Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2015

Update my skin care

Postingan kali ini skip dulu dari liburan terakhir ke Bromo, belum selesai sih tapi saya pengen update tentang perawatan kulit muka saya yang lagi bermasalah cerita sebelumnya disini karena kemarin abis cek pake magic ringnya SKII pas ada event di Plaza Senayan hasilnya lumayan banget terakhir saya cek bulan Juli ada banyak kemajuan alhamdulillahnya cocok πŸ˜†Saya masih campur-campur sih ga semuanya pake SKII mihil bok dan saya udah mulai menerapkan double cleanser ya apalagi kalo abis make up-an pas malem biasanya di bersihin dulu pake VIVA milk cleanser greentea lanjut cuci muka pake wardah whitening + facial treatment gentle cleanser SKII trus lanjut pake clear lotion SKII (sempet abis jadi tetep pake face tonic greentea dari VIVA πŸ˜…) abis pake toner lanjut si miracle water FTE dari SKII terus pake pelembab cellumination deep surge EX/stempower SKII lanjut serum WPSSSKII baru pake sunblok dari SKINAQUA ambil spf 20 PA karena jarang keluar rumah baru deh pake bedak... Untuk malam hari…

Birthday trip Bromo (part 2)

Day 2
Rabu 19 agustus'15Happy birthday to Me!! Hihihi di tengah dinginnya udara bromo dan tidur-tidur ayam papito bisikin "selamat ulang tahun sayang" alhamdulillah ya di kasih suami yang baik, insya allah soleh.. makasih ya papito udah bela-belain banget nemenin aku ke Bromo ngabisin cuti hihihi i love you full lah kang Dedi πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜š Jam 3 kurang udah di jemput mas Wawan siap-siap ngga pake mandi hahaha dingin banget, touch up dikit pake bedak, alis sama lipstik biar pas di foto tetep PARIPURNA *penting!!!😜 awalnya Mas Wawan bawa kita naik ke penanjakan 1 tapi di tengah jalan ternyata ada jeep yang mogok udah sempat nunggu sekitar 15 menit ternyata ga maju juga akhirnya ramai-ramai putar balik memutuskan untuk liat sunrise ke pananjakan 2 aja daripada ga dapat sunrise.. FYI tiket masuk 10rb utk berdua, tiket masuk bromo 55rb berdua. Menurut mas Wawan perbedaan pananjakan 1 dan 2 itu ketinggiannya aja, jadi antara pananjakan 1 dan 2 beda sekitar 200 meteran dan untuk men…

Birthday trip to Bromo (day 1)

Halooww another journey from us 😊 akhirnya mimpi ke Bromo tercapai juga, tambah special karena pas di penanjakan pas saya ulang tahun ke 32 hahaha udah tuir πŸ˜‚.. Trip ke Bromo ini sebenarnya ga di rencanain.. tapi keinginan buat melihat keindahan Bromo terus memuncak apalagi lihat postingan temen-temen di group Backpacker Nusantara di FB bikin iri banget😡.Jadi awal mulanya adalah karena saya dapat arisan Ex. Adm Niaga UI hahaha langsung deh ijin suami buat rayain ulang tahun di bromo dan di approve!! Yihaa langsung booked tiket takut duitnya kepake macem-macem hihi, dan alhamdulillah lagi pas mau berangkat saya menang arisan *lagi*  keluarga ibu namanya rejeki ga kemana lumayan buat ongkos dan jajan selama trip 😜2 minggu sebelum pergi mulai sibuk bikin itinarary.. cek sana-sini cari sewa mobil dan jeep yang harganya bersahabat, tapi ternyata susaahh dan mahal, kenapa mahal?? Karena kita berangkat pas weekday dan cuma berdua sedangkan kalo mau open trip min. 6 orang.. mau ga mau iku…