My first experience using SKii



Hihihi posting ini karena ga tahan alias galau alias addict pengen beli varian lain dari SKII.. emang yah duit ga bisa bohong T_T.. 
Kenapa pilih SKII?? Karena pengen mukanya bersih, glowing dan awet muda secara udah kepala 3 *hiks 

Jadi yah saya itu bukan orang yang suka melakukan perawatan buat muka, yang standar aja skin carenya pun yg biasa-biasa aja.. tapi setelah menikah muka sering banget jerawatan.. di awal-awal nikah muka sempet penuh sama jerawat karena hormon kali yah jadi stres banget biasa liat muka mulus jadi banyak jerawat *hiks. akhirnya mau ga mau ke dokter juga di LBC saya facial, microderma (kalo ga salah) sama di kasih cream komplit, hasilnya jerawatnya ilang!! Berhasil, yeaayy.. tapi ya udah males balik ke dokter lagi jadi timbul lagi deh.. sempet coba-coba yang lain juga tapi ga berhasil, muka saya jadi kotor dan kusam karena banyak bekas jerawat.. 

Setelah ikutan group SKII user di facebook jadi gatel pengen ikutan coba produk ini, tapi karena pemula jadi saya belinya yg ukuran kecil takut ga cocok (padahal mah emang ga ada duit beli full sizenya). 
Produk yang saya beli itu Facial Treatment Essence (FTE) yg terkenal dengan sebuta "Miracle water" menjadi salah produk yang laris, dicintai karena membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.
Selain FTE saya beli STEAM POWER salah satu cream yang laris dan banyak di rekomendasi untuk anti aging bisa juga untuk mengempiskan jerawat membandel lebih cepat.
Hasilnya setelah hampir 2 bulan pemakaian suka.. suka.. suka bangeett.. muka jadi lebih bersih dari flek hitam bekas jerawat, dan kulit jadi lebih lembut, pori-pori juga mengecil.. 
Kerjaan saya sekarang browsing review produk apalagi dari SKII yg bakal saya beli supaya muka bisa glowing dan awet muda, udah ngincer sih pengen whitening power spot specialist (WPSS) konon katanya lebih cepat ngilangin flek hitam jerawat dan bikin muka lebih putih dan glowing.. mudah2an proposal buat beli WPSSnya di aprrove sama suami hehe ..




Inseminasi I - Result

Hihi telat banget update hasil insemnya, pengennya sih kasih berita baik tapi ternyata hasil inseminasi pertama kita gagal :( sedih udah pasti.. karena kita berharap banget bisa berhasil, sebab dokternya bilang kondisi suami maupun istri pada saat insem bagus..
kita langsung kabarin dokter kalo insemnya belum berhasil, next stepnya dokter minta saya cek hormon progesteron pada hari ke 21/22, okeh sip!!
Saya kepikiran juga mau tes ASA (anty sperm antibody) jangan-jangan selama ini sel telur saya nolak sperma suami.. penasaran aja setelah dapat cerita dari temen kalo di sekolah anaknya ada yang punya pengalaman sama seperti saya.. suami istri sehat tapi pas di tes ASA ternyata (+), WISH US LUCK!

Oke tetap semangat!!!
Ciayoo dewi 😊