Langsung ke konten utama

Bali- Lombok trip part 1..

Ini vacation terakhir gw sama suami awal Mei 2013 jd sebelum lupa mending gw posting duluan. Fyi tiap gw liburan sama suami itu banyakan ala-ala backpacker or mentok2 semi backpacker lah, kenapa?? Karena buat tiket pesawat biasanya ngandelin promo tiket or poin GFF nya suami :D. Trus buat hotel ngandelin diskon hotel dr Agoda lumayan bgt kalo pas beruntung bisa dapat harga bintang 3 fasilitas bintang 5 hehehe.

Oke lets begin.. Trip Lombok ini sebenarnya ga sengaja karena tiba2 diajak suami yg lagi ada tugas naik ke gunung Rinjani jadi ga mungkin di tolak dunk :p. Suami selesai tugas di Lombok tgl 4 mei, gw berangkat dari tgl 1 mei tp ke Bali dulu... Kangen Bali terakhir kesana itu pas honeymoon 2010 dan kebetulan ada temen gw Indri sm suaminya Sigit yg tinggal di Bali.. Dan pas bgt sahabat gw Emy yg lagi ada kerjaan di Bali, sooo urusan penginapan tinggal pilih aja mau tinggal dimana, hehe.

Sampe di bandara Sigit berbaik hati buat jemput gw.. Pdhl sebelumnya sempet bingung hrs naik apa dr bandara, secara naik taxi dr bandara Ngurah rai itu pasti harga tembak semua 100-150rb ke daerah sekitaran kuta.. Padahal kalo normal pake argo ga lebih dr 50rb.. Huhu selamet deh duit gw, sayang sampe rumah si Indri lg sakit jadi ga bisa di ajak jalan kemana2 trus si Emy sibuk sama kerjaan, jd di bali gw banyak menghabiskan waktu  sendirian,kemaren sih jalan pagi dari kostan Emy di Imam bonjol sampe pantai kuta lumayan juga 5km sekitar 1jam lah jalan.. Sampe pantai cuma duduk-duduk lihat2 pemandangan orang2 yg lagi pada surfing sambil dengerin playlist di Hp gw.. Peace full bangeett bikin betah lama2 nongkrong di pantai.. Sampe2 batere Hp gw mau abis jd mau ga mau hrs balik juga ke kostan.. Sempet ngalamin kejadian ga enak di puter2 sm supir taxi padahal tinggal lurus aja tp si supir ini keukeuh kalo jalan yg dia ambil itu jalan potong -_-. Hati2 aja sama taxi di Bali mending kalo mau aman pake taxi Bluebird deh..

Nah pas tgl 4 mei gw ke Lombok naik pesawat Merpati lumayan dapet harga murah idr 207.500, pdhl sebelumnya sempet mikir buat naik ferry ke Lomboknya spy irit cuma 35rb tapi setelah dipikirkan lagi serem juga sendirian di kapal perjalanannya bisa makan waktu 4-5 jam akoohh takuutt sm ombaknya masih parno ombak pas di Karimun jawa..Jd worthed lah naik pesawat bayar idr 200.000 perjalanan cuma 25 menit aja.. Tp yg bikin BT pesawatnya delay lebih dari 1 jam hahaha..

Sampai di bandara Lombok udah di jemput sama pak Anwar driver yg bakal anterin gw jemput suami di Sekotong Lombok barat. Oiya biaya sewa mobil ini cukup menguras kantong bisa hampir2 sama kaya hotel.. Sebenernya gw prefer pake motor tp krn gw bawa tas travelling yg ada rodanya yang bisa di dorong2 jd syuyeh ya maakk kalo naik motor..

Fyi:
Sewa mobil pak Wahyu (bos pak Anwar) 081237481546

To be continue ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first experience using SKii

Hihihi posting ini karena ga tahan alias galau alias addict pengen beli varian lain dari SKii.. emang yah duit ga bisa bohong T_T..
Kenapa pilih SKii?? Karena pengen mukanya bersih, glowing dan awet muda secara udah kepala 3 *hiks
Jadi yah saya itu bukan orang yang suka melakukan perawatan buat muka, yang standar aja skin carenya pun yg biasa-biasa aja.. tapi setelah menikah muka sering banget jerawatan.. di awal-awal nikah muka sempet penuh sama jerawat karena hormon kali yah jadi stres banget biasa liat muka mulus jadi banyak jerawat *hiks. akhirnya mau ga mau ke dokter juga di LBC saya facial, microderma (kalo ga salah) sama di kasih cream komplit, hasilnya jerawatnya ilang!! Berhasil, yeaayy.. tapi ya udah males balik ke dokter lagi jadi timbul lagi deh.. sempet coba-coba yang lain juga tapi ga berhasil, muka saya jadi kotor dan kusam karena banyak bekas jerawat..
Setelah ikutan group SKii user di facebook jadi gatel pengen ikutan coba produk ini, tapi karena pemula jadi saya b…

Inseminasi 1

Assalamualaikum...
Hihihi ini blog di update setahun sekali doank mirip pribahasa "antara hidup segan mati tak mau" 😅
Ini lagi kumat tiba-tiba inget punya blog dan pengen curhat entah lah kemana.. jadi saya curhat di sini aja. Curhatnya sih ga jauh-jauh dari pengalaman saya program buat Hamil.. iyaa udah 5 tahun 2 bulan sejak kami menikah tapi yang di atas belum mempercayakan kami untuk memiliki keturunan, sedih?? Udah pasti ada masa-masanya juga naik turun pergi ke dokter trus break lagi karena belum berhasil.. apalagi lihat temen-temen sekarang anaknya udah ada yang dua bahkan mau tiga 😢
Oke singkat cerita yah.. jadi setelah suami di operasi varikokel (salah penyebab kualitas sperma tidak bagus) November tahun 2013 akhirnya minggu tanggal 1 maret 2015 kami melakukan Inseminasi pertama di RS Siloam Kebon Jeruk dengan dokter Hermawan Ludirdja (androlog suami).. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar.. secara teori harusnya bisa berhasil karena kondisi saya dan suami ba…

Tips and trik liburan ke Jepang

Halo,

Welcome back Dewi ;")

Setelah seribu purnama kembali lagi menulis untuk blog ini, pengennya sih bisa selalu nulis tapi bingung nulis apa secara saya cuma 'remahan gorengan' ga punya banyak cerita yang special buat di share di blog ini. Tapi kali ini saya mau cerita tentang perjalanan liburan saya dan suami ketika pergi ke Jepang *finally*. Jadi sebenarnya rencana saya untuk liburan ke Jepang itu udah dari tahun 2016 kemarin tapi apa daya tiket hangus begitu saja, karena suami berhalangan. Sempat diijinkan untuk pergi sendiri tapi sekitar seminggu sebelum keberangkatan suaminya bilang "sayang ga usah pergi deh, aku khawatir kalo kamu pergi sendirian" yak ilaahh padahal itu saya sudah giat-giatnya lagi bikin itinarary untuk solo traveller :(. Di blog saya kali ini saya akan ceritakan pengalaman saya sebelum dan selama liburan di Jepang, lebih tepatnya mungkin hal-hal apa saja yang harus di persiapakan dan beberapa tips sebelum dan selama saya berada di Jepang.