Lombok trip part 3

Haha jedanya lama ya bok dr part 2 ke part 3, gpp lah drpd ga eke terusin ceritanya.. Baiklah kaka jadi karena papito sakit sampai di gilli Trawangan malemnya abis makan langsung minum obat terus bobo cepet biar besoknya udah fit lagi.. Alhamdulillah paginya udah mendingan.. Jam 9nan cek out tapi  sebelumnya kita sarapan dulu dikasih banana pancake sama omelet semuanya "ala-ala bule tapi rasa indonesiah bgt" :p

beres sarapan langsung titip gembolan di resepsionis kita keliling2 gilli pake sepeda, krn kita nginep jd biaya sewa cuma 25rb/ sepeda.. Lumayan ya buat seharian.. Btw di gilli ini rame banget sama bule, katanya sih kalo emang mau cari suasana tenang mending ke gilli air or gilli nanggu.. Oiya kita emang ga planning lama2 di gilli cuma semalem doank tadinya mau ikutan snorkling ke 3 gilli tapi pas blogwalking katanya terumbu karang di trawangan udah ga bagus msh mending di karimun jawa *kebetulan kita udh ke karimun Nov 2012* jadi ya sutra lah ya bok di batalin deh, oiya biaya snorkling ke 3 gilli itu 100rb/org.. Jadi selama di gilli kita cuma keliling naik sepeda, foto-foto sama santai2 aja tiduran + baca buku di pantai.. Pas makan siang papito pesen makanan padang gw makan sate daging sapi, kirain bakal mahal pas bayar ternyata lumayan lah nasi padang papito abis 25rb, sate daging 15rb. Akhirnya ga kerasa udah mau jam 3 aja jadi hrs siap2 ke pelabuhan buat nyebrang ke Bangsal.. Pesen cidomo lagi bayar 40rb lagi.. Sampe di bangsal kita udah di jemput sama pak Anwar buat di anter ke hotel kita di Senggigi tapi sebelumnya mampir dulu ke Bukit Malimbu 1 cakep bgt pemandangannya.. Foto sebentar lanjutin lagi perjalanan ke hotel kita di Kebun Villas & Resort. Hotelnya baguuss... Harga yg kita dapat dari Agoda juga murah puaass... Walaupun kamar kita bukan yg private pool tp kamar kita tetep aja luas.. Minusnya cuma di kamar kita ga disediain TV Berlangganan jadi pas cek ini sibuk pilih2 dvd buat di tonton di kamar, hahaha tau gitu kan di Jakarta gw borong dulu :p. 
Oiya FYi sewa mobil dari bangsal sampe ke hotel itu 200rb (include driver+bensin), mahal bok tp masih lebih murah siy drpd minta jemput sama hotel 350rb aje.. Di Lombok emang yg mahal transportnya bok kalo cuma bedua doank kaya gw kemarin mending sewa motor 60rb/hr krn kita sewanya buat 2hr jadi bisa nawar sampe 100rb, tapi kalo pake motor hrs siap2 cape ya bookk karena tempat wisata di Lombok ini jauh2 jaraknya untungnya jalanannya muluuss semua baguus jadi gpp lah.. 
Hotel kita ke pantai Senggigi itu deket bgt tp karena hujan gerimis batal deh liat sunset di pantai ga bakal nonggol juga tuh matahari, jadi kita stay aja di hotel baru pas malem kita keluar cari makan. Malemnya dinner pake 'lalapan' aka pecel ayam deket hotel makan b2 abis 50rb, hati2 juga ya teman kalo cari makan di Lombok somehow gw blog walking byk yg hrgnya mahal doank tapi makanannya ga ada rasanya :D.
To continue ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar