Akhirnya berita duka itu datang jua :(

Hiii teman lama tak bersua di blog ini tiba2 datang bawa berita duka, yaaa Om saya mang Ade yg sudah saya anggap ayah saya sendiri berpulang ke rahmatullah tanggal 26 April kmrn...sediihh rasanya karena dari dulu keluarga beliau lah yg paling dekat dgn kel.saya krn orangtua kita sama2 merantau dr kampung di Tasikmalaya. Dari kecil kalo ada apa2 pasti beliau dl yg di kbrin, sampai saya mau nikah (yg pd saat itu ibu saya sakit keras) beliau dan keluarga membantu mengurus persiapan Akad saya.. Ditambah saya sempat ikut merawatnya sejak Januari lalu.. dan yang membuat saya tambah sedih saya harus kehilangan beliau karena penyakit kanker paru-paru, padahal 2 tahun lalu saya juga ditinggalkan ibu karena penyakit yang sama (kanker payudara) yaakk harus kalah lagi melawan penyakit ganas itu...
Semuanya begitu cepat berawal dari awal tahun beliau di vonis dokter terkena kanker paru-paru, sampai akhirnya beliau benar2 meninggalkan kami.. Hanya dalam waktu 4 bulan, ya karena ketahuan sudah stadium akhir :( tapi kami sekeluarga tidak mau menyerah, saya berharap bisa mengalahkan penyakit ganas ini kali ini, dengan memadukan semua pengobatan dari medis hingga alternatif, dari kemotherapi 4x..minum air rebusan daun sirsak, minum sarang semut, sampai berobat ke T*ng F*ng.. Biaya tidak kami pikirkan asal beliau bisa sembuh apapun akan kami lakukan... Tapi Allah berkehendak lain, beliau sangat dicintai oleh Allah swt..
Selamat jalan mang ade...semoga amal ibadahmu diterima Allah swt..diampuni dosa2nya..dilapangkan jalannya..dijauhkan dr siksa kubur dan api neraka..amien Yra..