Kamis, 16 April 2015

Inseminasi I - Result

Hihi telat banget update hasil insemnya, pengennya sih kasih berita baik tapi ternyata hasil inseminasi pertama kita gagal :( sedih udah pasti.. karena kita berharap banget bisa berhasil, sebab dokternya bilang kondisi suami maupun istri pada saat insem bagus..
kita langsung kabarin dokter kalo insemnya belum berhasil, next stepnya dokter minta saya cek hormon progesteron pada hari ke 21/22, okeh sip!!
Saya kepikiran juga mau tes ASA (anty sperm antibody) jangan-jangan selama ini sel telur saya nolak sperma suami.. penasaran aja setelah dapat cerita dari temen kalo di sekolah anaknya ada yang punya pengalaman sama seperti saya.. suami istri sehat tapi pas di tes ASA ternyata (+), WISH US LUCK!

Oke tetap semangat!!!
Ciayoo dewi 😊


0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini