Lombok trip part 4

pantai tanjung aan
Hari ke 3 di Lombok dihabisin buat keliling ke Lombok Selatan lumayan jauh bok dari senggigi 2 jam aje pake motor ledes2 deh niy p*ntat :p, berangkat jam 9.30 langsung cus ke pantai Kuta.. Saking jauhnya sempet gantian setir motornya sama papito hehe, perjalanan jauhnya terbayar bgt pas msh di motor aja di depan udah lihat pantai gradasi tosca+biru.. Subhanalloh.. Canttiikk... Pasirnya gede-gede butirannya seperti merica, sambil duduk menikmati eksotisnya pantai kuta sesekali melihat sekeliling kebetulan lagi ada yg study tour anak2 sma, yg bikin annoyingnya mereka minta foto sm Bule sok ikrik bgt, trus ada beberapa dari mereka gangguin bule yg lagi asik baca buku duuhh k*mpungan bgt siy.. Belum lagi pedagang yg nawarin cinderamata yg sebagian anak kecil jualnya maksa bgt.. Kalo yg itu sih udah tau denger2 cerita dr orang2 yang udah pernah kesana siy di cuekin aja.. Sampe akhir papito sempat ngomong *sambil rada sedikit teriak* siy buat nolak mereka abis ngintilin muluk..



tanjung aan
pantai kuta Lombok

Puas di Pantai kuta selama 2 jam lanjut lagi sekitar 30 menit perjalanan ke pedaleman lagi buat lihat another hidden paradise Tanjung A'an beach.. Jalan ke tanjung a'an ini karena mungkin udah ke pedalaman jadi jalanny jelek bgt parah siy batu2an gitu untungnya naik motor.. Makin ke dalem lagi kayanya siy ada pantai lagi buat surfing soalnya byk bule lalu-lalang bawa papan surf..
Sampe di tanjung a'an di sambutnya sama anak2 yg jual souvenir hedeeuuh -__-". Pantai disini ga kalah eksotis sama pantai Kuta, bedanya pasirnya.. Kalo disini putih dan halus bgt pasirnya.. Betah bgt deh lama-lama disini.. Tapi krn padat dan waktunya semping kita hrs cabut lagi rencananya siy mau ke pantai segara anakan tapi tanya2 ibu2 di warung katanya msh jauh bisa sampe 1 jam-an jadi kita batalin deh soalnya harus balik lagi ke kota sebelum sore, denger2 rawan perampokan di jalan karena jalanannya sepi bgt.. Ya sud akhirnya memutuskan pulang eehh pas di jalan tiba2 aja hujaann dereess banget.. Udah kuyup bgt akhirnya ganti baju numpang di indomar*t, lumayan lama neduh pas reda dikit lanjut jalan tp deres lagi akhirnya neduh lagi di warung kopi, karena laper akhirnya pesen indom*e soto + teh manis hangat + luwak white coffee buat gw :D, krn masih laper kita memutuskan untuk balik lagi ke Taliwang Irama, abis ga tau lagi tmpt makan yg enak yg pasti2 aja deh, hehe.. Kita ga makan malam lagi udah tepar kecapean ditambah kehujanan pula.. Jadi lah sampai hotel mandi balur kayu putih bobo spy bsk kembali fit..

pantai tanjung aan
pose di Pantai Kuta


Nb: buat yg mau jalan2 di Lombok jgn lupa pakai GPS membantu bgt loohh :)
To be continue Lombok last day..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar