Selasa, 30 Juni 2009

weekend pencerahan part 2 (Postingan Telat)

Sorry di part 1 ada yg lupa di ceritain, jadi pas datang ke standnya PS di bidakara kain tendanya tuh keren banget pink dan ungu muda (hampir mirip silver juga sih jatohnya), so karena ungunya mirip sama silver aku mau reserved warna kain ituh ah sama maroon ke mba titin hohoho
Part 2: hari minggu, judulnya sih harusnya seharian bersama Dedi ^_^, karena mulai dari jam 6 pagi kita dah ketemuan Lari pagi bow ke kampus tercinta, gaya & smangat sih sudah ok, rencana mau ngelilingin UI 3x *pacarku, kalo saya sih tau diri cukup 1x :p* tapi ternyata baru mau masuk 1x putaran nafas saya sudah senen-kamis dan pacarku hanya bisa menyelesaikan 1x putaran lebih dikit lah dari saya :p. Pencerahan hari ituh teh apa ya? Udah lupa euy postingannya telat 1 minggu coz saya udah ga bisa magabut.com lagi nih ;p.
Oiya udah pada tau kan ada prewed gratis utk 100 dari juragan foto?, saya termasuk salah satunya loh, yeeaahh jadi hari minggu (1 minggu yang lalu) saya sudah bertemu dengan mba oshin dan mas bowo buat ngomongin konsep fotonya mau seperti apa dan berapa biaya yg harus kami keluarkan. Jadi mereka itu hanya menyediakan jasa fotographer termasuk ngedit & make-Upnya, sedangkan untuk cetaknya kita harus bayar sekitar:
harga cetak foto ukuran 40x60cm @ Rp. 96.000.-
Frame minimalis @ Rp. 200.000.-
Setelah diskusi terpilihlah hari selasa tgl 28 juli untuk foto prewed, di BSD thema funny daily activity. Dari awal kita udah kasih tau kalo kita ga suka foto yang begaya mesra-mesraan...(ga kita banget gito loh) trus mau gaya apaan dunk?? lihat aja nanti yah..udah googling buat cari gaya-gaya yang ciamik, yang kita banget deh, hehehe

Minggu, 28 Juni 2009

weekend penuh pencerahan part 1

part 1: hari sabtu, setelah saya bekerja setengah hari, pacarku jemput untuk kemudian datang ke pameran wedding di bidakara. Sebelum pergi saya tunjukin MPnya mas irvananirlangga untuk tanya pendapat dedi tentang photographer prewed & wedding kita dan ternyata dia suka & setuju *yeah ada kemajuan*. Di Bidakara kita puter-puter ga jelas, hehehe ngga deng udah gw list apa aja yang harus gw datengin, setelah satu persatu dikunjungin akhirnya saya banyak menemukan pencerahan *seperti judul blog saya*. Disana akhirnya saya bertemu dengan tante Samia dari Miarosa, sebelumnya saya sempat hubungi mba fitri *marketing Miarosa* buat tanyain kebaya warna maroon-silver tapi sayang tidak tersedia, banyakkan maroon-gold kalo mau warna maroon-silver yah harus sewa perdana nambah 2jt lagi *hueks*, kata mba fitri saya disuruh minta diskon ke tante, coz saya udah upgrade dari paket catering ke paket exclusive (nambah 2jt bow), setelah bertemu sama tante Samia dan mengutarakan keinginan sama pengen pake kebaya warna maroon-silver tante bilang dia akan bikin kebaya warna maroon-silver tanpa saya harus sewa perdana *yiiippii* coz emang lumayan banyak katanya yang pengen warna ituh :), aaahhh leganya akhirnya satu per satu sudah ada pencerahan, hehehe. Kemudian saya lanjut ke standnya Puspita Sawargi disana ada tante lynda, mba Titin & mba Nur, duh mereka langsung ribet gituh minta aku icip-icip es terbaru racikan mereka *lupa namanya ;p* saya mah sok malu icip-icip trus tapi belum DP juga, hehehe tapi kita kesitu juga niatnya mau DP *ngeles* soalnya tiap ketemu sama mba Nur selalu ditanya udah DP blom? *peace mba *_^. Karena ga enak ditanyain melulu & faktor abis gajian juga, sebagai tanda keseriusan kita buat pake PS akhirnya hari Senin kita Dp loh *xixixi* thanks banget yah buat mba Titin yang udah sabarrrr banget ingetin aku, supaya DP *ya iyalah marketing gt loh*, trus yah tante lynda ituh lucu dia inget muka saya tapi lupa trus sama nama saya jadi kalo manggil tuh "eh mba dept. pertanian sok-sok atuh di cobain makanannya" hehehe gpp lah yang penting muka saya yang lucu dan menggemaskan ini sudah diingat sama si tante, hohoho jadi pada saat saya nanti datang sama ibu buat konsultasi harga, dllnya lebih detailnya bisa dapet harga yang minim trus dikasih bonus yang banyak :), oiya saya rencananya mau ajak ibu saya buat ketemuan sama tante Lynda, kenapa saya ajak ibu saya??? karena itu salah satu trik saya buat merajuk tante supaya nego-nego saya berhasil trus dikasih bonus banyak deh, hehehe karena si tante itu juga orang sunda jadi biarlah mereka bercakap-cakap dengan ngobrol sunda, wakakak...*sudah bisa saya bayangkan ibu saya yang cerewet ngobrol casciscus ke si tante yang terlihat cerewet juga sepertinya :p, tapi tetep kok tante lynda tuh care & helpfull pisan lah*

Kamis, 25 Juni 2009

pengen kebaya kaya' gini nih...

karana saya tidak jadi mengusung warna hitam-merah di resepsi nanti, maka beralihlah saya ke warna silver-maroon awalnya ga kepikiran buat pake warna ituh tapi setelah saya lihat kebaya di sanggarliza bagus banget *mupeng abiz* warnanya silver & maroon jadi kepikiran aja buat ambil warna ituh, terlihat masih bisa romantis *hueks* untuk saya dan maskulin untuk pacar saya *_^.

bagus banget yaks ckckckck *ampe ngeces nih*

Nb: tapi saya ga pake adat jawa kaya yang diatas, rencananya pakai Nasional

karena mupeng sama bajunya saya email dunk sanggarliza tanya paket rias dan kebaya untuk akad & resepsi dan akhirnya saya harus kucewe, hikshiks paket yang saya ambil sama seperti di miarosa tapi harganya 2x lipatnya :( . paket yang saya ambil:

Paket Akad Resepsi B sanggar liza (Rp. 13.000.000.-)
1. Tata Busana Pengantin Ready stock untuk Resepsi
2. Tata Rias Pengantin untuk Akad Nikah
3. Finishing Rias Pengantin untuk Resepsi
4. Assesoris Pengantin Wanita & Pria untuk Akad dan Resepsi
5. Makeup & Hair do / Jilbab untuk Ibu Mempelai
6. Tata Busana Orang Tua untuk Akad Nikah ( tanpa Kebaya & Selop )
7. Tata Busana Orang Tua untuk Resepsi ( tanpa Kebaya & Selop )
8. Tata Rias dan Busana Penerima Tamu 4 orang
9. Tata Rias dan busana Among Tamu Wanita 8 orang ( tanpa Kebaya & Selop)
10. Tata Busana Among Tamu Pria 8 orang

trus ada tambahan 1.500.000 kalo beda hari, padahal maunya ibu saya beda hari antara akad & resepsi, bye-bye sanggarliza :(

Paket Rias Akad Nikah & Resepsi ( ini paketan dari PS untuk Miarosa)
1. Rias+Acces.pengantin untuk Akad Nikah di gedung
2. Rias+Busana+Acces.Pengantin untuk Resepsi di gedung
3. Rias+Busana+Acces.Orang Tua 2 pasang ( khusus Ibu kebaya jahit sendiri)
4. Rias+Busana+Acces.Penerima Buku Tamu 4 orang
5. Rias+busana+Acces.Pagar ayu & pagar bagus 6 pasang
6. Rias+busana+Acces.Pengapit 2 Anak Kecil
tambahannya Rp. 750.000,- kalo akad & resepsi beda hari
tapi yang dikasih PS ituh standard saya sudah berkunjung ke Miarosa dan liat-liat koleksinya, nah mba fitri (marketing Miarosa) bilang kalo mau ambil paket exclusif harus nanbah Rp. 2.000.000 lagi dari harga paketan catering, walaupun harus tambah 2 juta tetap saja harganya ga semahal sanggarliza. Miarosa bagus sih, tapi saya blum cocok aja sama koleksi kebayanya miarosa..mungkin ga yah tante samia (yang punya miarosa) mau bikinin saya kebaya baru silver-maroon?? ayo dunk tante masih sempat kok tante kalo mau bikin kebaya baru buat say, acara saya masih 7 bulan *merajuk* hehehe

Liza Sanggar Tata Rias Pengantin Tradisional
Jl. J. No. 7 & 29 Kebon Baru Tebet
Jakarta Selatan
P: (021) 829 9280 - 837 94263
F: (021) 837 94263
MIAROSA Butik Pengantin
Jl. Miana No.5, Pondok Bambu
Jakarta Timur 13430
P: (021) 8661 2552, 6814 4721
Hp: 0812 131 8871(tante Samia)

Rabu, 24 Juni 2009

Dekorasi Pelaminan gw wanna be..

yup dari awal saya emang pengen banget nuansa pada saat resepsi nanti ada warna merah... i love red so much :) *huekekek bukan gara-gara saya kerja diperusahaan yang mengusung warna merah ituh yah* so entah di dekorasinya or kebayanya, saya mau yang berwarna merah. Awalnya pengen nuansa black & red karena pacarku suka sekali warna hitam, tapi ya bow berhubung kita mau nikah bukan mau nonton konser metal jadi mengalahlah dia tentang warna tema resepsi kita nanti. Kemaren-kemaren masih oke-oke aja kalo disodorin warna gold & red, tapi kok ke sini-sini udah mulai bosen yah, setiap undangan yang saya datengin pasti pake warna gold & red, kaya' foto-foto dibawah nih:



fotonya di ambil dari blognya irax ya (numpang majang ya buuu ;))

back to my dream decoration *halah* teteup saya pengennya yang redup untuk lightingnya dan warnanya juga mendukung supaya jadi romantis buat saya dan tetap maskulin buat pacarkuh, hehehe tapi tetep harus pake warna merah kalo ga dekornya ya kebayanya, setelah saya melihat kebaya dari sanggarliza saya berfikir untuk menggunakan dekorasi & kebaya dengan tema silver & maroon...mantabs deh (untuk kebayanya di blog selanjutnya yah) berikut hasil pencariankuh tentang dekorasi yang saya inginkan:

standing lamp ini sudah saya request ke mba titin dari PS


nah kalo 2 foto diatas tuh saya suka bagian belakang pelaminannya kaya kain tapi di jait jadi kaya kasur springbed gitu (duh saya ga tau namanya apa, maaf ya ^_^)
kalo yang ini suka pelaminannya semua warna maroon cuma lightingnya kurang redup
kalo yang ini saya ga tau buat apa tapi saya suka bagus merahnya dan bunganya :) buat taruh foto-foto lucu ga ya???
kalo yang ini suka karena pelaminannya ga pake baground kain serut (sama sudah bosan dengan pelaminan model kain serut).
intinya sih saya akan menghindari model pelaminan kain serut, harus wanti-wanti karena biasanya adat nasional banyak sekali menggambil model kain serut untuk pelaminannya. Oiya setelah dilihat-lihat warna gold ituh emang bagus yah tapi saya bosan banget liat perpaduan warna gold & merah, mungkin kalo akhirnya tetep pake warna gold harus saya tambahkan warna lain selain merah (duh saya ga konsisten sekali yah :p)

Minggu, 21 Juni 2009

Kebaya aKad

Atas saran dari berbagai sumber tentang kebaya akad akhirnya saya memilih untuk menjahit sendiri dan tidak sewa, mengutip dari tya semurah apapun kebaya akad kita lebih baik menjahit sendiri karena akan dipakai & menjadi saksi di moment yang sakral pada saat akad nikah *ciiiyeeehhh :p*. kemungkinan besar saya akan menjahit kebaya akad saya di QZM di Pertokoan Pasar Sunan Giri, karena sudah dapat info dan rekomendasi dari sesama capeng harganya irit hasilnya tetap memuaskan. Harga jahit di QZM:
Jait tempel : 150.000
bordir : 150.000
bustier : 130.000
payet : 500.000 (tergantung mau full atau ngga, untuk kebaya akad aja cukup 500rb payetnya)

kurang lebih model kebaya yang saya pengen seperti yang dibawah ini, fotonya diambil di MPnya teh Dini..punten yah teh *_^


dibagian perutnya ada obi model V berkesan melangsingkan perutkuh, hehehe



cantik yah :)

nah kalo yang ini tampak belakang


dari awal saya emang mupeng banget pengen baju akad kaya' model itu karena dibagian lengannya di jahit tempel jadi bisa menutupi lengan saya yang besar :)). Kalo di lihat-lihat badannya teh dini juga "semogh" alias seksi dan montogh kaya' saya, huahahaha maaf yah teh disama-samainnya sama saya yang ndut, tapi emang bener deh muka saya juga sama bulet tadinya saya ragu kalo pas akad harus disanggul sunda seperti teh dini, tapi pas ngeliat teh dini tuh cuantik pengen di sanggul gituh juga ahh... (padahal mah ga ngaruh emang dasarnya teh dini cantik dari sana, kalo saya yang disanggul kaya' gitu ya blom tentu). Trus karena saya baru dapat uang kaget hasil dari Best CS bulan lalu rencananya mau beli bahan semi perancis di mayestik, mudah-mudahan masih diskon besar-besaran...kata tya juga nih dari maret sampai juni biasanya mayestik adain diskon besar-besaran, karena belum tau harus beli kebaya seragam berapa banyak, saya mau cicil bahan kebaya buat saya dulu deh.


Kamis, 18 Juni 2009

Review...

Duh sebenarnya saya belum berani ikut-ikutan review kaya' capeng yang lain, karena sampai saat ini belum ada ijin secara resmi dari kedua orang tua & belum sempat juga ketemuan untuk membicarakan tentang persiapan pernikahan kita. Tapi karena melihat blog dari valent saya jadi malu sendiri karena, cuman saya sendiri yang masih ga jelas mau pake vendor apa, hikshiks. Jadi yang saya tulis dibawah ini mah semua pyur hasil pencarian saya dan sudah disepakati oleh pacar saya.
Review:
  • Tanggal: 20-02-10 ( resepsi malam, akad belum tau kapan??), fyi sebelum saya pilih tanggal ini sebenarnya saya lebih cocok sama tanggal 10-02.10, tapi karena bukan weekend akhirnya saya alihkan ke tanggal 20, oiya pemilihannya bukan berdasarkan tanggal baik, tapi dilihat dari tanggal cantik dan mudah diingat, hehehe
  • Venue Akad: Rumah dewiang (belum fix karena baru keinginan ibu saya, belum nanya sama keluarga dedi)
  • Venue Resepsi: Departemen Pertanian Ragunan
  • Catering: Puspita Sawargi *insya Allah* udah cocok banget sih masih tunggu persetujuan orang tua
  • Adat Akad: Sunda (belum fix karena ini keinginan saya, belum tanya sama keluarga ;p )
  • Adat Resepsi: Nasional (karena dedi dari Tapanuli Selatan dan saya dari Jawa Barat)
  • Rias: Miarosa ambil paketan dari PS
  • Dekorasi: Paketan dari PS
  • Dokumentasi: Light-brush/irvanairlangga (masih tunggu persetujuan dedi) kira-kira hasilnya bagusan mana ya???
  • Wedding Singer: Temen kakakku (anak paduan suara IISIP) mau minta harga sodara aahh
  • Pre-wed: blom tau
  • Undangan: Pasar tebet kemungkinan besar
  • Souvenir: Pasar Mester
  • wedding Ring: Toko Mutiara Melawai
  • Jahit Kebaya Akad: QZM pasar Sunan Giri

Males.com

Duuhh lagi mualess buanget ngurusin printilan about wedding & sepertinya cobaan pra nikah sudah mulai saya rasakan mmffhh . Sudah 2 minggu ini pacar saya sakit cacar *padahal dia udah pernah kena cacar waktu kecil* ada-ada aja yah penyakitnya... dan setelah saya tenggokin dia ternyata paling buanyak menyerang mukanya duh kasian banget sih pacarku udah awalnya mukanya emang ga mulus sekarang tambah ga mulus, hehehe *maaf ya babe* tapi nanti kita ke natasha yah beresin muka kamu ;p.
Saya sendiri setelah tengokin dia jadi asup angin teu puguh gituh, dari hari minggu udah di pijet, di 'tato zebra' alias di kerok tapi masih blelegbug trus perutnya, migran dan masih terab trus... minum obat sakit kepala udah, tolak angin udah tapi masih aja...pas cerita ke temen gejala-gejalanya ternyata sama kaya temen saya yang kena ma'ag, tidaakkkkk karena saya sedang diet *pokonya pas foto pre-wed & ukur kebaya akad berat badan saya harus turun 5kg* tapi berfikir ulang untuk diet cara yang lain, apa ya??
mana mba titin dari PS udah telpon trus tanyain progressnya gimana??? untung dia pengertian dan sabaaarrr bgt, sorry ya mba pokoknya saya mah insya allah pake Puspita deh, Nurmayasari??? lupakan deh coz ampe sekarang marketingnya juga ga ada follow upnya (ga ada emailnya kasih penawaran & harga menu gubukan) daripada saya tambah pusing dan bimbang menentukan... Baiklah sementara ini dulu deh curhat colongannya, semoga minggu depan saya bisa review perkembangan yang pesat dari persiapan pernikahan saya . Semangat!!!

Kamis, 11 Juni 2009

8 months to go...

woow 8 months to go kira-kira masih dalam tahap aman ga nih...buat santai-santai kaya' di pantai..huekekek. Yups so far sampai saat ini yang udah aga beres tuh:
  1. Tanggal: 20.02.10 (buat resepsi malam, akadnya blom tau mau beda hari atau dijadiin 1 hari) masih tunggu rapat keluarga, rencananya akhir bulan ini keluarga dedi akan datang ke rumahku
  2. Gedung: Deptan (sudah fix *insya allah* karena dekat dari rumah gw dan dedi dan kita sudah DP 50% untuk ngikat harga & ancaman dari capeng yang lain untuk tgl yang sama ;p)
  3. Cincin: udah beli di Melawai (baru DP 1 juta denk, hehehe) blom diambil dan di lunasin karena ga buru-buru juga
  4. Seserahan: sebagian udah (sepatu dedi, dompet, make-up, toiletries, underwear) lho kok ternyata baru dikit yaks??

rencananya bulan Juni ini di to-do list gw:

  1. Rapat keluarga: dari awal keluargaku sama dedi blom pernah ngobrol bareng buat ngomongin pernikahan, keluarga kita tuh baru sekali ketemuan abis lebaran kemarin dan ituh cuma silahtuhrahmi biasa perkenalan yang inisiatifnya dari pacarku karena sudah berhubungan 5 tahun tapi kok keluarga belum pernah ketemuan
  2. Tes Food di Nurmaya sari: masih penasaran pengen tau rasa makannya dan dekorasi
  3. Tes Food di Puspita Sawargi: pengen rasain makanan yang belum pernah gw cobain di TF sebelumnya seperti zupa soup, lontong cap gomeh, korean bbQ, sekalian liat dekorasi untuk pelaminan nasional
  4. Tes Food Chocolique: rencananya mau ambil coklat fountain dari mba fani karena setelah di itung-itung lebih hemat & lebih buanyak dapetnya dibandingkan ambil dari PS, sekali lagi ngirit.com lumayan bedanya 500rban kalo gw ambil paket sunflowers package hari sabtu mba fani undang TF di Deptan, datang aahh sekalian mau tanya-tanya lebih detailnya lagi :)
  5. Hunting vendor Photography: karena menurut gw dan dedi vendor ini berperan penting untuk mengabadikan moment sekali seumur hidup kita*amien*
  6. Datang ke Miarosa: yups keliatannya cuman miarosa doank nih yang cocok sama tema kita yang nasional dibandingkan rekanan perias lain dari PS (sanggar putri yusman, ida sutardjo). Tapi masih penasaran sama kencana lestari udah tanya-tanya tapi out of budget :(

apalagi yah?? keliatannya masih seputar hunting-hunting vendor nih, hehe. intinya sih dalam rapat keluarga nanti harus diomongin semuanya *apa aja ya yang harus diomongin? kasih saran dunk*, yang gw tau paling BUDGET ;p trus seputar keinginan kita sebagai anak *sebagai calon pengantin juga* dan apa keinginan orang tua *sebagai yang udah pengalaman*, mudah-mudahan sih kita satu hati *halah*.. Ok tunggu progress selanjutnya yah...

Selasa, 09 Juni 2009

cerita seputar seserahan dan centro

Senangnya kemarin akhirnya bisa menyempatkan diri untuk mampir ke cosmetic fair di pelangi :). setelah bingung mau ngajak sapa, akhirnya gw bujuk rayu Tim Leader dengan sok-sok ngingetin dia kalo persedian make up untuk anak-anak CS udah waktunya untuk beli, dan ga lupa dunk embel-embel diskonnya dan gue berhasil... hohoho
setelah pilah-pilih akhirnya gw ambil paketnya Revlon yang isinya Microfine Make Up Powder fair pink + Powder Blush On dengan harga 140rb gw dapet gratisan Plump Sexy Lipstick, lumayan buat ngelengkapin seserahan, untuk eyeshadow dan lipstiknya gw ambil stock dari grapari ;p (abis stock lama masih ada, hehehe).
Enaknya belanja bareng TL, tanya kenapa?? karena hasil belanja make up untuk CS kemarin menghabiskan sekitar 1.7 juta muncul deh ide smart gw ngebujuk-bujukin lagi TL gw supaya buat kartu member di Centro huekekek dan dia stuju...cihuy akhirnya gw jadi punya member di centro secara gratis ^_^ *fyi kalo mau bikin member di centro harus belanja dulu min. 300rb* dengan total belanjaan kita yang 1.7 juta, kita bertiga *gw, yuki & alin* bisa apply member di centro plus langsung dapat poin 23/orang.
Oiya info lagi nih untuk para capen yang lagi ribet cari seserahan plus dengan harga diskon Up to 70% pantengin centro aja dari tgl 11-13 juni ini Ok... 1 lagi nih bagi yang udah jadi member centro dikasih tambahan 10% lagi, hohoho *untung udah punya :p*
ok sekian info terbaru dari gw...semoga membantu ya sista ^_^ happy Shopping

Minggu, 07 Juni 2009

seserahan & angsulan

seserahan dedi ke dewi
1. perlengkapan kerja
kemeja (masih dipikir lagi karena kerjanya pake seragam, lumayanmenghemat budget)
celana/rok
sepatu kerja
tas kerja
2. perlengkapan pesta
gaun/ bahan kebaya
selop pesta
clutch pesta (lagi pesan di mba nita rumah kado solo)
3. perlengkapan solat
set mukena
tasbih
4. underwear
3 pasang bra+panty
pakaian tidur/lingerie
5. Make up
pelembab, foudation, cream malam
bedak
maskara
lipstik

blush on
eye shadow
6. perlengkapan mandi
handuk
set perawatan body cology (lebih murah dibandingkan body shop, yup ngirit lagi :p )
terdiri dari body butter, body cream, body splash, & foaming bath & shower gel


7. perlengkapan tidur
spray (berubah dari rencana semula mau pake bed cover, ngirit.com lagi-lagi, hehehe)

angsulan dewi ke dedi
1. perlengkapan kerja
kemeja (sepertinya akan dicoret juga, karena dedi juga pake seragam ke kantor, hehe)
celana kerja
sepatu kerja
dompet
parfum
2. perlengkapan solat
baju koko
sarung + kopiah
sajadah
3. perlengkapan mandi
handuk
shaver
cream after chave (rencananya beli oriflame)
4. makanan
5. buah-buahan
yups sementara itu dulu list seserahan dewi & dedi, semoga tidak akan bertambah dan berharap berkurang, hehehe. oiya yang tulisannya bold & italic berarti udah berhasil kami cicil, kebanyakan sih dedi yang dapet duluan, beli dompet pas lagi ada sale huspuppies di pelangi & sepatu sale juga 30% di sarinah, lumayan masih sesuai sama budget :). Biasanya bulan juni-juli ada jakarta great sale, mudah-mudahan kami bisa memaksimalkan membeli produk-produk diskonan, wakakakak...

Pacarku sakit cacar

Batal semua rencana hari minggu ini, padahal dedi lagi off tugas di luar kotanya. Awalnya rencana hari ini kita mau TF Numaya Sari di balai sudirman jam 10 pagi, trus pergi ke miarosa. Sebenarnya td malam dia udah ngeluh pusing sama aku *dalam hati duh mau akting niy biar besok ada alasan ga bangun pagi & batal TF* jam 9 dia tlp aku kasih tau kabar kalo badannya panas, trus keluar bentol-bentol di badannya yg kalo dipencet ada airnya. Whaaa jd parno campur merasa bersalah coz udah su'uzon sama dia *maafin aku ya beib*. Setelah dia pergi ke klinik ternyata bener pacarku kena cacar air dan hrs bedrest 2 hari, im sorry to hear that ya beib mybe this is the time for you break from ur routine activity. Aku pengen bgt jengguk kamu, tapi takut soalnya aku belum pernah kena cacar, mungkin nanti kalo udah aga baikan baru aku ke rumah kamu. For my future husband get well soon ya beib, pipi sayang idung, muuaahh

Jumat, 05 Juni 2009

bingung antara Puspita Sawargi & Numaya Sari

Yupss lanjutan dari blog gw sebelumnya nih tentang Numaya Sari Catering yg sempat gw datangin pas acara wedding & food festival kemarin, jadi setelah gw datang ke stand mereka gw jadi pengen pake mereka juga, whaaa binun banget nih... setelah sebelumnya sudah PD dan percaya banget mau pake Puspita Sawargi, karena referensi di WK tuh bagus-bagus trus karena emang Puspita lagi naik daun pisan di discussionnya Weddingku dan tentunya harga yang mereka tawarkan lebih murah dibandingkan sama catering yang lain. Sejauh ini gw baru sekali ke homebasenya PS di jatibening dan ketemuannya sama mba Titin, dan baru 2x tes food, 1x bareng pacar dan 1x bareng ade gw (krn pacar lagi tugas ke luar kota), dan so far sih cocok sama lidah gw, ade dan pacarku :). Lanjut nih ceritanya tentang NSC setelah ditanya-tanyain sama mas sidik dan bapak tomo paket yang mereka berikan ternyata ga terlalu jauh bedanya sama yang PS tawarin ke kita, beda sekitar 4jtan (hehehe lumayan juga yah :p), tapi cara pembayaran mereka lebih flexibel kalo jadi kita hanya bayar DP 5jt trus dicicil terserah mau kapan aja yang penting 2 minggu sebelum hari H udah lunas.
Sedangkan kalo di PS harus DP sebesar 20% dibayarkan pada saat melakukan pesanan, trus Pembayaran 50% berikutnya dibayar 1 (satu) bulan sebelum tanggal pelaksanaan dan Pelunasan paling lambat dibayarkan 2 (dua) minggu sebelum tanggal pelaksanaan.
Kalo yang diatas tentang cara pembayaran kali ini tentang dekorasi, duh gw tergila-gila banget sama dekorasi mereka yang gw liat di album foto yang mereka bawa, sesuai banget sama konsep yang gw pengen redup-redup gitu lightingnya dan pelaminannya beda sama yang biasa gw liat manis minimalis tapi tetep keliatan romantisss *huekekekek* gara-gara ngeliat tuh foto jadi gw ngebayangin mulu tuh dekor...ngiler.com dah pokoknya, PS bisa ga yah bikin dekor pelaminan kaya gt?? sama 1 lagi yg berhubungan sama dekor nih kain buat dekor yang mereka punya tuh ternyata lebih banyak dan ada warna HITAM, hahahaha yang selama ini pacarku pengen, tapi pertimbangan juga lah kalo bener-bener mau pake warna hitam secara bukan warna yang oke buat wedding. Oiya selain banyak warnanya mereka juga bilang ada yang bermotif (kaya motif walpaper or gordyn) ini baru katanya mereka yah belum cek & ricek lebih lanjut lagi ke homebase mereka di tebet, dan mereka ga keberatan kalo kita mau datang malam hari sehabis pulang kantor, yups setelah membicarakan ini kepada pacarku dia bilang "ya kita lihat aja seberapa helpfull mereka dibandingkan sama PS, sapa tau bisa di diskon lagi trus sama deh harganya kaya yang PS kasih" yang pasti kualitas tetep harus sama walaupun ada diskon. Oke untuk menindaklanjuti NSC besok kita berencana TF di Balai Sudirman jam 10 (udah bilang pacar dia mau bangun pagi kok, hehehe) dan minggu depan sehabis pulang kantor kita akan meluncur ke kantor mereka di Tebet. Sipp deh... (^_^)
Ini alamat Puspita Sawargi & Nurmaya Sari Catering
Puspita Sawargi
Villa Jatibening Tol
Jl. Merak IV blok BE no. 6 Bekasi
Telp:(021) 8499.8463, 8499.8506, 9821.7223
Fax: (021)8499.8463
HP: 0816.1370.614,0813.1128.2844
Nurmaya Sari
Jl. Tebet Barat VII No.27 Jaksel
Telp: (021) 8296889, 8297333
Fax: (021) 8296889
CP: siddik 081219215272

