Minggu, 25 Oktober 2009

Tertarik Bunga-Bunga Dekor

kemarin ketemuan sama mas Agus owner Bunga-bunga Dekorasi di Citos... saya pengen & suka banget sama hasil dekornya Andien yg dibuat sama mas Agus...love it so much...


pelaminan Andien love it..


Sebelumnya kita serahkan urusan dekor sama catering alias ambil paketan dari catering, tapi saya kurang sreg dekor yang dikasih sama catering, mereka lebih OK kalo untuk tema tradisional gebyok, tapi kalo nasional dekornya gitu-gitu aja...mentogh di kain serut mulu, saya sudah bosan liat dekor pelaminan pake dekor kain serut, pengen yang beda kalau pun pake kain serut, tapi pihak catering tidak bisa menyangupi :(.



pelaminan frame modif by bunga-bunga dekor



Dekor diatas punya Liefka, saya kasih contoh dekor diatas ke cateringnya tapi mereka belum bisa menyanggupi. Kebetulan banget Dekor Andien dan Liefka ini di handle sama mas Agus semua...dan mereka di gedung yang sama semua dengan saya Deptan Ragunan...hehehe

Saya sama mas Agus udah nego-nego & dia udah baik kasih harga sesuai budget saya, tapi karena saya minta dekor buat di rumah juga harus nambah 1jt...nah mudah-mudahan nego saya berhasil ya.. :)

oiya satu lagi curhatan saya, rencananya saya mau rubah warna tema wedding dari Maroon-Silver, jadi burgandy...tapi masih bingung mau di macthingin sama warna apa...kalo sama pink jadinya girly abis...pacar saya bisa nguamuk, hihihi..lihat aja nanti di postingan berikutnya, karena saya mau cek dulu ke Miarosa baju-baju yang sesuai sama theme saya dan yg penting harus cukup di badan saya yang "luar biasa" ini ^_^


2 comments:

MissRinchungBecomeMrsYincung mengatakan...

bagus yang pelaminan frame bu...

dEwiaNg mengatakan...

iya ya?? tapi kata mas agus "it's so last year bgt" hehhe
mudaha2an model pelaminan andiennya msh oke ya pas gw pake bulan feb nanti ^^

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini