Kamis, 25 Februari 2010

REVIEW : Gedung Dept. Pertanian Ragunan

Mareee kita mulai review 1 per satu vendor dalam pernikahan saya... Pertama venue saya Gedung Dept. Pertanian, alhamdulillah banyak di puji sodara" saya yang dari luar kota mereka tanya berapa harga sewanya? Pas saya bilang 4 juta mereka takjub 'mursidah bambang bow' alias murah bener :p, emmbbeeerr, hehehe.
Iya ini gdg emang udah saya incer, selain murah (4juta) kelebihan gedung ini buanyak bgt, bisa menampung sampai 2000 tamu, parkir luas, strategis akses tol, deket dari rumah saya sama dedi, dan ga komersil!!!
CPnya pak Hartono juga helpfull, ga banyak omong dan alhamdulillah ga ada pungutan macem" tapi dia aga sulit di hubungin HPnya jd mau ga mau kita datengin deh untung deket dari rmh :p,

oiya kita juga sewa karpet jalan & panggung buat akustikan dari gedung, untuk sewa karpet jalan & panggung harga sewanya @ Rp. 350.000.
So far kita PUAS banget pake gedung Pertanian, sangat tidak mengecewakan ;)

Untuk yang mau tau lebih lanjut tentang gedung Dept. Pertanian bisa hubungi:
Bpk. Hartono 0818486342 atau kantor Deptannya langsung 0217806132
Sent from my PurpleBerry® smartphone

Jumat, 12 Februari 2010

Percaya ga percaya

Xixixi judulnya ga bgt yaks? :p
Mau ceritain ketemuan sama ibu di mimpi, sebenarnya bukan saya yang mimpiin beliau tapi sodara yg punya ke"ahli"an lebih...aga merinding dan percaya ga percaya mendengarnya. Jadi seperti yg diceritakan sama saya cukup banyak obrolan antara mereka, intinya sih doa-doa yg kita kirimkan buat orang yg sudah meninggal itu sampe...ibu sampe berterima kasih sama sodaraku ini krn udah di doain dan sekarang beliau sudah tenang dan betah, amiiinn insya allah, semoga benar adanya smoga ibu bahagia (krn dalam mimpi beliau gendut). Dan satu yg buat saya tambah merinding dan menitikan air mata ibu masih sempat-sempatnya berpesan spy uwa saya tdk lupa untuk membantu saya mengurus resepsi sampai selesai & minta semua kel.nya hrs datang ke resepsi saya. Makasih ya buuu walaupun kita sudah beda dunia ibu masih tetep perhatian sama dewi :'(
Tapi pada saat saya ceritakan ke suami dia malah ga suka, ga percaya pokoknya sinis deh...anggap kita aneh percaya sm mimpi :( pokoknya diluar itu bener apa ngga dewi tetep sayang & kangen sama ibu...
Wish u were here mom...
Doain semoga smuanya lancar ya buu...
Ibu dewi doain jg spy bahagia di surga, amien

Love u always mom...

Sent from my PurpleBerry® smartphone
Ada kesalahan di dalam gadget ini