Langsung ke konten utama

Lombok trip part 2

Lanjut ya cerita di Lomboknya, Jadi pas sampe di bandara International Lombok yg baru dan luas (tp sayang di luar bandara banyak warga sekitar yg piknik di bandara).. Gw udah di jemput sama driver namanya pak Anwar buat jemput papito di daerah Sekotong Lombok barat.. Yg gw suka dari Lombok tuh walaupun tempat wisatanya jauh-jauh dan ke pelosok tapi jalanannya muluuss worthed banget lah perjalanan hampir 2 jam ke sekotong apalagi sepanjang perjalanan lewatin pantai yg indah.. Sampe di villanya papito di Cocotinos tambaah indah pemandangannya villanya cakeep bgt langsung view ke laut dan gilli Nanggu, aahh andai bisa nginep disitu pake abidin *atasbiayadinas* hehe ngelunjak :p. Udah seminggu ga ketemu papito pas ketemu udah gosong tapi teuteup deh pas ketemu dese lagi ngutak-ngatik laptop :D. Oiya fyi denger2 dari suami villa Cocotinos itu pny orang Malaysia, huhu sedih deh kalo denger objek wisata or hotel di indonesia ternyata yg punya orang asing :( dan usut punya usut juga ternyata  sebagian besar gilli Trawangan punya orang asing -_-".

Ok skip sedih2annya lanjut cerita hari 1 di Lombok sama papito..setelah jemput papito kita mampir dulu ke Mataram buat makan siang dan di ajakin ke Taliwang Irama di Jl. Ade irma suryani.. Emang Enaakk kalo makan langsung dari tempat asalnya, beda sm yg gw makan pas di Jakarta daerah ambassador :p harganya pun masih lumayan lah 1 ayam kampung yg di bakar ukuran sedang 40rb, plecing kangkung, es teh sekitar 150an oiya itu udah termasuk makan sm driver ya..
Selesai makan langsung aja lanjut ke pelabuhan bangsal buat nyebrang ke gilli Trawangan, tapi sebelumnya beli persediaan makanan dan cemilan buat di gilli dulu di a*famart krn dari cerita yg gw baca di gilli serba mahal krn semua standart untuk Bule. Sampai di Bangsal sekitar jam 4an kita langsung beli tiket kapal 10rb/orang, fyi kita naik kapal biasa barengan sama penduduk yg lain yg pada abis belanja di kota jadi travelling bag kita nyampur sama ayam, ikan, sayur mayur, dll hehe rempong daah lain kali kalo balik ke sini gw pake backpack aja.. Praktis.. Pertanyaan kapan wie? :D
Okay perjalanan dari bangsal ke gilli trawangan ternyata singkat cuma 25 menit yg tadinya gw kira bakal sampe 45 menit untung ombaknya lagi bagus..alhamdulillah.. Sampe di gilli gw tlp ke Gili Smile Bungalow (pilih disini krn review di Agoda bagus kamar luas+nyaman, kamar mandi luas dan bersih) tempat gw nginap selama di sini spy di jemput tp krn bawaan ekeh sm suami banyak teuteup harus pake cidomo *alat transportasi di gilli* kalo jalan lumayan juga ada lah 200 meteran.. Ongkos cidomo 40rb. Sampe di bungalow langsung dapet welcome drink mix juice lumayan lah, tapi yang bikin sedih ternyata suami akooh sakiit hiks dia kecapean abis naik ke Rinjani yg dingin trus pas turun langsung ke pantai yg panas.. Gagal deh liat sunset di gilli trawangan :( . Setelah istirahat sebentar kita jalan2 sekitar penginapan ternyata ada tempat untuk pijat refleksi, karena kaki papito msh pegel-pegel abis naik gunung jadilah dia ikutan pijet 120rb sejam lg ada diskon 20% lumayan cuma byr 96rb. Selesai pijet kita makan malam di pasar seni konon katanya lebih murah di bandingkan cafe yg ada disana.. Pasar seninya ruamee bgt sama bule.. Banyak makanan yg bisa di pilih ada seafood, pecel ayam, nasgor, sate sampe 'pancake' a.k.a martabak xixixi daan lucunya ni bule makan martabak pake garpu sama pisau :p. Kita berdua makan lalapan alias pecel ayam + aqua botol abis hampir 50rb. Selesai makan kita langsung balik ke bungalow supaya papito bisa langsung istirahat minum tolak angin + neozep + salonpas, hehe untuk udah prepare :p.

To be continue ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first experience using SKii

Hihihi posting ini karena ga tahan alias galau alias addict pengen beli varian lain dari SKii.. emang yah duit ga bisa bohong T_T..
Kenapa pilih SKii?? Karena pengen mukanya bersih, glowing dan awet muda secara udah kepala 3 *hiks
Jadi yah saya itu bukan orang yang suka melakukan perawatan buat muka, yang standar aja skin carenya pun yg biasa-biasa aja.. tapi setelah menikah muka sering banget jerawatan.. di awal-awal nikah muka sempet penuh sama jerawat karena hormon kali yah jadi stres banget biasa liat muka mulus jadi banyak jerawat *hiks. akhirnya mau ga mau ke dokter juga di LBC saya facial, microderma (kalo ga salah) sama di kasih cream komplit, hasilnya jerawatnya ilang!! Berhasil, yeaayy.. tapi ya udah males balik ke dokter lagi jadi timbul lagi deh.. sempet coba-coba yang lain juga tapi ga berhasil, muka saya jadi kotor dan kusam karena banyak bekas jerawat..
Setelah ikutan group SKii user di facebook jadi gatel pengen ikutan coba produk ini, tapi karena pemula jadi saya b…

Inseminasi 1

Assalamualaikum...
Hihihi ini blog di update setahun sekali doank mirip pribahasa "antara hidup segan mati tak mau" 😅
Ini lagi kumat tiba-tiba inget punya blog dan pengen curhat entah lah kemana.. jadi saya curhat di sini aja. Curhatnya sih ga jauh-jauh dari pengalaman saya program buat Hamil.. iyaa udah 5 tahun 2 bulan sejak kami menikah tapi yang di atas belum mempercayakan kami untuk memiliki keturunan, sedih?? Udah pasti ada masa-masanya juga naik turun pergi ke dokter trus break lagi karena belum berhasil.. apalagi lihat temen-temen sekarang anaknya udah ada yang dua bahkan mau tiga 😢
Oke singkat cerita yah.. jadi setelah suami di operasi varikokel (salah penyebab kualitas sperma tidak bagus) November tahun 2013 akhirnya minggu tanggal 1 maret 2015 kami melakukan Inseminasi pertama di RS Siloam Kebon Jeruk dengan dokter Hermawan Ludirdja (androlog suami).. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar.. secara teori harusnya bisa berhasil karena kondisi saya dan suami ba…

Tips and trik liburan ke Jepang

Halo,

Welcome back Dewi ;")

Setelah seribu purnama kembali lagi menulis untuk blog ini, pengennya sih bisa selalu nulis tapi bingung nulis apa secara saya cuma 'remahan gorengan' ga punya banyak cerita yang special buat di share di blog ini. Tapi kali ini saya mau cerita tentang perjalanan liburan saya dan suami ketika pergi ke Jepang *finally*. Jadi sebenarnya rencana saya untuk liburan ke Jepang itu udah dari tahun 2016 kemarin tapi apa daya tiket hangus begitu saja, karena suami berhalangan. Sempat diijinkan untuk pergi sendiri tapi sekitar seminggu sebelum keberangkatan suaminya bilang "sayang ga usah pergi deh, aku khawatir kalo kamu pergi sendirian" yak ilaahh padahal itu saya sudah giat-giatnya lagi bikin itinarary untuk solo traveller :(. Di blog saya kali ini saya akan ceritakan pengalaman saya sebelum dan selama liburan di Jepang, lebih tepatnya mungkin hal-hal apa saja yang harus di persiapakan dan beberapa tips sebelum dan selama saya berada di Jepang.