4 th Wedding Anniversary

Alhamdulillah..
sampe di angka 4 tahun.. semoga Allah swt senang tiasa menjadikan keluarga kecil kami sakinah, mawaddah, warohmah.. dan mempercayakan kami untuk menjadi orang tua dengan memberikan kami anak-anak yang soleh dan soleha kelak.. Amin Yra

I love You papito..

let's grow old together..

Update promil

Udah lama banget ga share usaha saya dan papito buat punya baby.. yuupp besok genap 4 tahun saya sama suami berikrar sehidup semati dalam susah ataupun senang *cieeehh :p

Jadi selama 4 th ini udah ngapain aja? Kita memulai promil tepat setelah 1 th menikah sebelumnya santai terserah yg di Atas mau kasihnya kapan.. tapi setelah 1th baru deh kita mulai cek-cek ke dokter.. awalnya kita periksa ke RS. Duren Tiga dgn Dr. Candra dokternya sih enak tapi aku lupa kenapa akhirnya pindah ke Dr. Ahmad Medina di KMC kayanya sih karena rekomendasi Artha padahal ga ngefek juga, dia ke Dr. Ahmad pas udah tekdung juga hahaha. Nah pas cek ke Dr. Ahmad ini pertama kali aku di Usg Transvaginal waktu ini curiganya aku PCO tapi ternyata pas di cek ada kista :( kita sempat cari second opini ke Dr. Julianto di Premier Jatinegara ternyata sama harus di operasi.. karena kami sangat mendambakan kehadiran baby akhirnya saya di operasi dgn Dr. Julianto alhamdulillah lancar dan dilanjutkan rawat jalan. Beberapa minggu setelah operasi, walaupun dokter menyarankan saya untuk tidak mengkonsumsi kedelai tapi ternyata kadar CA saya masih di atas batas normal akhirnya dengan dibantu rebusan air daun sirsak alhamdulillah CA saya jauh di bawah batas normal.. Kemudian karena rekomendasi dari saudara yang berhasil hamil setelah 8th menikah dengan Dr. Julianto maka saya lanjut promil dengan beliau.. tapi kok ya tiap datang dia konsen cuma ke berat badan saya.. emang sih promil itu lebih baik kalo berat badan ideal tp kan msh ada cara lain kan dok spy saya bisa hamil?? Mana di larang makan kedelai sampai hamil T_T *hiks deh pokoknya ga ada kemajuan juga..

Setelah bosan sama Dr. Julianto kita pindah ke Dr. Nurwansyah di Rsb. Asih sama atas rekomendasi temen juga :D sama dokter Nur karena haid saya lancar.. hasil HSG juga 2 tuba paten tahap selanjutnya adalah  hidrotubasi  sampai 2x tapi masih gagal juga.. padahal pas di cek sel telur saya hampir 3cm :( akhirnya dokter Nur meyarankan saya untuk cek suami ke Dr. Muchin Djafar di Rs. Family di Pluit.

Singkat cerita semenjak Oktober 2012 periksa di Rs. Family kualitas sperma suami saya kurang bagus.. kata dokter sih jumlahnya banyak tapi yg berkualitas min. Untuk bisa membuahi / untuk program Inseminasi itu harus 2jt, sedangkan suami naik turun 1jt-1,5jt. treatment yg dilakukan itu cek sperma sekitar 3x dan minum obat anti oxidan Proxeed, tapi masih tidak ada perubahan.. kita juga sempet ikutan alternatif seperti pijat dan akupuntur tapi masih belum berhasil.. sampai akhirnya kita break dulu ke dokter cukup lama.

Udah kepanjangan nih ceritanya.. bersambung yaa

Temen hangout ;))

Perkenalkan ini genk baru aku kalo mau hangout hehe, biasanya nongkrong dmn? Di mall yg ada play groundnya biasanya kita ke Pejaten Village or di rumah artha hehe. Bocah2 ini batereinya ga abis2.. kalo udah ketemu bakal rusuh tapi tetep aja seruu :)
oiya krn sering jalan sama mereka membuat aku sama papito semangat buat balik ke dokter buat program hamil lagi :) cerita tentang promil insha allah bakal aku posting secepatnya..
udah lama ga jalan sama mereka karena Heidi sempet sakit Kawasaki :( tp alhamdulillah udah sembuh, ibu Artha juga lagi sakit hepatitis A huhu cepet sembuh ya semoga kita selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah swt amin :)

shasha-cassandra-adib
Heidiiiii

Curhat malem2..

