Langsung ke konten utama

Inseminasi 1

Assalamualaikum...
Hihihi ini blog di update setahun sekali doank mirip pribahasa "antara hidup segan mati tak mau" 😅
Ini lagi kumat tiba-tiba inget punya blog dan pengen curhat entah lah kemana.. jadi saya curhat di sini aja. Curhatnya sih ga jauh-jauh dari pengalaman saya program buat Hamil.. iyaa udah 5 tahun 2 bulan sejak kami menikah tapi yang di atas belum mempercayakan kami untuk memiliki keturunan, sedih?? Udah pasti ada masa-masanya juga naik turun pergi ke dokter trus break lagi karena belum berhasil.. apalagi lihat temen-temen sekarang anaknya udah ada yang dua bahkan mau tiga 😢
Oke singkat cerita yah.. jadi setelah suami di operasi varikokel (salah penyebab kualitas sperma tidak bagus) November tahun 2013 akhirnya minggu tanggal 1 maret 2015 kami melakukan Inseminasi pertama di RS Siloam Kebon Jeruk dengan dokter Hermawan Ludirdja (androlog suami).. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar.. secara teori harusnya bisa berhasil karena kondisi saya dan suami bagus.. dalam arti sperma suami alhamdulillah sudah ada peningkatan.. oiya pada saat di washing (dipilih2 sperma yg berkualitasnya) saya dan suami diperbolehkan melihat sperma dgn mikroskop alhamdulillah spermanya gesit-gesit dan ada sekitar 0.6ml yg di suntikan ke rahim saya. Kondisi saya sendiri sebenarnya lagi kecapean masuk angin karena sedang urus mertua yang sakit dan perjalanan Bandung-jakarta  (sejak febuari 2014 kami pindah ke Bandung) tapi pada saat proses insem semua lancar.. pas di insem pas hari ke 12 setelah haid, pas lagi subur-suburnya (dilihat dari *maaf banyaknya lendir yg keluar) dan sperma masuk semua ga ada yg tumpah.. jadi tinggal tunggu 3 minggu kedepan mudah-mudahan ada berita baik yang bisa saya share di sini.. aahh ga sabar pengen di fast forward aja 😅

Mohon doanya teman-teman😊


Komentar

  1. Halo mbak salam kenal. Blogwalking bbrp hari yg lalu kesini kirain ga aktif kagi eh hari ini ada kabar baik :)
    Smoga lancar n positif ya mbak hasilnya :) aamiin
    -cika-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai cika salam kenal juga, makasih doanya ya.. tapi masih gagal nih masih disuruh pacaran terus :)
      Btw aku temennya eldira.. kapan2 mau pesen cilok ya 😊

      Hapus
  2. semoga berhasil say, semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba doanya.. masih gagal nih tapi insya allah masih tetep semangat!!!

      Hapus
  3. Dewi.... Semoga berhasil ya...Semua akan indah pada waktunya... *peluk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Endaahh makasih yaa selamat buat anak ke-3nya.. semoga aku bisabsegera menyusul dirimu..

      Hapus
  4. semoga diberi kelancaran ya mb...salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih doanya.. salam kenal juga mba :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first experience using SKii

Hihihi posting ini karena ga tahan alias galau alias addict pengen beli varian lain dari SKii.. emang yah duit ga bisa bohong T_T..
Kenapa pilih SKii?? Karena pengen mukanya bersih, glowing dan awet muda secara udah kepala 3 *hiks
Jadi yah saya itu bukan orang yang suka melakukan perawatan buat muka, yang standar aja skin carenya pun yg biasa-biasa aja.. tapi setelah menikah muka sering banget jerawatan.. di awal-awal nikah muka sempet penuh sama jerawat karena hormon kali yah jadi stres banget biasa liat muka mulus jadi banyak jerawat *hiks. akhirnya mau ga mau ke dokter juga di LBC saya facial, microderma (kalo ga salah) sama di kasih cream komplit, hasilnya jerawatnya ilang!! Berhasil, yeaayy.. tapi ya udah males balik ke dokter lagi jadi timbul lagi deh.. sempet coba-coba yang lain juga tapi ga berhasil, muka saya jadi kotor dan kusam karena banyak bekas jerawat..
Setelah ikutan group SKii user di facebook jadi gatel pengen ikutan coba produk ini, tapi karena pemula jadi saya b…

Tips and trik liburan ke Jepang

Halo,

Welcome back Dewi ;")

Setelah seribu purnama kembali lagi menulis untuk blog ini, pengennya sih bisa selalu nulis tapi bingung nulis apa secara saya cuma 'remahan gorengan' ga punya banyak cerita yang special buat di share di blog ini. Tapi kali ini saya mau cerita tentang perjalanan liburan saya dan suami ketika pergi ke Jepang *finally*. Jadi sebenarnya rencana saya untuk liburan ke Jepang itu udah dari tahun 2016 kemarin tapi apa daya tiket hangus begitu saja, karena suami berhalangan. Sempat diijinkan untuk pergi sendiri tapi sekitar seminggu sebelum keberangkatan suaminya bilang "sayang ga usah pergi deh, aku khawatir kalo kamu pergi sendirian" yak ilaahh padahal itu saya sudah giat-giatnya lagi bikin itinarary untuk solo traveller :(. Di blog saya kali ini saya akan ceritakan pengalaman saya sebelum dan selama liburan di Jepang, lebih tepatnya mungkin hal-hal apa saja yang harus di persiapakan dan beberapa tips sebelum dan selama saya berada di Jepang.