Senin, 28 Desember 2009

terima kasih dan selamat jalan ibu...


innalilahi wa innalilahi rojiun...selamat jalan ibuku tercintai...terima kasih untuk tetap bertahan melawan rasa sakit hanya untuk melihat anak perempuannya bahagia bersanding dengan pria pilihan hatinya....
semoga amal ibadah ibu diterima Allah swt, diampuni dosa-dosanya, amien

love and hug
*already miss u mom*

Selasa, 22 Desember 2009

Mother day

Selamat hari ibuu...
Semoga lekas sembuh ya bu, sehat seperti dulu...amien
Love you always mom...

Sent from my PurpleBerry® smartphone

Senin, 14 Desember 2009

Progress menuju akad

Insya allah kalo surat-suratnya selesai diurus dan saya dapat penghulu akad saya akad dilaksanakan tgl 26 Desember 2009. Uuhh mau ga mau hrs mau, beberapa hari yg lalu Dedinya msh bimbang, kenapa harus secepat itu dan itu semua buat saya merĂ sa bersalah dan sedih bgt, ternyata dia masih ga nyaman dan berat hati untuk melakukan itu semua :(, tapi dia tetap meyakinkan saya bahwa seiring berjalannya waktu pasti semuanya akan berubah, ditambah nasehat dr calon bapak mertua saya kalo Dedi harus berfikir semua semata-mata untuk ibadah kepada Allah swt *dalam bgt*....
Progressnya:

1. Surat-surat masih dlm proses menuju KUA
2. Seserahan sudah dimasukin kotak beres!
3. Kebaya akad sudah dibayar FULL spy jadinya bisa cepat dan bsk tgl 15 sudah bisa call ke QZM untuk fitting
4. Beskap dedi sudah pesan ke Miarosa + make up utk ibu mertua
5. Mahar : seperangkat alat solat *tinggal AlQuran* & uang 5jt
6. Cincin : tinggal bayar sisa 1,5jt dan ukir nama ke toko emasnya
7. Foto prewed hasil dr juragan sudah sampe di rmh, bagus...puas :)
8. Catering: rencana mau dimasakin sm sodara dr tasik
9. Tenda: kalo KUA udh fix tgl 26 baru sy hub. Mas agus dr bunga2 dekor
10. Kamar pengantin msh bingung dekor sendiri atau minta mas agus
11. Bedset peninggalan ibu dr Tasik udah ada di rmh sedang di pelitur lagi
12. Perawatan prewed udah sempet facial totok di itje her, dan luluran + ratus di sari salon :)
13. Blm ambil premarital cek up, penting ga sih? :p

Yup mungkin itu dl sebagian progress saya yg bisa saya share di sini, semoga semua berjalan dengan lancar, amien
Sent from my PurpleBerry® smartphone

Selasa, 08 Desember 2009

Rencana akad nikah di majukan :(

Perasaan campur aduk siap ga siap harus siap...berat bgt, sedih juga karena semua diluar rencana yang saya dan Dedi tetapkan, tapi mau gimana lagi kasihan liat ibu kesakitan trus *hiks mulai nangis* bokap dan Dedi yg tadinya tidak stuju untuk mempercepat akhirnya ga tega juga lihat ibu...supaya ibunnya lega, bukan maksud mendahului kuasa Yang di Atas...kalo saya sangat mengharapkan ibu bisa ada mendampingi dan memberikan doa restu buat kita berdua pas Akad, *mulai banjir air mata*
Rencananya bulan Desember ini kita Akad tapi s/d hari ini tgl blm fix msh tentatif karena masih menunggu adik kandung ibu pulang Haji, tapi kemungkinan besar tgl 26 Des... Mohon doanya ya teman semoga smua berjalan lancar...dan ibuku diberikan mukjizat bisa sembuh sama Allah swt, amien
Sent from my PurpleBerry® smartphone

Jumat, 27 November 2009

Dilema pemakaian gelar di undangan

Sebelumnya kita udah fix banget ga akan mencantumkan gelar pendidikan di undangan nikahan kita nanti, tapi ada masukan dari saudara dekatnya Dedi ada baik gelar tersebut dicantumin alasannya:
‎​1. Sebagian orang masih berpikirin kalo gelar itu penting
‎​2. Balasan kepada orangtua yang sudah sekian lama ini berjuang supaya kita jadi sarjana, so moment ini juga penting *bikin ortu bangga sm anaknya*
‎​3. Dedi merupakan cucu pertama dari garis keturunan kakeknya yang sarjana, dari UI pula :D *kasian ya bow, hehe*

So dengan pertimbangan seperti diatas kita sepakat untuk menggunakan gelar di undangan nikahan kita nanti :)
Bungkus mang ^_^
Sent from my PurpleBerry® smartphone

Selasa, 24 November 2009

Doa untuk IbU..

Setelah dirawat ± 1 bln sejak tgl 23 Okt 2009 ibu besok Rabu tgl 25 Nov 2009 udah bisa pulang...alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas karuniamu karena ibuku masih bisa menghabiskan waktu bersama kami sekeluarga, amien
Semoga dengan penyakitnya ini bisa menghapuskan segala dosa2nya, diangkat penyakitnya, diberikan kekuatan dan kesembuhan, makin sehat dari hari ke hari, bisa mendampingi & melihat saya menikah, melihat anak-anak saya kelak, amien
We love you so much ibu ^_^
Sent from my BlackBerry® smartphone

Jumat, 20 November 2009

scrap book

lagi seneng belajar edit-edit foto...rencananya buat E-invitation saya nanti...tapi masih tahap amatir nih, maaf ya kalo buruk :p




Kebaya akaD

sista minta masukannya dunk kira-kira untuk body saya yang ndut cubby tapi tetep lucu ini bagusnya saya bikin kebayanya model yang mana yah?? bantuin dunk udah mefet nih waktu 3 bulan lagi, tadinya rencana mau tunggu BB turun dulu tapi apa daya GATOT a.k.a gagal total saya malahan masuk angin karena diet ga makan malam...bismillah aja yang penting sehat.

awal-awal saya mupeng banget sama kebayanya dinni WK (sebelah kanan), tapi pas lihat kebaya yg sebelah kiri di pameran jadi bingung...saya suka 2-2nya, huhuhu...

Bahan yang dibawah bahan kebaya akad saya...kalo dilihat dari bahannya enaknya model yang mana?? ditunggu masukannya ya sis...thanks b4 loh ^_^

Bahan perkainan untuk persaudaraan :p

Akhirnya urusan kain perkainan selesai juga...saya hunting di mayestik pengennya sih muter-muter dulu tapi karena kondisinya hujan akhirnya kita ngejogrok di SILK again dari jam 12-4 sore..tapi untungnya di SILK lg ada diskon dan saya selalu sreg sama bahan-bahan yang ada disana. Alhamdulillah bahan kel. Dedi, kel. Saya dan bahan untuk sahabat semua bisa kita temuin di satu toko aja, jadi ga ribet keliling sana sini lagi..tempatnya juga nyaman pelayanannya super duper ramah, karena hujan kita ditawarin minum coffemix dan teh manis hangat...dan untuk makan siang kita juga dibeliin sate ayam yg terkenal di mayestik gilingan dagingnya gede bgt nampol deh walau cuman pake lontong doang... Ga cuman itu doank yg saya dapet di SILK saya juga minta design model kebaya dan semua pelayanan plus-plus tsb FREE of charge...yeah love SILK so much...
Bahan keluarga saya & dedi namanya bordir simer harganya 30rb/meter (diskon harga normal 45rb/meter), langsung klik pas pandangan pertama ;p karena ga ribet lagi beli furing, praktis dan lebih hemat budget pastinya, yiiippii :).

bahan kel. saya warnanya ungu tua sedangkan kel. dedi pink simer abu dan abu simer pink (coz bahan pink simer abunya abis cuma cukup untuk 15 org sisanya 6 org pake abu simer pink untung aga nyaru warnanya...
seragam keluarga Dewi

seragam keluarga Dedi

oiya 1 lagi bahan untuk kaka ipar saya bahan brokat ungu fushia...40rb/meter belinya cuma untuk 1 org coz Dedinya anak tunggal bow

kebaya kaka ipar

sedangkan untuk sahabat bahannya pake two-tone (liat dr kwitansi maaf kalo salah), bahannya mirip sama kerudung prancis hehehe, niatnya sih supaya di bikin dress kaya model baju kurung gitu...


wah beneran nih temanya ungu??? padahal saya belum liat kebaya ungu di miarosa, kemaren-kemaren konsen cari kebaya maroon silver mulu...mudah-mudahan ada yg cucok dan pas di body saya ;p wish me luck ya :)

Kamis, 19 November 2009

Go PuBlic lageehh...

yiiippiii setelah ampir 2 bulan di block, akhirnya dedung ijinin saya buat publish lagi blogspot saya...makasih ya cinta *huekekek*
lup uu full
muah..muah..muah..

Kebaya Ibu & Camer

Hari persis 3 bulan lagi menuju hari H dan banyak yang belum keurus, hikshiks...semua stuck karena nyokap masuk RS udah hampir 1 bulan...sedih banget but life must go on...skip dulu cerita about my mom nanti ada posting sendiri special buat ibu..
minggu ini rencana mau jahit kebaya buat ortu.. alhamdulillah bahan udah dibeli dari bulan agustus lalu, tadinya mau jahit kalo ibunya udah aga sehat..tapi makin lama makin turun kondisinya :( mau nunggu sampe kapan?? untung bapak dan dedung menguatkan saya kalo semua yang sudah direncanakan tetap harus berjalan seperti semula... Berbekal itulah weekend ini berencana jahit kebaya ibu-camer sekaligus kebaya saya...
bahan kebaya resepsi ibu-camer


model kebaya ibu-camer

untuk kebaya ibu-camer masih bingung mau dijahit dimana kasihan kalo jauh-jauh, rencananya sih yang dekat sama rumah saya kebetulan ada butik/sanggar yang baru buka dan kelihatannya kebaya-kebaya yang di display bagus namanya Sanggar Ef Three no tlp 021-87783094 tepatnya didaerah Condet, tapi masih bingung...pengennya sih penjahit yang bisa dipanggil ke rumah...ya sud nanti saya infoin lagi deh jadinya jahit dimana...yang penting ibuku bisa sembuh dulu...Amien

Kamis, 05 November 2009

Laporan dekor Puspita di DepTan

Ini dekorasi di Deptan sepertinya sih paketan dari catering Puspita Sawargi,..foto ini di ambil pada saat saya & Dedung niat liat performance PS, karena parno pas nikahan saudara saya petugas kateringnya tuh ga tanggap bgt, piring kotornya berserakan, malahan banyakan piring yg kotor dibanding piring bersih. Kita datang sebelum acara & langsung naik ke atas mimbar...ternyata luas juga gdg saya ini...mudah-mudahan ga salah pilih gedung...

buffe sisi kiri..aga sepi

pergola dan buffe melingkar..


Sebelumnya kita tanya sama petugas cateringnya ada berapa orang yg standby...± 25-30 org, ok saya rasa itu cukup buat acara saya nanti. Setelah mulai baru deh kita lihat dari atas gimana alurnya tamu-tamu, jadi setelah turun dari pelaminan sebaiknya Buffetnya yang panjang jangan kotak/melingkar kaya gambar dibawah ini...

Foodstallnya masing-masing ditungguin sama 1 petugas, dan di depannya ada 2 orang petugas lagi yang standby untuk ambil piring kotor, NICE!!... Seragam mereka juga rapih...
Ada yang bikin ketawa nih, jadi di bagian stall Dimsum petugas udah kasih jatah 4 biji, tapi ada tamu yang mungkin lapar atau emang demen sama Dimsum jadi walaupun udah di jatahin 4 biji dia tetep aja gitu ngambil pake garpunya sendiri, whakakakak..mudah2an nanti tamu gw ga ada yang kaya gt, ^^...


Sent from dEwiAng'Berry®

Rabu, 04 November 2009

Apa kabarnya cincin kawin saya yah??

Sampai dengan detik ini cincin yang sudah saya pesan dari jauh-jauh hari belum kita ambil...alias dr bulan MEI which is 5 bln yang lalu!!! Geloo siaa..masih ada ga ya? 1 bln berselang aja pas saya tanya ke tokonya dia udah rempong cari-cari kwitansinya, apalagi 5 bln?! Jangan-jangan udah di lebur lagi tuh cincin, hikshiks mungkin ga sih??
Sent from dEwiAng'Berry®

Detail dekor by Bunga2 Dekorasi

Saya belum kasih tau ya, kalo akhirnya kita DEAL sama mas Agus dari Bunga2 Dekorasi...mas Agusnya baik bgt mau ngalah untuk kita, hehehe tapi kita di minta bayar charge buat digedung kita ± 300rban lumayan drpd harus nambah 1juta ^^.
Jadi sebelum saya deal sama mas agus, saya minta detail dekorasi untuk pergola kristal, ranting & lampu series pd saat masuk ke ruangan setelah dr buku tamu & dekor untuk keluarga/ VIP...
So far I like it :) sesuai & sama seperti yg ada dalam imajinasi saya, hehehe
Keliatannya msh ada yg kurang ya? Dekor untuk buku tamunya lupa minta dikirim, menyusul ya...
Sent from dEwiAng'Berry®

Minggu, 01 November 2009

Changing wedding Themes color

Setelah melihat & mempertimbangkan sepertinya saya akan mengganti warna tema pada saat resepsi nanti dari Maroon-Silver menjadi Gold-Ungu tua (fuschia). Kenapa?? karena akhir-akhir ini saya kok jadi suka warna ungu...hehehe dan lebih masuk sama tema romantic elegant ^^, jadi walaupun akhirnya saya pake kebaya ungu, dedungnya bisa tetep pake jas coklat tua,..(iya ga sih??). Oiya warna Ungu-Gold juga terinspirasi dari resepsinya Tikam-Christian...Check this:
liatnya ungu yg dibelakang pengantin yah...
oiya jangan membayangkan saya juga akan punya dekorasi seperti mereka, ga mampu! yg sederhana sajah...tapi tetep glamour, wakakak

Sabtu, 31 Oktober 2009

Testing

Tes..
First time posting via email to blogger *gaptek.com*
Sent from dEwiAng'Berry®

Minggu, 25 Oktober 2009

Tertarik Bunga-Bunga Dekor

kemarin ketemuan sama mas Agus owner Bunga-bunga Dekorasi di Citos... saya pengen & suka banget sama hasil dekornya Andien yg dibuat sama mas Agus...love it so much...


pelaminan Andien love it..


Sebelumnya kita serahkan urusan dekor sama catering alias ambil paketan dari catering, tapi saya kurang sreg dekor yang dikasih sama catering, mereka lebih OK kalo untuk tema tradisional gebyok, tapi kalo nasional dekornya gitu-gitu aja...mentogh di kain serut mulu, saya sudah bosan liat dekor pelaminan pake dekor kain serut, pengen yang beda kalau pun pake kain serut, tapi pihak catering tidak bisa menyangupi :(.



pelaminan frame modif by bunga-bunga dekor



Dekor diatas punya Liefka, saya kasih contoh dekor diatas ke cateringnya tapi mereka belum bisa menyanggupi. Kebetulan banget Dekor Andien dan Liefka ini di handle sama mas Agus semua...dan mereka di gedung yang sama semua dengan saya Deptan Ragunan...hehehe

Saya sama mas Agus udah nego-nego & dia udah baik kasih harga sesuai budget saya, tapi karena saya minta dekor buat di rumah juga harus nambah 1jt...nah mudah-mudahan nego saya berhasil ya.. :)

oiya satu lagi curhatan saya, rencananya saya mau rubah warna tema wedding dari Maroon-Silver, jadi burgandy...tapi masih bingung mau di macthingin sama warna apa...kalo sama pink jadinya girly abis...pacar saya bisa nguamuk, hihihi..lihat aja nanti di postingan berikutnya, karena saya mau cek dulu ke Miarosa baju-baju yang sesuai sama theme saya dan yg penting harus cukup di badan saya yang "luar biasa" ini ^_^


Jumat, 23 Oktober 2009

Oktober full of Sadness!!

1 bulan belakang ini sepertinya saya harus lewati dengan deras air mata *lebay*, smenjak setelah lebaran 1 minggu ibuku harus masuk RS karena kondisi beliau yg lemah, kecapaian pulang kampung dan karna dia susah makan sampai akhirnya kondisi beliau drop . Padahal pada saat ibu di RS bertepatan dgn jadwal saya untuk pergi ke bali (reward best CS), setelah minta persetujuan beliau untuk pergi, dengan pertimbangan kondisi beliau hrs lebih baik. Ibuku mengizinkan aku untuk pergi tapi terlihat raut kesedihan seakan dia tdk mau di tinggal olehku...dengan berat hati saya putuskan utk tidak turut serta dgn teman2 yang lain ke Bali. Berat bgt, syediihh, krn memang moment itu sudah ditunggu-tunggu sejak bln Juli sampai akhirnya jadi pergi awal okt kemarin.oiya sedih juga karena dikasih pesawat garuda (harusnya kalo jd that is my first time fly with garuda) hikshiks emang bukan rejeki saya kali ya...
Di bulan ini juga saya merasakan kesepian..krn pacar sibuk dgn event-event yg mengharuskan dia pulang selalu jam 12 malam, urusan nikah makanya dikit bgt progressnya..dan disaat saya butuh dia disamping saya untuk curhat, share atau nangis tuh ga bisa..sediihh bgt rasanya di nomer duakan, tapi mau gmn lagi dia juga kerja kok bukan hura-hura..akhirnya saya ambil kesimpulan *sensitif di saat yg tidak tepat*..
Dan kemarin ibuku harus kembali msk RS krn kondisi beliau yg lemah..duuhh cobaan berat bgt, sempet berfikir yg bukan2, tapi saya optimis ibu kuat..dia bisa sembuh..
Teman...minta doanya ya untuk kesembuhan ibuku..amien

Jumat, 16 Oktober 2009

My blog Officially bloked!!!!

huhuhu Syediihhh...
blognya harus di block!! ini permintaan dari pacar saya...gara-gara ada temennya kantornya yg entah dari divisi mana iseng-iseng search nama pacar saya..dan taarraa ketemulah blog saya ini... and then abis deh pacar saya di ledekin sama temen-temen kantornya,...
Awalnya malahan blog ini harus ditutup, tapi saya ga mau lah enak aja susah-susah saya buat blog ini trus harus ditutup gitu aja cuman karena alasan ga penting!! sorry ya beib...you are to selfish!! hikshiks..tuhkan jadi berantem...
Maybe i will back to using my multiply...
sorry guys...

Minggu, 27 September 2009

Pulang Kampung 2009....

Haluuu Minal Aidin dulu aahh...
Maafin saya yah, kalo ada perkataan atau Postingan yang tidak berkenan :)
Ok let's Start...cerita pengalaman mudik dulu yah, pembuka abis lebaran, hehehe. Keluarga saya emang punya tradisi mudik ke kampung di Tasikmalaya & Bandung, dan udah 2x lebaran kita ga mudik karena kondisi ibu yang tidak memungkinkan. Alhamdullilah tahun ini keluarga saya diberikan kemudahan supaya bisa mudik, kondisi ibu stabil (walaupun pas pulang ibunya sempet sesak nafas karena kedinginan), mobil rental dapet harga yang lumayan murah padahal kita baru H-1 cari-cari (niat mudik, tapi lihat kondisi ibu dulu). Kita sekeluaga pulang hari ke 2 lebaran, jalanan lancar tapi pas setelah nagrek kena macet lumayan lama *parah deng*...yang harusnya dari Bandung- Tasik bisa ditempuh dengan waktu 2 jam, ini 5 jam aja gitu :(...untung ibuku ga kenapa-napa, ada hiburan dari ponakan kecilku Chika yang trus aja cerewet nyanyi-nyanyi ga jelas alias semaunya tapi ya ituh dia yang bikin kita ketawa ngakak, hihihi

Chika


with Syifa
Senang bisa mudik...bisa kumpul sama uwa, bibi, om, tante, keponakan, sepupu semua kumpul jadi satu....kangennn banget udah lama ga ketemuan, heboohh apalagi ada Halal Bihalal di hari ke 3 lebaran...makin riweh, paciweh hehehe :p

Om..Bapak...Ibuku

foto bareng sepupu-sepupu

Sepupu & Ponakan -ponakan yang badung!!!
Abis acara Halal Bihalal kita rame-rame makan bakso khas dari tasik (maap lupa di poto dah lapeerr) trus kumpul-kumpul, cerita, makan *again??* di rumahnya sepupu yang paling tua... nah pas disini nih saya ditanyain tentang persiapan pernikahan saya..mmffhh, tapi ada berita gembira nih karena sepupu-sepupuku itu tahu saya nikah biaya sendiri sama pacar, untuk meringankan kami mereka memutuskan untuk membeli bahan seragam dengan uang mereka sendiri, Yippii...Horay...lope uu Full dah :p
jadi saya hanya kasih tahu konsep & tema pernikahan saya trus nanti mereka beli kebaya yang sesuai antara silver & pink, uuhhh sound's fabolous, hihihi lumayan banget menghemat budget, secara saya ituh keluarga BESAR (besar dalam arti sebenarnya buanyak dan orangnya ndut-ndut) wakakakak
ini dia foto-foto mereka...makasih yah Teh...semoga lancar Trus ya Rejekinya karena udah bantuin pernikahan dewi, hehehe

Big Family


Big Sista..

Selasa, 08 September 2009

foto prewed Juragan...

hasil foto prewed kita dari juragan...
so far sih hasilnya Oke, tapi kok pas di edit biasa banget yah...
kita ambil paket yang standar aja 4 Fhoto + frame..


pilihan 1: our favorite PoSe


ini lucuu tapi kurang konyol ?!


pilihan ke 2: bergaya jadi model

foto yang diatas (as a model) udah di edit tapi kok biasa banget dia cuman mainin diwarna doank, tapi hasilnya jadi pucet...bagusnya di edit kaya gimana yah?? saya dah minta supaya keliatan glamour...tapi susaahhh :-(


pilihan ke 3: suka..soalnya ceria & fun

foto yang diatas juga udah minta supaya awannya di bentuk sama langitnya supaya lebih tegas warnanya, tapi dia bilang keliatannya kaya bo'ongannya..dooohhh saya yang bawel apa dia aja yang susah ya ngikutin maunya saya???


pilihan ke 4

foto yang diatas tadinya mau di kolase, tapi karena terlalu banyak *ga mau rugi.com* foto yang mau dimasukin jadilah sama pihak juragan di buat komik...


kalo yang ini tidak terpilih buat dipajang, tapi kita suka aja sama hasilnya...banyak yang comment di MP saya amazed kok dedi kuat ya angkat saya (harus kuat lah, kan saya udah kurus..turun 1 kg ;-p )


ini juga lucuuu sempet bingung juga pengen ikutan masukin nih foto buat dipajang, tapi pikir-pikir lagih deh dari pada cateringnya kurang tapi foto prewednya buanyak kan ga wise juga *halah gw sok bijak padahal jelas gara-gara budget again!!*


foto-foto konyol hasil karya dedi....

yup...prewednya udah done tinggal ngedit-ngeditnya aja nih sama juragan...atau ada yang bisa bantuin ngedit?? hihihi, oiya kita jadi ambil foto & liputan dari irvan airlangga dan dia kasih bonus prewed lagi...duhh bingung lagih deh...soalnya kalo prewed sama dia cuman di cetakin aja tapi blom termasuk frame :'( . semakin lama kok sepertinya semua melebihi budget yang udah kita buat, doohh harus di cek-ricek lagih nih.... 5 bulan lagi makin parno takut kurang duitnya, mmmfffhhh...

Minggu, 30 Agustus 2009

another unique souvenir 4 ur wedding..

Kali ini saya mau cerita tentang alternatif souvenir buat wedding yang saya temuin pas datang ke java Rocking land beberapa minggu lalu...namanya "PHOTOBOOTH ON YOUR EVENT" keren, beda dan 'ga biasa, tapi harus menyiapkan budget yang tidak sedikit tentunya...
saya juga tertarik tapi apa daya budget hanya cukup untuk beli souvenir di Ps. Mester, hihi ;-)
me & Him with Rock style :-p
untuk info lebih lanjutnya bisa klik disini
Iconlife 021-56983314

Rabu, 19 Agustus 2009

Today its my 26th b'day..

Happy b'day to mE..*tetep narsis bow* wish all my dream come true..amien. Insya allah ini adalah ulang tahun saya terakhir dengan status Lajang *_^

Senin, 17 Agustus 2009

blenjong-blenjong kebaya di Mayestik

haluuuuuuuuuu...
mau cerita tentang hari minggu kemarin nih di mayestik, saya hunting bahan kebaya untuk akad bersama sahabat-sahabatku yang pada mau kawin juga, eh nikah deng..hehehe
sebenarnya rencana awal kita tuh tanah abang, tapi input dari chia (sahabat saya yang lain) yang udah lulus kalo cuman beli bahan kebaya akad or kebaya lamaran mah mending ke Mayestik aja lebih buanyak pilihannya dan bagus-bagus, apalagi dalam suasana hari kemerdekaan RI mereka suka ada diskon up to 50%, mmhhhffhh ngilir dunk jadilah kita putar haluan ke Mayestik.
kita mulai hunting sekitar jam 12an toko pertama yang kita datengin SILK ROUTE, ini hasil rekomendasi dari Tya dan ternyata emang bagus-bagus bahannya, saya langsung minta bahan yang biasa dicari untuk kebaya akad,..mas-mas pramuniaganya langsung tunjukin bahan tile berbunga-bunga besar gitu, oiya dari awal saya di pesenin sama ibu untuk cari bahan yang bunganya kecil aja dan bahan semi prancis *murah cuy*. Karena besar-besar akhirnya saya ubuk-ubuk aja tuh dagangan mas-masnya, hehehe ada sih saya taksir tapi masih penasaran pengen keliling mayestik dulu, secara itu kunjungan perdana saya ke mayestik..tapi setelah keliling-keliling ke Mumbay dese punya tiga toko nih di mayestik ada yang bagus diskon 40% pula tapi untuk model kebaya yang saya pengen kurang oke bahannya *kata niken* yah sud lah capcus kita ke Fancy, di sini diskonnya lebih gila-gilaan dan rame abizz bahan-bahan udah berserakan tak beraturan dan disitu saya ga nemu bahan tile kaya yg di silk sooo...kita balik lagih dey ke SILK Route, hihihi

bahan kebaya akad saya

bahan kebaya akad saya tile semi perancis harganya murah meriah 175rb/m (diskon dari 225rb/m).
niken beli bahan semi prancis silver untuk 2 pasang ibu..bagus kepikiran buat beliin nyokap juga buat akad kan sesuai tuh sama tema wedding saya yang maroon-silver ;p tapi masa samaan kaya niken?? hehehe gpp kok lagian kita beda bulan dan tempat dese di lampung bow...setelah dipikir-pikir,.ditanyain sama dedi boleh apa ngga sekalian beliin kebaya buat ibu sama mama dedi bilang ok gpp, tapi masih on budget khan?? "ngga babe ;p" hehe saya budgeting beli bahan untuk 1 ibu itu 250rb/2.5m, bahan yang saya beli untuk ibu harganya sama kaya kebaya saya, tapi saya berfikir kapan lagi mereka kita beliin bahan bagus untuk dipakai dihari bahagia kita *ah lebay*...akhirnya diambil juga deh, dan mereka suka...karena niken ambil warna silver, mela gold jadi saya ambil warna pinknya, oiya bahan yang saya dan teman-teman saya ambil ituh buanyak banget yang mupeng, tapi karena kita udah kita tek-kin duluan mereka hanya dapet sisaan kita doank, hahaha...

bahan untuk ibu & mertua
jf
Niken & mas-mas pramuniaga yang oke banget pelayanannya...

saya, niken, mela & mba designer

oiya info lagi di SILK ada designer yang bisa buat design kebaya sesuai sama yang kita mau FREE, dan bisa langsung jahit juga di butik Apique namanya..tapi yang saya dengar lumayan mahal tuh, soalnya jahit kebaya biasa + bustie dikasih harga 500rb..hihi tetep dah sunan giri is the best ;p

Kamis, 06 Agustus 2009

BeLi uNdeRweaR Lagiih?!?

OmigoT abiz kaLap beLI UndeRweaR Piere CardiN bUy 1 geT 1, abiz lucU bgT..mOdeL baru, ga PernaH liaT sebelumNya.. Trus yg kemaRin udah gw beli dikemanain?! Dipake aja kali ya, hihihi. Tiga underwear cukuP dunK BuaT diPajang jd Seserahan (*_^). Duh dari awal cari seserahan emang underwear paling cepet dan paling sering saya beli, ga tahan buat ga beli mereka apalagi kalo udah diskon, uuhh *ngiler.com* makanya kadang beberapa kali ke mall mentok2nya dapet underwear lg, hihi..oiya saya beli underwear kali ini di matahari pejaten village, skalian nonton public enemies, baguss, guanteng bener dah bang jony, ckckck tp ada yg bikin saya sama dedi berang & kesal stengah mati, orang yg duduk sebelah saya persis dari awal sampe akhir ngoomoong muluu.., gillaa annoying bgt udah di liatin, plototin, ampe di teriakin ssttst! Jg kaga ngaruh, dasar orang kampung kalo mau ngobrol di cafe sono bukan di bioskop!!, mmhhm ampe parkiran motor kita be2 msh tetep aja emosi jiwa ngeliat orang2 aneh ituh..duh skip cerita ttg mereka, ga penting!! Mending kasih tau sesama capeng kalo di pejaten village ituh banyak barang2 branded yang diskon 50%-70% ada nine west, zara, dll. Oke smoga membantu ya ^_^

Selasa, 04 Agustus 2009

To-do List Progress...

Duhh saya mulai kena virus males lagih nih, hehehe tapi teteup semangat!!
kali ini saya mau cek persiapan saya sudah sesuai belum sama To-do list 6 month to go yang ada di wedding cek-listnya Grace:

8 sampe 6 bulan sebelumnya
:
1. Tentukan vendor untuk katering => Done PUSPITA SAWARGI
2. Tentukan kebaya pengantin dan setelan pengantin pria => Not Yet
3 Seragam keluarga sebaiknya mulai dirancang en ditentukan penjahitnya => Not yeT
4. Tentukan juga kebaya ORTU, among tamu/pager ayu & bagus , penerima tamu => Not Yet
5. Disain Undangan plus thank you Card juga sebaiknya udah dipersiapkan/ dipilih => udah searching tapi blom dipiliH artinya Not Yet :(
6. Pilih Souvenir sesuai keinginan kamu => Not Yet
7. Vendor untuk Dekorasi akad maupun resepsi sebaiknya udah ditetapkan => DONE Paket dari Puspita
8. Begitu juga dengan Make Up pengantin dan Make up keluarga => DONE MIAROSA
9. Pilih Vendor foto pre wed => DONE (udah foto malahan, he3x) foto dokumentasi dan candid Akad dan resepsi => Not Yet
10. Pilih entertainment yang sesuai ama konsep resepsi kamu => Not Yet
11. Pilih mobil pengantin kamu dan tentuin dekorasinya => Not Yet
12. Tentukan daftar tamu yang disesuaikan ama kapasitas Gedung => Not Yet

whaaaahhhh banyakan yang Not Yet yah??!! abis mikirnya masih lama ini..tapi parno juga saya kalo dah ngeliat wedding countdown, ga kerasa 6 bulan lagi..
oiya sedikit keterangan buat point-point berikut:
nomer 2, saya sudah ada modelnya tinggal dikirim ke miarosa, tapi ya ituh blom saya kirim-kirim, he3x
nomer 5 sama design undangan udah buanyak banget saya kumpulin tapi blom didiskusiin sama pasangan mau dipilih yang mana ;p
nomer 6, saya dapat masukan dari sahabat saya yang udah lulus jadi untuk souvenir belakangan aja sekitar 2-3 bulan sebelum hari H, menyesuaikan dengan sisa budget yang ada. Sebenarnya saya sudah kasih budget masing-masing tapi saran dari dia ga usah yang mahal-mahal mending buat tambahin menu catering, ide bagus bukan??
Babe..time is running fast..ayo dunk ke PS tebet, ketemuan sama vendor2 foto & video, or ke miarosa kasih model kebaya yang aku mau..jangan kerja trus or nonton konser rock/metal mulu (tgl 7-9 agustus ini, dia udah beli tiket terusan java rocking land), huhuuhuu

Kamis, 30 Juli 2009

Foto pRewed dOnE!!

Whhaa selasa kemarin akhirnya misi foto prewed kita selesai juga, tp aga sedikit melenceng dari konsep sebelumnya "fun daily activity" akhirnya konsepnya suka-suka kita ajah tapi tetep fun...huekekek. Kita foto di bSd untung mas bowo dari juragan foto hapal daerah sana dan kenal sama preman2nya, jadi kita bisa foto-foto dengan aman tanpa perijinan yg ribet. Foto pertama kita ditaman kota, trus lanjut ke saung2 di pinggiran bSd, trus foto di tempat bermain anak di kfc bSd junction, terakhir main otopet di ruko2 belakang bSd junction. Ternyata jadi model seharian ituh melelahkan, tapi seru bgt, yang tadinya mau ke bSd naik motor akhirnya kita sewa mobil (hikshiks lumayan nguras tabungan kita), secara pacarku bawa 2 koper *whaa dia banci tampil abiz* dan 2 otopet, saya cukup bawa 1 koper ditambah 4 kotak sepatu :). Bodohnya dedi lupa bawa kamera dan saya o'on lupa poto2 dari HP saya, saking sibuknya poSe, jadinya gini deh ga punya 1 pun yang bisa jadi koleksi pribadi yang bisa di pajang di fesbuk,whakakak. Smoga hasilnya memuaskan ya, jadi saya tidak perlu ngeluarin budget lagi buat foto pRewed..

Selasa, 21 Juli 2009

Dengarkan Curhatku....

Alhamdulilah ketemuan keluarga Tgl 20 kemarin berjalan lancar :)
sebenarnya tidak terlalu banyak kemajuan hanya formalitas aja dari ortu dedi menyampaikan ke ortu saya, sedangkan point2 yang dibahas masih sama aja, muter2 itu doank. Intinya sih kel. Pengen pake adat nasional, trus kel. Dedi setuju tentang adanya perbedaan hari antara akad & resepsi. Sedangkan lamarannya sendiri diadakan setelah lebaran.
Keluargaku pas tahu msh 7 bulan pada teriak2, udah abis lebaran aja majuin, whaat??!! Se-enak jidat mereka aja ngomongnya, mending mereka mau memberikan kucuran dana sama kita *matre mode on* saya juga dari hati yang terdalam maunya tahun ini, tapi apa daya uangnya baru cukupnya tahun depan . Trus ada hal lucu yang dibahas kemarin ortu kita berebutan minta kita tinggal sama mereka, pusying secara dedi anak tunggal dan saya anak cewe 1-1nya, duh maaf ya bapak-ibu, ayah-mama kita kan rencananya mau mandiri, mau kontrak rumah aja dulu trus beli mobil, mengikuti trend orang2 yang rumahnya ngontrak tapi di halamannya ada mobil yang mentereng , whaa gila ya kami, ga deng kita ambil cicil mobil dulu karena emang mupeng bgt dr dulu pengen punya mobil, padahal kita b-2 ga ada yang bisa nyetir, hukekek

Jumat, 17 Juli 2009

Yuuhuuu i'm back to report the Progress ^_^

whaaa padahal saya udah gatel banget mau nulis nih, tapi berhubung 3 hari sempat tepar gara-gara demam & sesak nafas jadi baru bisa nulis sekarang nih...jadi sabtu minggu lalu kami berburu barang-barang seserahan ke ITC mangdu...dan kami dapat semua yang kami mau yippii...sampai di ITC kita langsung lt. 4 ke butik namanya DA've yang emang recomanded banget buat Men's wear, jadi pacarku emang niat mau cari polo shirt merk fredperry disini banyak banget dijual dari t-shirt sampe sepatu, dan dia berhasil mendapatkan 2 polo shirt dan 1 celana jeans, ckckck *sambil geleng-geleng kepala*

di Mangdu kita juga dapet Underwear for Him ( cd, boxer & kaos untuk daleman kemeja) & underwear for Me too..saya beli gaun tidur, hihi banyak banget pilihan motifnya dan yang pasti lucu-lucu banget sampet bingung mau pilih yang mana...dan pas udah sampe rumah saya langsung cobain *abis takut ga muat, hehehe* dan ternyata baguuss...pas..and i feel sexy wearing it xixixi..jadi pengen beli lagih...
kita juga berhasil beli handuk Terry Palmer, tapi versi KW1 *beli KW1 kok bangga, dudul* abis sayang kalo beli yang asli mending buat yang lain..nah ini nih yang penting mah jadi pas kita mau capcus eh..ada toko sepatu bling-bling gituh yang menarik perhatian saya setelah didatangin ternyata ada sendal pesta Paulista yang saya taksir berat di Metro...whaa cenangnya...dan hebatnya lagi saya bisa dapat harga 100-150rb lebih murah dari harga di Metro...Yiippiii I Love Mangdu dah...disana banyak banget sepatu pesta yang bling-bling, warnanya macem-macem, ada Clutchnya juga bisa di pasangin sama sepatunya dan yang saya denger bisa pesan juga tuh..
Nama Tokonya Jim & Jimmy Junior ada di Lt. 4 blok AD no 2 tlp 62300482 sapa tau ada yang masih pusing cari sepatu pesta buat seserahannya kaya' saya...
Ada kesalahan di dalam gadget ini