Update my skin care




Postingan kali ini skip dulu dari liburan terakhir ke Bromo, belum selesai sih tapi saya pengen update tentang perawatan kulit muka saya yang lagi bermasalah cerita sebelumnya disini karena kemarin abis cek pake magic ringnya SKII pas ada event di Plaza Senayan hasilnya lumayan banget terakhir saya cek bulan Juli ada banyak kemajuan alhamdulillahnya cocok.

Saya masih campur-campur sih ga semuanya pake SKII mihil bok dan saya udah mulai menerapkan double cleanser ya apalagi kalo abis make up-an pas malem biasanya di bersihin dulu pake VIVA milk cleanser greentea lanjut cuci muka pake wardah whitening + facial treatment gentle cleanser SKII trus lanjut pake clear lotion SKII (sempet abis jadi tetep pake face tonic greentea dari VIVA ) abis pake toner lanjut si miracle water FTE dari SKII terus pake pelembab cellumination deep surge EX/stempower SKII lanjut serum WPSS SKII baru pake sunblok dari SKIN AQUA ambil spf 20 PA karena jarang keluar rumah baru deh pake bedak... Untuk malam hari hampir sama tahapannya tapi tanpa sunblok dan biasanya saya tambahkan LANEIGE water sleeping pack EX 2 hari sekali supaya kulit tetep lembab dan kenyal..
Pengennya sih di tambah rutin 1x seminggu maskeran sempet coba glam glow yang youthmud enak sih tapi mau cari alternatif yang lain aja soalnya ga cocok sama kantong saya.

Berikut saya update perkembangan kulit saya dari bulan Juli-September lumayan banget Skin Age saya dari 32 jadi 28 tahun ihiiyy.. dan texture muka saya dari cuma 47% ke 74% hahaha di balik doank angkanya..
Eniwey segitu dulu deh updatenya... mudah-mudahan bulan-bulan berikutnya kulit saya makin glowing, bersih dari bekas-bekas jerawat dan flek hitam, semangat!!!


 



3 komentar:

  1. Mbaaak mau tanya beli sk II nya dimana? Distore langsung atau online shop? Klo online saya minta nama olshopnya dong, makasih

    BalasHapus