saya gaptek gini ya?? Udah lama ga megang gadget yg canggih, terakhir iPhone itu juga punya customer pas saya masih kerja jadi CS, hehe
Yaa mudah-mudahan aja ke gaptek saya tidak berlangsung lama, mungkin krn masih penyesuain, hehe
Oiya tapi kenapa saya mau ngeblog dr iPad ga bisa ya? Pas nulis judul sih bisa tapi pas mau nulis isinya ga bisa di sentuh/tulis *percuma dunk kalo ga bisa*..ada yg ngerti ga?? Minta pencerahan dunk :)
Oiya saya pakai kartu perdana simPATI flash dari Telkomsel yang bulanannya 50rb tiap bulan, biar ga ribet kalo ada gangguan bisa langsung tanya" sama temen-temen di GraPARI :-)
Sent from my PuRPlebeRRy ® smartphone

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini