Lombok trip part 2

Lanjut ya cerita di Lomboknya, Jadi pas sampe di bandara International Lombok yg baru dan luas (tp sayang di luar bandara banyak warga sekitar yg piknik di bandara).. Gw udah di jemput sama driver namanya pak Anwar buat jemput papito di daerah Sekotong Lombok barat.. Yg gw suka dari Lombok tuh walaupun tempat wisatanya jauh-jauh dan ke pelosok tapi jalanannya muluuss worthed banget lah perjalanan hampir 2 jam ke sekotong apalagi sepanjang perjalanan lewatin pantai yg indah.. Sampe di villanya papito di Cocotinos tambaah indah pemandangannya villanya cakeep bgt langsung view ke laut dan gilli Nanggu, aahh andai bisa nginep disitu pake abidin *atasbiayadinas* hehe ngelunjak :p. Udah seminggu ga ketemu papito pas ketemu udah gosong tapi teuteup deh pas ketemu dese lagi ngutak-ngatik laptop :D. Oiya fyi denger2 dari suami villa Cocotinos itu pny orang Malaysia, huhu sedih deh kalo denger objek wisata or hotel di indonesia ternyata yg punya orang asing :( dan usut punya usut juga ternyata  sebagian besar gilli Trawangan punya orang asing -_-".

Ok skip sedih2annya lanjut cerita hari 1 di Lombok sama papito..setelah jemput papito kita mampir dulu ke Mataram buat makan siang dan di ajakin ke Taliwang Irama di Jl. Ade irma suryani.. Emang Enaakk kalo makan langsung dari tempat asalnya, beda sm yg gw makan pas di Jakarta daerah ambassador :p harganya pun masih lumayan lah 1 ayam kampung yg di bakar ukuran sedang 40rb, plecing kangkung, es teh sekitar 150an oiya itu udah termasuk makan sm driver ya..
Selesai makan langsung aja lanjut ke pelabuhan bangsal buat nyebrang ke gilli Trawangan, tapi sebelumnya beli persediaan makanan dan cemilan buat di gilli dulu di a*famart krn dari cerita yg gw baca di gilli serba mahal krn semua standart untuk Bule. Sampai di Bangsal sekitar jam 4an kita langsung beli tiket kapal 10rb/orang, fyi kita naik kapal biasa barengan sama penduduk yg lain yg pada abis belanja di kota jadi travelling bag kita nyampur sama ayam, ikan, sayur mayur, dll hehe rempong daah lain kali kalo balik ke sini gw pake backpack aja.. Praktis.. Pertanyaan kapan wie? :D
Okay perjalanan dari bangsal ke gilli trawangan ternyata singkat cuma 25 menit yg tadinya gw kira bakal sampe 45 menit untung ombaknya lagi bagus..alhamdulillah.. Sampe di gilli gw tlp ke Gili Smile Bungalow (pilih disini krn review di Agoda bagus kamar luas+nyaman, kamar mandi luas dan bersih) tempat gw nginap selama di sini spy di jemput tp krn bawaan ekeh sm suami banyak teuteup harus pake cidomo *alat transportasi di gilli* kalo jalan lumayan juga ada lah 200 meteran.. Ongkos cidomo 40rb. Sampe di bungalow langsung dapet welcome drink mix juice lumayan lah, tapi yang bikin sedih ternyata suami akooh sakiit hiks dia kecapean abis naik ke Rinjani yg dingin trus pas turun langsung ke pantai yg panas.. Gagal deh liat sunset di gilli trawangan :( . Setelah istirahat sebentar kita jalan2 sekitar penginapan ternyata ada tempat untuk pijat refleksi, karena kaki papito msh pegel-pegel abis naik gunung jadilah dia ikutan pijet 120rb sejam lg ada diskon 20% lumayan cuma byr 96rb. Selesai pijet kita makan malam di pasar seni konon katanya lebih murah di bandingkan cafe yg ada disana.. Pasar seninya ruamee bgt sama bule.. Banyak makanan yg bisa di pilih ada seafood, pecel ayam, nasgor, sate sampe 'pancake' a.k.a martabak xixixi daan lucunya ni bule makan martabak pake garpu sama pisau :p. Kita berdua makan lalapan alias pecel ayam + aqua botol abis hampir 50rb. Selesai makan kita langsung balik ke bungalow supaya papito bisa langsung istirahat minum tolak angin + neozep + salonpas, hehe untuk udah prepare :p.