Minggu, 27 September 2009

Pulang Kampung 2009....

Haluuu Minal Aidin dulu aahh...
Maafin saya yah, kalo ada perkataan atau Postingan yang tidak berkenan :)
Ok let's Start...cerita pengalaman mudik dulu yah, pembuka abis lebaran, hehehe. Keluarga saya emang punya tradisi mudik ke kampung di Tasikmalaya & Bandung, dan udah 2x lebaran kita ga mudik karena kondisi ibu yang tidak memungkinkan. Alhamdullilah tahun ini keluarga saya diberikan kemudahan supaya bisa mudik, kondisi ibu stabil (walaupun pas pulang ibunya sempet sesak nafas karena kedinginan), mobil rental dapet harga yang lumayan murah padahal kita baru H-1 cari-cari (niat mudik, tapi lihat kondisi ibu dulu). Kita sekeluaga pulang hari ke 2 lebaran, jalanan lancar tapi pas setelah nagrek kena macet lumayan lama *parah deng*...yang harusnya dari Bandung- Tasik bisa ditempuh dengan waktu 2 jam, ini 5 jam aja gitu :(...untung ibuku ga kenapa-napa, ada hiburan dari ponakan kecilku Chika yang trus aja cerewet nyanyi-nyanyi ga jelas alias semaunya tapi ya ituh dia yang bikin kita ketawa ngakak, hihihi

Chika


with Syifa
Senang bisa mudik...bisa kumpul sama uwa, bibi, om, tante, keponakan, sepupu semua kumpul jadi satu....kangennn banget udah lama ga ketemuan, heboohh apalagi ada Halal Bihalal di hari ke 3 lebaran...makin riweh, paciweh hehehe :p

Om..Bapak...Ibuku

foto bareng sepupu-sepupu

Sepupu & Ponakan -ponakan yang badung!!!
Abis acara Halal Bihalal kita rame-rame makan bakso khas dari tasik (maap lupa di poto dah lapeerr) trus kumpul-kumpul, cerita, makan *again??* di rumahnya sepupu yang paling tua... nah pas disini nih saya ditanyain tentang persiapan pernikahan saya..mmffhh, tapi ada berita gembira nih karena sepupu-sepupuku itu tahu saya nikah biaya sendiri sama pacar, untuk meringankan kami mereka memutuskan untuk membeli bahan seragam dengan uang mereka sendiri, Yippii...Horay...lope uu Full dah :p
jadi saya hanya kasih tahu konsep & tema pernikahan saya trus nanti mereka beli kebaya yang sesuai antara silver & pink, uuhhh sound's fabolous, hihihi lumayan banget menghemat budget, secara saya ituh keluarga BESAR (besar dalam arti sebenarnya buanyak dan orangnya ndut-ndut) wakakakak
ini dia foto-foto mereka...makasih yah Teh...semoga lancar Trus ya Rejekinya karena udah bantuin pernikahan dewi, hehehe

Big Family


Big Sista..

2 comments:

ourjourneybegins mengatakan...

Dewi..maaf lahir batin juga ya.. Senengnya punya keluarga kompak gitu.. :)

dEwiaNg mengatakan...

iya makasih ya anggi :)

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini