Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

Kopdar ala emak2 twitter

Yup berawal dari saling follow di twitter, eh tapi ada juga sih yg kenal pas jaman masih persiapan wedding akhirnya kita gabung jd emak2 'anonoh' hahaha ngerti kan jd apa2 aja yg kita obrolin di bbg? :p

Geng emak *jiaahh brasa aBeGeh* ada gw @dewiangsite, @tya_raphael, @riskarasid,@amaliacakra, @endahhh, @windia07,@chikoon,@nengdhita, @neng_olip @astoism..

Awal kopdar sebenarnya cuma mau nenggokin @riskarasid yg abis brojol eh bln depan jadi rutin..seruu lah gabung sama emak2 ini bisa belajar banyak about everything..dr urusan KPR, anak, investasi, travelling, diskon2an, sampai urusan kasur, wakakakak. Ga lupa dunk dibumbuin sama gosip2 gres di twitter *namanya juga emak2*
Tiap bulan kita rutin keliling udah pernah cobain di rumah ika, miss tya, asti sm dhita, nextnya pengen piknik ke kebun raya bogor, ehh tp ga jd deng nextnya rumah @chikoon...

See you soon all (^_*)

Kista oh kista

Yup ternyata saya positif mengidap kista :( awalnya kita cuma mau balik lagi ke dokter buat program hamil, tapi sekarang coba ke Dr.Ahmad Mediana di Kemang Medical Care (rekomendasi dr sahabat saya @mrsheruseon). Awalnya saya kira saya positif PCO dan ngebet bgt pengen di USG Transvagina, pengen tau aja apa bener sel telur saya kecil2 tapi pas di cek malahan ada keliatan kista dan yg bikin sedih ada 2 dikanan 5cm dan dikiri 2cm T_T. Dokter bilang coba datang lagi pas saya haid karena kata dokter biasanya kalo haid kistanya hilang, ternyata pas balik lagi kistanya masih ada. Kata dokter jenis kista saya itu Dermoid jd bisa tumbuh krn ada embiro yg ga sempurna dan yang anehnya di kasih tau dokter kalo di dalam kista saya itu bukan berisi cairan (endometrosis) tapi isinya padat ada tulang, rambut, juga gigi, busyet langsung stress dunk berasa ada yg guna2 soalnya kan lg marak bener sekarang beritanya di tv ada anak di punggung dan betisnya tiba2 byk bgt paku.. Tapi dokter bilang sih ngga…

Amateur baker :-)

Alhamdulillah udah mulai berani jualan kue, sementara baru PD jualan brownies sm cupcakes, browniesnya ada panggang ada kukus, ada coklat ada keju. Sedangkan cupcakes ada Red Velvet, Green tea, chocolate chips, vanila, blueberry chesse...
Nextnya pengen banget ikutan meramaikan bursa kue kering pas lebaran &
cake buat ultah :)
Enjoy the picture ya kaka ^_*