Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

Lombok trip part 4

Hari ke 3 di Lombok dihabisin buat keliling ke Lombok Selatan lumayan jauh bok dari senggigi 2 jam aje pake motor ledes2 deh niy p*ntat :p, berangkat jam 9.30 langsung cus ke pantai Kuta.. Saking jauhnya sempet gantian setir motornya sama papito hehe, perjalanan jauhnya terbayar bgt pas msh di motor aja di depan udah lihat pantai gradasi tosca+biru.. Subhanalloh.. Canttiikk... Pasirnya gede-gede butirannya seperti merica, sambil duduk menikmati eksotisnya pantai kuta sesekali melihat sekeliling kebetulan lagi ada yg study tour anak2 sma, yg bikin annoyingnya mereka minta foto sm Bule sok ikrik bgt, trus ada beberapa dari mereka gangguin bule yg lagi asik baca buku duuhh k*mpungan bgt siy.. Belum lagi pedagang yg nawarin cinderamata yg sebagian anak kecil jualnya maksa bgt.. Kalo yg itu sih udah tau denger2 cerita dr orang2 yang udah pernah kesana siy di cuekin aja.. Sampe akhir papito sempat ngomong *sambil rada sedikit teriak* siy buat nolak mereka abis ngintilin muluk..



Puas …

Lombok trip part 3

Haha jedanya lama ya bok dr part 2 ke part 3, gpp lah drpd ga eke terusin ceritanya.. Baiklah kaka jadi karena papito sakit sampai di gilli Trawangan malemnya abis makan langsung minum obat terus bobo cepet biar besoknya udah fit lagi.. Alhamdulillah paginya udah mendingan.. Jam 9nan cek out tapi  sebelumnya kita sarapan dulu dikasih banana pancake sama omelet semuanya "ala-ala bule tapi rasa indonesiah bgt" :pberes sarapan langsung titip gembolan di resepsionis kita keliling2 gilli pake sepeda, krn kita nginep jd biaya sewa cuma 25rb/ sepeda.. Lumayan ya buat seharian.. Btw di gilli ini rame banget sama bule, katanya sih kalo emang mau cari suasana tenang mending ke gilli air or gilli nanggu.. Oiya kita emang ga planning lama2 di gilli cuma semalem doank tadinya mau ikutan snorkling ke 3 gilli tapi pas blogwalking katanya terumbu karang di trawangan udah ga bagus msh mending di karimun jawa *kebetulan kita udh ke karimun Nov 2012* jadi ya sutra lah ya bok di batalin deh, oi…