Assalamualaikum ��

Hihihi jumpa lagi.. tiba-tiba aku kangen mau cerita macem2 hehe (efek ditinggal suami keluar kota) dan belum bisa tidur..

Sibuk apaa? Duuhh kadang suka malu kalo di tanya ini.. secara cuma jadi IRT yg sok sibuk �� kenapa malu? Kadang kalo lihat temen or istrinya temen yg udah pada hebat dan punya posisi oke dalam karier aku suka ciuut, aku masih sama aja.. tapiii tetep harus bersyukur kalo kita selalu lihat ke atas ga akan pernah puas ��

Alhamdulillah jadi IRT aku bisa urus suamiku *insha Allah dengan baik, walau kadang suka bosen juga di rumah, kalo udah jenuh aku biasanya shopping dimana? Ya di thamrin city hehe beruntung aku ga suka belanja di mall dan ga suka barang2 branded. Kebetulan aku juga mengisi waktu dengan online shop kecil2an di BBM  jadi lumayan tersalurkan hobby belanjaku hehe.
Selain shopping kalo jenuh biasa aku hangout sama temen2ku sesama IRT bedanya mereka udah pada punya krucils jadi makin rame ��

Beberapa bulan terakhir kegiatan kita lebih banyak buat olahraga, kenapa? Karen takut kolesterol hahaha. Kalo aku emang di beliin sepeda sama papito spy kurus (pesan sponsor) �� kalo papito lagi giat jadi anak skater, spy apa supaya awet muda �� secara suka skate board dr kecil tapi baru sekarang kesampean. Tempat favorit kita biasanya di TMII or kampus UI depok skalian belajar setir mobil ��

Lombok trip part 4

pantai tanjung aan
Hari ke 3 di Lombok dihabisin buat keliling ke Lombok Selatan lumayan jauh bok dari senggigi 2 jam aje pake motor ledes2 deh niy p*ntat :p, berangkat jam 9.30 langsung cus ke pantai Kuta.. Saking jauhnya sempet gantian setir motornya sama papito hehe, perjalanan jauhnya terbayar bgt pas msh di motor aja di depan udah lihat pantai gradasi tosca+biru.. Subhanalloh.. Canttiikk... Pasirnya gede-gede butirannya seperti merica, sambil duduk menikmati eksotisnya pantai kuta sesekali melihat sekeliling kebetulan lagi ada yg study tour anak2 sma, yg bikin annoyingnya mereka minta foto sm Bule sok ikrik bgt, trus ada beberapa dari mereka gangguin bule yg lagi asik baca buku duuhh k*mpungan bgt siy.. Belum lagi pedagang yg nawarin cinderamata yg sebagian anak kecil jualnya maksa bgt.. Kalo yg itu sih udah tau denger2 cerita dr orang2 yang udah pernah kesana siy di cuekin aja.. Sampe akhir papito sempat ngomong *sambil rada sedikit teriak* siy buat nolak mereka abis ngintilin muluk..

tanjung aan
pantai kuta Lombok

Puas di Pantai kuta selama 2 jam lanjut lagi sekitar 30 menit perjalanan ke pedaleman lagi buat lihat another hidden paradise Tanjung A'an beach.. Jalan ke tanjung a'an ini karena mungkin udah ke pedalaman jadi jalanny jelek bgt parah siy batu2an gitu untungnya naik motor.. Makin ke dalem lagi kayanya siy ada pantai lagi buat surfing soalnya byk bule lalu-lalang bawa papan surf..
Sampe di tanjung a'an di sambutnya sama anak2 yg jual souvenir hedeeuuh -__-". Pantai disini ga kalah eksotis sama pantai Kuta, bedanya pasirnya.. Kalo disini putih dan halus bgt pasirnya.. Betah bgt deh lama-lama disini.. Tapi krn padat dan waktunya semping kita hrs cabut lagi rencananya siy mau ke pantai segara anakan tapi tanya2 ibu2 di warung katanya msh jauh bisa sampe 1 jam-an jadi kita batalin deh soalnya harus balik lagi ke kota sebelum sore, denger2 rawan perampokan di jalan karena jalanannya sepi bgt.. Ya sud akhirnya memutuskan pulang eehh pas di jalan tiba2 aja hujaann dereess banget.. Udah kuyup bgt akhirnya ganti baju numpang di indomar*t, lumayan lama neduh pas reda dikit lanjut jalan tp deres lagi akhirnya neduh lagi di warung kopi, karena laper akhirnya pesen indom*e soto + teh manis hangat + luwak white coffee buat gw :D, krn masih laper kita memutuskan untuk balik lagi ke Taliwang Irama, abis ga tau lagi tmpt makan yg enak yg pasti2 aja deh, hehe.. Kita ga makan malam lagi udah tepar kecapean ditambah kehujanan pula.. Jadi lah sampai hotel mandi balur kayu putih bobo spy bsk kembali fit..

