Langsung ke konten utama

Trip Bali 2015 (day 3)









Hari ke 3 di Bali masih di isi dengan Leyeh-leyeh di Villa sampe siang.. kita cek out hampir jam 1 hahaha karena kita numpang skalian solat dulu di villa.. karena pengalaman kemarin pake mobil karimun rada susah ya bok nanjak ke uliwatu nah hari ini kita kan mau ke Ubud yang nanjaknya lebih dashyat dari uluwatu jadi kita putuskan ganti mobil.. tetep pengennya estilo tapi ga ada juga akhirnya ambil suzuki splash ya udah deh dari pada nanti malah mundur pas jalan ke Ubud 😂.. Jalan-jalan ga pake itinarary menurut saya ga enak.. waktunya pada moloorr trus hari ini aja jalannya dari ujung ke ujung ga efisien jadinya.. dari villa di krobokan kita ke rental mobil di belakang bandara ngurah rai.. dari situ lanjut ke ubud kita lewatin tol baru tembus-tembus di sanur kalo ga salah.. dari situ masih sekitar 45 menit ke Ubud, ngapain ke Ubud?? Makan bebek bengil 😁 padahal mah di daerah kuta udah ada cabangnya.. maksudnya biar kita masih bisa jalan-jalan keliling ubud tapi ternyata udah kesorean kita janjian mau sunsetan bareng temen yang tinggal di Bali..
Hari ke 3 ini sempet kepikiran buat nginep di daerah ubud tapi pas cek harga-harga hotelnya mihil bokk.. emang daerah Ubud banyak di dominasi sama turis-turis bule mereka kan demen banget liat padi-padian laahh kalo saya mah di Bandung juga banyak 😂.. nah sampe di bebek bengil rada susah nih buat parkir untung mereka ada sistem valet jadi amaan... masuk ke dalam restorannya lagi sepi mungkin karena udah lewat jam makan siang kali yaa trus kita di arahin makan di lantai atas.. udaranya enaak banget pelayanannya juga ramah-ramah dan pesanan kita datang cepet ga pake lama.. bebeknya besaarr dan enaakk.. saya cuma cobain sambal pedasnya aja lumayan seuhaahh hehe over all restoran ini recommanded banget tapiiii rada agak mahal buat saya... tapi kalo kata papito mah ya udah namanya juga turis sekali-kali ngga papa lah.. kalo mau murah mah makan aja di warteg 😑😕😐 ya udah deh lanjut... selesai makan udah sore jam 1/2 5 belum jemput Indri.. untung masih 1 arah dari Ubud.. tapi akhirnya tetep kita ga bisa sunsetan juga di Bali hiks.. sampe rumah Indri udah magrib jadi numpang solat sekalian.. baru deh jalan ke La plancha.. karena saya rada kecewa ga bisa sunsetan jadi sepanjang kita di La plancha udah lupa foto.. ngobrol ngalor ngidul.. ditambah ada anak-anak jadi udah lupa ngeluarin hape hahaha pas pulang baru ngeh lah kok ga ada foto yang bisa share di path *jiaahh anak sosmed* 😜😘 setelah anter Indri dan keluarganya selamat sampe rumah kita langsung ke hotel.. gaya banget dah 3 malem beda-beda hotel tapi seru-seru aja tuh.. papito juga happy.. malem ini kita nginep di Berry Biz hotel baru daerah sunset road.. booked via traveloka cuma 260rb/room only karena emang niatnya kita mau berangkat pagi besok jadi emang cuma mau numpang tidur aja.. meskipun kamarnya kecil tapi fasilitasnya komplit, konsep hotel bisnis makanya wifinya kenceng.. papito happy banget soalnya quota internet dia udah abis jadi dia lagi jadi fakir wifi skalian download ios baru 😆😂 mungkin kalo bawa laptop dia udah kerja kayanya hahaha..

Done hari ketiga di Bali.. sisa 1 hari lagi.. yukk istirahat dulu besok kita bakal berangkat 'agak' pagi..



Posted via Blogaway


Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first experience using SKii

Hihihi posting ini karena ga tahan alias galau alias addict pengen beli varian lain dari SKii.. emang yah duit ga bisa bohong T_T..
Kenapa pilih SKii?? Karena pengen mukanya bersih, glowing dan awet muda secara udah kepala 3 *hiks
Jadi yah saya itu bukan orang yang suka melakukan perawatan buat muka, yang standar aja skin carenya pun yg biasa-biasa aja.. tapi setelah menikah muka sering banget jerawatan.. di awal-awal nikah muka sempet penuh sama jerawat karena hormon kali yah jadi stres banget biasa liat muka mulus jadi banyak jerawat *hiks. akhirnya mau ga mau ke dokter juga di LBC saya facial, microderma (kalo ga salah) sama di kasih cream komplit, hasilnya jerawatnya ilang!! Berhasil, yeaayy.. tapi ya udah males balik ke dokter lagi jadi timbul lagi deh.. sempet coba-coba yang lain juga tapi ga berhasil, muka saya jadi kotor dan kusam karena banyak bekas jerawat..
Setelah ikutan group SKii user di facebook jadi gatel pengen ikutan coba produk ini, tapi karena pemula jadi saya b…

Inseminasi 1

Assalamualaikum...
Hihihi ini blog di update setahun sekali doank mirip pribahasa "antara hidup segan mati tak mau" 😅
Ini lagi kumat tiba-tiba inget punya blog dan pengen curhat entah lah kemana.. jadi saya curhat di sini aja. Curhatnya sih ga jauh-jauh dari pengalaman saya program buat Hamil.. iyaa udah 5 tahun 2 bulan sejak kami menikah tapi yang di atas belum mempercayakan kami untuk memiliki keturunan, sedih?? Udah pasti ada masa-masanya juga naik turun pergi ke dokter trus break lagi karena belum berhasil.. apalagi lihat temen-temen sekarang anaknya udah ada yang dua bahkan mau tiga 😢
Oke singkat cerita yah.. jadi setelah suami di operasi varikokel (salah penyebab kualitas sperma tidak bagus) November tahun 2013 akhirnya minggu tanggal 1 maret 2015 kami melakukan Inseminasi pertama di RS Siloam Kebon Jeruk dengan dokter Hermawan Ludirdja (androlog suami).. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar.. secara teori harusnya bisa berhasil karena kondisi saya dan suami ba…

Tips and trik liburan ke Jepang

Halo,

Welcome back Dewi ;")

Setelah seribu purnama kembali lagi menulis untuk blog ini, pengennya sih bisa selalu nulis tapi bingung nulis apa secara saya cuma 'remahan gorengan' ga punya banyak cerita yang special buat di share di blog ini. Tapi kali ini saya mau cerita tentang perjalanan liburan saya dan suami ketika pergi ke Jepang *finally*. Jadi sebenarnya rencana saya untuk liburan ke Jepang itu udah dari tahun 2016 kemarin tapi apa daya tiket hangus begitu saja, karena suami berhalangan. Sempat diijinkan untuk pergi sendiri tapi sekitar seminggu sebelum keberangkatan suaminya bilang "sayang ga usah pergi deh, aku khawatir kalo kamu pergi sendirian" yak ilaahh padahal itu saya sudah giat-giatnya lagi bikin itinarary untuk solo traveller :(. Di blog saya kali ini saya akan ceritakan pengalaman saya sebelum dan selama liburan di Jepang, lebih tepatnya mungkin hal-hal apa saja yang harus di persiapakan dan beberapa tips sebelum dan selama saya berada di Jepang.