datang ke wedding & food festival

kemarin aku datang ke acara weddingku di gedungnya Suara Pembaharuan jalan Dewi sartika, untung grapari tutup ontime jadi bisa langsung capsus kesana ditemanin sama my lovely friend Sucay (thanks ya cii udah mau temenin gw)..tadinya kesana tuh mau cari paket honeymoon, sovenir, sama photography, tapi pas udah sampe sana ko aga sepi ya??? mungkin karena eventnya juga ga terlalu besar dan tempatnya kecil ada di lantai 6 dan ternyat bisa juga disewa untuk acara wedding, hohoho.. akhirnya gw iseng-iseng mampir ke Tidar's padahal udah tau performnya nih catering pas nikahannya temen pacarku di bulog ituh ga bagus, so sorry 'cause pas gw datang makanannya udah hampir abis itu yang di buffe kalo yg gubugkan mah udah ludes..padahal masih jam stengah 1 dan mas-mas yg ambilin piring kotornya ituh ga sigap bgt, banyak piring2 yang udah selesai masih berserakan, karena penasaran aja gw tetep mampir ke stand mereka dan ternyata harga buffenya ga jauh beda sama yg di tawarin PS ke gw, tidar kasih Rp. 36.000/porsi, sedangkan PS Rp. 35.000/porsi untuk gedung gw di Deptan, tapi harga gubug mereka lebih mahal diatas 13rban. tapi kita sempat cobain empal cirebonnya enak empuk pas lah..yah karena first impressionnya udah ga bagus jadi gw ga tertarik untuk pake vendor ini. fuuiihhh kok jadi ngomongin tidar ya?? back to topic oiya disana tuh ada standnya melati griya pengantin tapi kenapa ga ada yg nungguin ya?? padahal pengen bgt tanya-tanya disana, gw tertarik banget buat sewa baju resepsi disana, kalo diliat model dan harganya sih insya allah pas sama budget gw, tapi sayang hanya bisa lihat-lihat fotonya aja yang udah sering gw liat di websitenya :(. so far dari laporan pandangan mata gw sih kebanyakkan vendor bridal & jas herry palmer's trus vendor photography..tapi vendor photographynya tidak familiar di kuping gw, hehehe kaya SE photography, trus Link Photography..nah pas mau pulang nih liat standnya Nurmaya Sari catering, karena cukup familiar di WK iseng-iseng lah saya menggunjugi stand mereka, mau tau ngapain aja?? tu be continue yah next blog supaya banyak blognya, hahaha abis baru belajar nih pake blogspot, biasanya curhatnya di multiply gw, ok!!
Ada kesalahan di dalam gadget ini