pantai tanjung aan
pose di Pantai Kuta

Nb: buat yg mau jalan2 di Lombok jgn lupa pakai GPS membantu bgt loohh :)
To be continue Lombok last day..

Lombok trip part 3

Haha jedanya lama ya bok dr part 2 ke part 3, gpp lah drpd ga eke terusin ceritanya.. Baiklah kaka jadi karena papito sakit sampai di gilli Trawangan malemnya abis makan langsung minum obat terus bobo cepet biar besoknya udah fit lagi.. Alhamdulillah paginya udah mendingan.. Jam 9nan cek out tapi  sebelumnya kita sarapan dulu dikasih banana pancake sama omelet semuanya "ala-ala bule tapi rasa indonesiah bgt" :p

beres sarapan langsung titip gembolan di resepsionis kita keliling2 gilli pake sepeda, krn kita nginep jd biaya sewa cuma 25rb/ sepeda.. Lumayan ya buat seharian.. Btw di gilli ini rame banget sama bule, katanya sih kalo emang mau cari suasana tenang mending ke gilli air or gilli nanggu.. Oiya kita emang ga planning lama2 di gilli cuma semalem doank tadinya mau ikutan snorkling ke 3 gilli tapi pas blogwalking katanya terumbu karang di trawangan udah ga bagus msh mending di karimun jawa *kebetulan kita udh ke karimun Nov 2012* jadi ya sutra lah ya bok di batalin deh, oiya biaya snorkling ke 3 gilli itu 100rb/org.. Jadi selama di gilli kita cuma keliling naik sepeda, foto-foto sama santai2 aja tiduran + baca buku di pantai.. Pas makan siang papito pesen makanan padang gw makan sate daging sapi, kirain bakal mahal pas bayar ternyata lumayan lah nasi padang papito abis 25rb, sate daging 15rb. Akhirnya ga kerasa udah mau jam 3 aja jadi hrs siap2 ke pelabuhan buat nyebrang ke Bangsal.. Pesen cidomo lagi bayar 40rb lagi.. Sampe di bangsal kita udah di jemput sama pak Anwar buat di anter ke hotel kita di Senggigi tapi sebelumnya mampir dulu ke Bukit Malimbu 1 cakep bgt pemandangannya.. Foto sebentar lanjutin lagi perjalanan ke hotel kita di Kebun Villas & Resort. Hotelnya baguuss... Harga yg kita dapat dari Agoda juga murah puaass... Walaupun kamar kita bukan yg private pool tp kamar kita tetep aja luas.. Minusnya cuma di kamar kita ga disediain TV Berlangganan jadi pas cek ini sibuk pilih2 dvd buat di tonton di kamar, hahaha tau gitu kan di Jakarta gw borong dulu :p.
Oiya FYi sewa mobil dari bangsal sampe ke hotel itu 200rb (include driver+bensin), mahal bok tp masih lebih murah siy drpd minta jemput sama hotel 350rb aje.. Di Lombok emang yg mahal transportnya bok kalo cuma bedua doank kaya gw kemarin mending sewa motor 60rb/hr krn kita sewanya buat 2hr jadi bisa nawar sampe 100rb, tapi kalo pake motor hrs siap2 cape ya bookk karena tempat wisata di Lombok ini jauh2 jaraknya untungnya jalanannya muluuss semua baguus jadi gpp lah..
Hotel kita ke pantai Senggigi itu deket bgt tp karena hujan gerimis batal deh liat sunset di pantai ga bakal nonggol juga tuh matahari, jadi kita stay aja di hotel baru pas malem kita keluar cari makan. Malemnya dinner pake 'lalapan' aka pecel ayam deket hotel makan b2 abis 50rb, hati2 juga ya teman kalo cari makan di Lombok somehow gw blog walking byk yg hrgnya mahal doank tapi makanannya ga ada rasanya :D.
To continue ya..

Lombok trip part 2

Lanjut ya cerita di Lomboknya, Jadi pas sampe di bandara International Lombok yg baru dan luas (tp sayang di luar bandara banyak warga sekitar yg piknik di bandara).. Gw udah di jemput sama driver namanya pak Anwar buat jemput papito di daerah Sekotong Lombok barat.. Yg gw suka dari Lombok tuh walaupun tempat wisatanya jauh-jauh dan ke pelosok tapi jalanannya muluuss worthed banget lah perjalanan hampir 2 jam ke sekotong apalagi sepanjang perjalanan lewatin pantai yg indah.. Sampe di villanya papito di Cocotinos tambaah indah pemandangannya villanya cakeep bgt langsung view ke laut dan gilli Nanggu, aahh andai bisa nginep disitu pake abidin *atasbiayadinas* hehe ngelunjak :p. Udah seminggu ga ketemu papito pas ketemu udah gosong tapi teuteup deh pas ketemu dese lagi ngutak-ngatik laptop :D. Oiya fyi denger2 dari suami villa Cocotinos itu pny orang Malaysia, huhu sedih deh kalo denger objek wisata or hotel di indonesia ternyata yg punya orang asing :( dan usut punya usut juga ternyata  sebagian besar gilli Trawangan punya orang asing -_-".

Ok skip sedih2annya lanjut cerita hari 1 di Lombok sama papito..setelah jemput papito kita mampir dulu ke Mataram buat makan siang dan di ajakin ke Taliwang Irama di Jl. Ade irma suryani.. Emang Enaakk kalo makan langsung dari tempat asalnya, beda sm yg gw makan pas di Jakarta daerah ambassador :p harganya pun masih lumayan lah 1 ayam kampung yg di bakar ukuran sedang 40rb, plecing kangkung, es teh sekitar 150an oiya itu udah termasuk makan sm driver ya..
Selesai makan langsung aja lanjut ke pelabuhan bangsal buat nyebrang ke gilli Trawangan, tapi sebelumnya beli persediaan makanan dan cemilan buat di gilli dulu di a*famart krn dari cerita yg gw baca di gilli serba mahal krn semua standart untuk Bule. Sampai di Bangsal sekitar jam 4an kita langsung beli tiket kapal 10rb/orang, fyi kita naik kapal biasa barengan sama penduduk yg lain yg pada abis belanja di kota jadi travelling bag kita nyampur sama ayam, ikan, sayur mayur, dll hehe rempong daah lain kali kalo balik ke sini gw pake backpack aja.. Praktis.. Pertanyaan kapan wie? :D
Okay perjalanan dari bangsal ke gilli trawangan ternyata singkat cuma 25 menit yg tadinya gw kira bakal sampe 45 menit untung ombaknya lagi bagus..alhamdulillah.. Sampe di gilli gw tlp ke Gili Smile Bungalow (pilih disini krn review di Agoda bagus kamar luas+nyaman, kamar mandi luas dan bersih) tempat gw nginap selama di sini spy di jemput tp krn bawaan ekeh sm suami banyak teuteup harus pake cidomo *alat transportasi di gilli* kalo jalan lumayan juga ada lah 200 meteran.. Ongkos cidomo 40rb. Sampe di bungalow langsung dapet welcome drink mix juice lumayan lah, tapi yang bikin sedih ternyata suami akooh sakiit hiks dia kecapean abis naik ke Rinjani yg dingin trus pas turun langsung ke pantai yg panas.. Gagal deh liat sunset di gilli trawangan :( . Setelah istirahat sebentar kita jalan2 sekitar penginapan ternyata ada tempat untuk pijat refleksi, karena kaki papito msh pegel-pegel abis naik gunung jadilah dia ikutan pijet 120rb sejam lg ada diskon 20% lumayan cuma byr 96rb. Selesai pijet kita makan malam di pasar seni konon katanya lebih murah di bandingkan cafe yg ada disana.. Pasar seninya ruamee bgt sama bule.. Banyak makanan yg bisa di pilih ada seafood, pecel ayam, nasgor, sate sampe 'pancake' a.k.a martabak xixixi daan lucunya ni bule makan martabak pake garpu sama pisau :p. Kita berdua makan lalapan alias pecel ayam + aqua botol abis hampir 50rb. Selesai makan kita langsung balik ke bungalow supaya papito bisa langsung istirahat minum tolak angin + neozep + salonpas, hehe untuk udah prepare :p.

To be continue ya..

Bali- Lombok trip part 1..

Ini vacation terakhir gw sama suami awal Mei 2013 jd sebelum lupa mending gw posting duluan. Fyi tiap gw liburan sama suami itu banyakan ala-ala backpacker or mentok2 semi backpacker lah, kenapa?? Karena buat tiket pesawat biasanya ngandelin promo tiket or poin GFF nya suami :D. Trus buat hotel ngandelin diskon hotel dr Agoda lumayan bgt kalo pas beruntung bisa dapat harga bintang 3 fasilitas bintang 5 hehehe.
Oke lets begin.. Trip Lombok ini sebenarnya ga sengaja karena tiba2 diajak suami yg lagi ada tugas naik ke gunung Rinjani jadi ga mungkin di tolak dunk :p. Suami selesai tugas di Lombok tgl 4 mei, gw berangkat dari tgl 1 mei tp ke Bali dulu... Kangen Bali terakhir kesana itu pas honeymoon 2010 dan kebetulan ada temen gw Indri sm suaminya Sigit yg tinggal di Bali.. Dan pas bgt sahabat gw Emy yg lagi ada kerjaan di Bali, sooo urusan penginapan tinggal pilih aja mau tinggal dimana, hehe.
Sampe di bandara Sigit berbaik hati buat jemput gw.. Pdhl sebelumnya sempet bingung hrs naik apa dr bandara, secara naik taxi dr bandara Ngurah rai itu pasti harga tembak semua 100-150rb ke daerah sekitaran kuta.. Padahal kalo normal pake argo ga lebih dr 50rb.. Huhu selamet deh duit gw, sayang sampe rumah si Indri lg sakit jadi ga bisa di ajak jalan kemana2 trus si Emy sibuk sama kerjaan, jd di bali gw banyak menghabiskan waktu  sendirian,kemaren sih jalan pagi dari kostan Emy di Imam bonjol sampe pantai kuta lumayan juga 5km sekitar 1jam lah jalan.. Sampe pantai cuma duduk-duduk lihat2 pemandangan orang2 yg lagi pada surfing sambil dengerin playlist di Hp gw.. Peace full bangeett bikin betah lama2 nongkrong di pantai.. Sampe2 batere Hp gw mau abis jd mau ga mau hrs balik juga ke kostan.. Sempet ngalamin kejadian ga enak di puter2 sm supir taxi padahal tinggal lurus aja tp si supir ini keukeuh kalo jalan yg dia ambil itu jalan potong -_-. Hati2 aja sama taxi di Bali mending kalo mau aman pake taxi Bluebird deh..
Nah pas tgl 4 mei gw ke Lombok naik pesawat Merpati lumayan dapet harga murah idr 207.500, pdhl sebelumnya sempet mikir buat naik ferry ke Lomboknya spy irit cuma 35rb tapi setelah dipikirkan lagi serem juga sendirian di kapal perjalanannya bisa makan waktu 4-5 jam akoohh takuutt sm ombaknya masih parno ombak pas di Karimun jawa..Jd worthed lah naik pesawat bayar idr 200.000 perjalanan cuma 25 menit aja.. Tp yg bikin BT pesawatnya delay lebih dari 1 jam hahaha..
Sampai di bandara Lombok udah di jemput sama pak Anwar driver yg bakal anterin gw jemput suami di Sekotong Lombok barat. Oiya biaya sewa mobil ini cukup menguras kantong bisa hampir2 sama kaya hotel.. Sebenernya gw prefer pake motor tp krn gw bawa tas travelling yg ada rodanya yang bisa di dorong2 jd syuyeh ya maakk kalo naik motor..

Fyi:
Sewa mobil pak Wahyu (bos pak Anwar) 081237481546

To be continue ya..

Heloooww *again

Yuuhuu 1th ga ngeblog itu rasanya sesuatuuh ya hahaha dasar pemalesan byk cerita tp ini jari2 males bgt di suruh fitness, akibatnya sama lah kaya body gw yang skrg tambah melar huuaahh ga ada perubahan deh *skip lah kalo soal BB*
Agenda gw selanjutnya di next posting paling ga jauh2 dari hobi gw yg suka makan, travelling, sama sedikit cerita usaha untuk hamil aaiihh ga kerasa udah mau jalan 4 tahun gw nikah sama suami.. Makin sayang..makin care..makin 'ndut..makin cinta lah pokoknya :)

Baiklah sedikit pemanasan done, mudah2an segera bisa bercerita komat-kamit lagi di blog ini..