Trip Bali 2015 (day 2)




Yeayy hari kedua di Bali.. saya akhirnya ga bikin itinarary karena emang trip kali ini kita mau santai ga cape-cape namanya juga honeymoon jadi kita puas-puasin di villa sampai waktunya cek-out.. oiya buat transport tadinya saya mau sewa mobil di  BGW car rental suzuki estilo 150rb/day tapi berhubung villa saya dipindahin dan saya belum tahu alamat lengkapnya, pas malam saya sampai Bali saya Hub. No 08123800003 tapi ternyata mobilnya sisa avanza 200rb/day..berhubung kita cuma berdua males aja sewa mobil besar kalo ada yg lebih kecil dan lebih murah *alias irit* mending ambil itu kan . Akhirnya kita sewa karimun di pustaka rental mobil 160rb/day karena harga sewa estilo 175rb/day.. 



OOTD ceunah


Okay lanjut abis kita cek-out kita langsung menuju ke arah uluwatu buat ikutan selamatan rumah ex-Bos papito di Pecatu indah resort.. pas banget kemarin kita makan di ibu Andika ketemu sama mereka jadi ikutan diundang deh sekalian silahturahmi menjelang ramadhan.. 

Pizza Warung Italy enakk
Menjelang sore saya sama papito diajak keliling pantai sekitaran Uluwatu pertama ke padang-padang beach walaupun sebenarnya pas honeymoon pertama tahun 2010 udah kesini tapi tetep saya ikut turun kebawah.. ga banyak yang berubah cuma tambah rame aja.. apalagi pantai ini kan ngga terlalu besar jadi asa paciweh kalo kata orang sudah mah.. nah best partnya tuh pas naik tangga balik ke parkiran lumayan ngosngosan efeknya baru kerasa besoknya betis ekee pegeell.. dari padang-padang lanjut ke Blue point beach tempat bule-bule pada surfing.. karena ditungguin di mobil sama bu Bos jadi kita ga sampai turun ke pantai cukup di atas aja lihat pemandangannya *padahal mah karena betis*.. lanjut lagi ke pantai Pandawa yang lagi ngeHits bingits di Bali.. woww rame kaya pantai kuta tapi masih biru dan bersih pantainya.. ngga pake lama kita udah harus balik karena salah satu temen papito harus ke bandara buat balik ke Jakarta.. jadi hari ke 2 ga dapet sunset di Bali.. *oke mungkin besok masih bisa*, setelah pisah sama mereka kita dinner di warung italy laperr bangeet akhirnya pesen spagetti sama pizza ludesss dalam sekejap!! Alhamdulillah kenyang.. dari sini kita udah cape jadi langsung mau balik aja ke villa, malam ini kita nginep di the widyas luxury villa lumayan jauh ternyata walaupun masih area seminyak-krobokan tapi pas sampai papito Happy!! emang cocoknya sih kalo mau honeymoon ke tempat yang sepi jauh dari hiruk pikuk daerah kuta yang ramaii.. aahh thanks to waze lah udah tunjukin kita jalan-jalan selama di Bali.

The Widyas Luxury Villa


2 komentar:

  1. ga jd deh qta poto brg d warung italy kann... hahaha...

    BalasHapus
  2. Hahaha aku takut salah gelap kan.. trus kamu lg asik sama temen2nya.. takut ganggu

    BalasHapus