Trip Bali 2015 (day-1)

Cihuuyy akhirnya jalan-jalan lagi, setelah hampir 1,5 tahun stuck antara Jakarta - Bandung.

Dadakan banget karena permintaan papito yang udah suntuk berat apalagi semenjak dia ditugasin ke Sukabumi, akhirnya sebelum bulan Ramadan 2015 kita jalan-jalan ke Bali sekalian "bikin anak" haha bahasanya dah vulgar bener.. iyaa karena emang pas banget saya lagi masa subur *namanya juga usaha tapi tetep masih gagal*  Semangat terus dewi!!!!

Lanjut yaa.. bagian yg saya suka nih hunting tiket, penginapan, sama bikin itinarary...kita ke Bali 4hari 3 malam.. berangkat dari Bandung pake citilink pake promo pot. 100rb dari tiket.com.. baliknya pake lion booked di traveloka for the first time..

Berangkat hari kamis sore jam 3an sampe Bali jam 6 dijemput sama orang dari the widyas luxury spa tapi karena villa yang saya booked sedang ada renovasi jadi di pindahin ke  Lavender luxury villa & spa ya ga protes juga wong di pindahin ke villa yang lebih besar haha.. Lavender ini lumayan strategis di bypass ngurahrai, kita cuma tinggal jalan 5 menit aja buat bisa makan malam di nasi pedas ibu Andika. villanya sih kayaknya udah lama tapi poolnya gede walaupun agak cetek cuma sepinggang lumayan lah bisa ajarin renang papito 😜, wifinya kenceng, kamarnya luaass, bathtub-nya gede, channel tv-nya banyak, sarapannya standar..