Trip Bali 2015 (day 4-end)




Hari terakhir di Bali malah banyak yang mau dikunjungi, karena sebelumnya terlalu banyak leyeh-leyehnya di villa hehe.. kita cek out dari hotel Berry Biz sekitar jam 9an pas cek out papito mau beli majalah Marketeers yang ada di hotel buat baca pas ke pantai *jiaah berat banget bacaannya* tapi ternyata dari pihak hotel dikasih free hihi alhamdulillah rejeki anak soleh. Keluar hotel kita ke Pecel Bu Tinuk dulu buat sarapan di daerah Kuta, makanannya komplit walaupun mau sarapan tapi porsinya udah kaya mau makan siang.





Selesai makan langsung meluncur ke pantai Balangan ke arah uluwatu, ga jauh dari GWK belok kanan jalannya lumayan berkelok-kelok tapi selama pake GPS insya allah aman. Sampai di pantai kita naik dulu keatas konon katanya view dari atas bagus dan emang bener baguuss, biru, cantiik, foto-foto sebentar baru kita ke pantainya, sewa payung 50rb sudah termasuk 2 bale-bale buat bobo-bobo cantik, ga lupa pesan kelapa muda 20rban kelapa mudanya rasanya seger banget soalnya saya kan ga suka kelapa muda tapi pas tanya papito emang bener rasanya seger ga kaya air basi hehe, saya jalan-jalan di pinggir pantai ternyata banyak karangnya ada juga bule-bule yang surfing di ujung sebelah kanan.. rata-rata sih bule yang ke pantai ini dan sudah di bangun juga guest house persis di dekat area parkir mobil.. berlama-lama di pantai Balangan ga bikin bosen, suasananya masih sepi papito baca majalah sampe ketiduran *ah dia mah emang pelor* lumayan katanya nge"charge" batere sebelum nyetir maklum biasa pake mobil matic dan selama di Bali mobilnya pake kopling. 







Jam 1an meluncur balik ke arah kuta singgah dulu di sekitar sunset road kebetulan ada Brand favorit papito yang lagi SALE  dan rada susah cari di Jakarta. Buat makan siang emang niat pengen makan Ayam Taliwang baru di jl. Teuku umar sempet nanya arah berhubung HP-nya mati  tapi akhirnya sampe juga.. kenapa makan di sini karena emang udah pasti halal dan rasanya enak cuma buat saya kurang pedas aja ayam bakarnya.. ga sempat foto makanan karena udah keburu ludes dan HP lagi dicharge di kasir, kita juga numpang solat di sini lumayan bersih.. masih ada beberapa jam sebelum kita ke bandara, akhirnya keliling sekitara Kuta-Legian pake mobil karena susah dan bingung mau parkir dimana. Keliling sampe 2 puteran cuma bisa lihat-lihat dari mobil aja emang ke Bali ga ada niat buat belanja, oleh-oleh pun kita ga beli.. ga lama di telfon sama pihak rental mobil dia udah sampe di bandara ya udah langsung deh kita cabut ke bandara balikin mobil lanjut cek-in trus solat magrib di bandara.. Sambil nunggu boarding kita nyemil di MR-Kopitiam saya pesen chiken karage papito pesen teh tarik.. nunggu boardingnya nyaman banget yah sekarang karena bandara baru dan sudah pake alas karpet keren!! beda banget sama di Bandung hehe mudah-mudahan Bandung bisa segera memiliki Bandara sendiri.. pesawat sempat delay hampir 1 jam udah tau dunk pake maskapai apa?? Hehe sampai tiba waktunya boarding.. kita naik pesawat baru loh hihi boing 737 tapi tetep aja saya selama perjalanan ga bisa tidur.. pas udah di Bandung sempet kelihatan area sekitar rumah saya.. hihi begitulah kalo bandara ada di sekitar kota. Sampai di bandara kita pulang pake taxi dari bandara kita kira kan taxi-taxi gelap gitu ternyata emang resmi dari lanud ga pake argo jadi nego aja saya dikasih 150rb padahal pas pergi naik bluebird kena 185rb, alhamdulillah lebih irit.. sampai di rumah dengan selamat.. beberes deui buat persiapan papito ngebolang lagi ke Sukabumi..

Sampai bertemu di trip selanjutnya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar