Selasa, 04 Agustus 2009

To-do List Progress...

Duhh saya mulai kena virus males lagih nih, hehehe tapi teteup semangat!!
kali ini saya mau cek persiapan saya sudah sesuai belum sama To-do list 6 month to go yang ada di wedding cek-listnya Grace:

8 sampe 6 bulan sebelumnya
:
1. Tentukan vendor untuk katering => Done PUSPITA SAWARGI
2. Tentukan kebaya pengantin dan setelan pengantin pria => Not Yet
3 Seragam keluarga sebaiknya mulai dirancang en ditentukan penjahitnya => Not yeT
4. Tentukan juga kebaya ORTU, among tamu/pager ayu & bagus , penerima tamu => Not Yet
5. Disain Undangan plus thank you Card juga sebaiknya udah dipersiapkan/ dipilih => udah searching tapi blom dipiliH artinya Not Yet :(
6. Pilih Souvenir sesuai keinginan kamu => Not Yet
7. Vendor untuk Dekorasi akad maupun resepsi sebaiknya udah ditetapkan => DONE Paket dari Puspita
8. Begitu juga dengan Make Up pengantin dan Make up keluarga => DONE MIAROSA
9. Pilih Vendor foto pre wed => DONE (udah foto malahan, he3x) foto dokumentasi dan candid Akad dan resepsi => Not Yet
10. Pilih entertainment yang sesuai ama konsep resepsi kamu => Not Yet
11. Pilih mobil pengantin kamu dan tentuin dekorasinya => Not Yet
12. Tentukan daftar tamu yang disesuaikan ama kapasitas Gedung => Not Yet

whaaaahhhh banyakan yang Not Yet yah??!! abis mikirnya masih lama ini..tapi parno juga saya kalo dah ngeliat wedding countdown, ga kerasa 6 bulan lagi..
oiya sedikit keterangan buat point-point berikut:
nomer 2, saya sudah ada modelnya tinggal dikirim ke miarosa, tapi ya ituh blom saya kirim-kirim, he3x
nomer 5 sama design undangan udah buanyak banget saya kumpulin tapi blom didiskusiin sama pasangan mau dipilih yang mana ;p
nomer 6, saya dapat masukan dari sahabat saya yang udah lulus jadi untuk souvenir belakangan aja sekitar 2-3 bulan sebelum hari H, menyesuaikan dengan sisa budget yang ada. Sebenarnya saya sudah kasih budget masing-masing tapi saran dari dia ga usah yang mahal-mahal mending buat tambahin menu catering, ide bagus bukan??
Babe..time is running fast..ayo dunk ke PS tebet, ketemuan sama vendor2 foto & video, or ke miarosa kasih model kebaya yang aku mau..jangan kerja trus or nonton konser rock/metal mulu (tgl 7-9 agustus ini, dia udah beli tiket terusan java rocking land), huhuuhuu

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini