Rabu, 15 Mei 2013

Bali- Lombok trip part 1..

Ini vacation terakhir gw sama suami awal Mei 2013 jd sebelum lupa mending gw posting duluan. Fyi tiap gw liburan sama suami itu banyakan ala-ala backpacker or mentok2 semi backpacker lah, kenapa?? Karena buat tiket pesawat biasanya ngandelin promo tiket or poin GFF nya suami :D. Trus buat hotel ngandelin diskon hotel dr Agoda lumayan bgt kalo pas beruntung bisa dapat harga bintang 3 fasilitas bintang 5 hehehe.

Oke lets begin.. Trip Lombok ini sebenarnya ga sengaja karena tiba2 diajak suami yg lagi ada tugas naik ke gunung Rinjani jadi ga mungkin di tolak dunk :p. Suami selesai tugas di Lombok tgl 4 mei, gw berangkat dari tgl 1 mei tp ke Bali dulu... Kangen Bali terakhir kesana itu pas honeymoon 2010 dan kebetulan ada temen gw Indri sm suaminya Sigit yg tinggal di Bali.. Dan pas bgt sahabat gw Emy yg lagi ada kerjaan di Bali, sooo urusan penginapan tinggal pilih aja mau tinggal dimana, hehe.

Sampe di bandara Sigit berbaik hati buat jemput gw.. Pdhl sebelumnya sempet bingung hrs naik apa dr bandara, secara naik taxi dr bandara Ngurah rai itu pasti harga tembak semua 100-150rb ke daerah sekitaran kuta.. Padahal kalo normal pake argo ga lebih dr 50rb.. Huhu selamet deh duit gw, sayang sampe rumah si Indri lg sakit jadi ga bisa di ajak jalan kemana2 trus si Emy sibuk sama kerjaan, jd di bali gw banyak menghabiskan waktu  sendirian,kemaren sih jalan pagi dari kostan Emy di Imam bonjol sampe pantai kuta lumayan juga 5km sekitar 1jam lah jalan.. Sampe pantai cuma duduk-duduk lihat2 pemandangan orang2 yg lagi pada surfing sambil dengerin playlist di Hp gw.. Peace full bangeett bikin betah lama2 nongkrong di pantai.. Sampe2 batere Hp gw mau abis jd mau ga mau hrs balik juga ke kostan.. Sempet ngalamin kejadian ga enak di puter2 sm supir taxi padahal tinggal lurus aja tp si supir ini keukeuh kalo jalan yg dia ambil itu jalan potong -_-. Hati2 aja sama taxi di Bali mending kalo mau aman pake taxi Bluebird deh..

Nah pas tgl 4 mei gw ke Lombok naik pesawat Merpati lumayan dapet harga murah idr 207.500, pdhl sebelumnya sempet mikir buat naik ferry ke Lomboknya spy irit cuma 35rb tapi setelah dipikirkan lagi serem juga sendirian di kapal perjalanannya bisa makan waktu 4-5 jam akoohh takuutt sm ombaknya masih parno ombak pas di Karimun jawa..Jd worthed lah naik pesawat bayar idr 200.000 perjalanan cuma 25 menit aja.. Tp yg bikin BT pesawatnya delay lebih dari 1 jam hahaha..

Sampai di bandara Lombok udah di jemput sama pak Anwar driver yg bakal anterin gw jemput suami di Sekotong Lombok barat. Oiya biaya sewa mobil ini cukup menguras kantong bisa hampir2 sama kaya hotel.. Sebenernya gw prefer pake motor tp krn gw bawa tas travelling yg ada rodanya yang bisa di dorong2 jd syuyeh ya maakk kalo naik motor..

Fyi:
Sewa mobil pak Wahyu (bos pak Anwar) 081237481546

To be continue ya..

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini