Langsung ke konten utama

Kebaya aKad

Atas saran dari berbagai sumber tentang kebaya akad akhirnya saya memilih untuk menjahit sendiri dan tidak sewa, mengutip dari tya semurah apapun kebaya akad kita lebih baik menjahit sendiri karena akan dipakai & menjadi saksi di moment yang sakral pada saat akad nikah *ciiiyeeehhh :p*. kemungkinan besar saya akan menjahit kebaya akad saya di QZM di Pertokoan Pasar Sunan Giri, karena sudah dapat info dan rekomendasi dari sesama capeng harganya irit hasilnya tetap memuaskan. Harga jahit di QZM:
Jait tempel : 150.000
bordir : 150.000
bustier : 130.000
payet : 500.000 (tergantung mau full atau ngga, untuk kebaya akad aja cukup 500rb payetnya)

kurang lebih model kebaya yang saya pengen seperti yang dibawah ini, fotonya diambil di MPnya teh Dini..punten yah teh *_^


dibagian perutnya ada obi model V berkesan melangsingkan perutkuh, hehehe



cantik yah :)

nah kalo yang ini tampak belakang


dari awal saya emang mupeng banget pengen baju akad kaya' model itu karena dibagian lengannya di jahit tempel jadi bisa menutupi lengan saya yang besar :)). Kalo di lihat-lihat badannya teh dini juga "semogh" alias seksi dan montogh kaya' saya, huahahaha maaf yah teh disama-samainnya sama saya yang ndut, tapi emang bener deh muka saya juga sama bulet tadinya saya ragu kalo pas akad harus disanggul sunda seperti teh dini, tapi pas ngeliat teh dini tuh cuantik pengen di sanggul gituh juga ahh... (padahal mah ga ngaruh emang dasarnya teh dini cantik dari sana, kalo saya yang disanggul kaya' gitu ya blom tentu). Trus karena saya baru dapat uang kaget hasil dari Best CS bulan lalu rencananya mau beli bahan semi perancis di mayestik, mudah-mudahan masih diskon besar-besaran...kata tya juga nih dari maret sampai juni biasanya mayestik adain diskon besar-besaran, karena belum tau harus beli kebaya seragam berapa banyak, saya mau cicil bahan kebaya buat saya dulu deh.


Komentar

  1. haduwwh akyu terharu tersandung dipuji-puji *blushing* padahl mah yg pinter kan periasnya :D
    Memang dr awal udh wanti2 jangan sampe muka bulet & badan semok *narsiis huahaha* ini tampak terlalu nyata. Katanya menyiasati muka bulet, sanggulnya agak tinggi biar keliatan memanjang. Kalo body yah disiasati dgn model baju tapi aq mah kyanya masih terlihat. Smoga pny dewi lebih bagus yah ntar, good luck wi :)

    BalasHapus
  2. @teh dinni: amien thanks ya teh doanya..selamat juga buat babynya smoga lancar sampai melahirkan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My first experience using SKii

Hihihi posting ini karena ga tahan alias galau alias addict pengen beli varian lain dari SKii.. emang yah duit ga bisa bohong T_T..
Kenapa pilih SKii?? Karena pengen mukanya bersih, glowing dan awet muda secara udah kepala 3 *hiks
Jadi yah saya itu bukan orang yang suka melakukan perawatan buat muka, yang standar aja skin carenya pun yg biasa-biasa aja.. tapi setelah menikah muka sering banget jerawatan.. di awal-awal nikah muka sempet penuh sama jerawat karena hormon kali yah jadi stres banget biasa liat muka mulus jadi banyak jerawat *hiks. akhirnya mau ga mau ke dokter juga di LBC saya facial, microderma (kalo ga salah) sama di kasih cream komplit, hasilnya jerawatnya ilang!! Berhasil, yeaayy.. tapi ya udah males balik ke dokter lagi jadi timbul lagi deh.. sempet coba-coba yang lain juga tapi ga berhasil, muka saya jadi kotor dan kusam karena banyak bekas jerawat..
Setelah ikutan group SKii user di facebook jadi gatel pengen ikutan coba produk ini, tapi karena pemula jadi saya b…

Inseminasi 1

Assalamualaikum...
Hihihi ini blog di update setahun sekali doank mirip pribahasa "antara hidup segan mati tak mau" 😅
Ini lagi kumat tiba-tiba inget punya blog dan pengen curhat entah lah kemana.. jadi saya curhat di sini aja. Curhatnya sih ga jauh-jauh dari pengalaman saya program buat Hamil.. iyaa udah 5 tahun 2 bulan sejak kami menikah tapi yang di atas belum mempercayakan kami untuk memiliki keturunan, sedih?? Udah pasti ada masa-masanya juga naik turun pergi ke dokter trus break lagi karena belum berhasil.. apalagi lihat temen-temen sekarang anaknya udah ada yang dua bahkan mau tiga 😢
Oke singkat cerita yah.. jadi setelah suami di operasi varikokel (salah penyebab kualitas sperma tidak bagus) November tahun 2013 akhirnya minggu tanggal 1 maret 2015 kami melakukan Inseminasi pertama di RS Siloam Kebon Jeruk dengan dokter Hermawan Ludirdja (androlog suami).. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar.. secara teori harusnya bisa berhasil karena kondisi saya dan suami ba…

Tips and trik liburan ke Jepang

Halo,

Welcome back Dewi ;")

Setelah seribu purnama kembali lagi menulis untuk blog ini, pengennya sih bisa selalu nulis tapi bingung nulis apa secara saya cuma 'remahan gorengan' ga punya banyak cerita yang special buat di share di blog ini. Tapi kali ini saya mau cerita tentang perjalanan liburan saya dan suami ketika pergi ke Jepang *finally*. Jadi sebenarnya rencana saya untuk liburan ke Jepang itu udah dari tahun 2016 kemarin tapi apa daya tiket hangus begitu saja, karena suami berhalangan. Sempat diijinkan untuk pergi sendiri tapi sekitar seminggu sebelum keberangkatan suaminya bilang "sayang ga usah pergi deh, aku khawatir kalo kamu pergi sendirian" yak ilaahh padahal itu saya sudah giat-giatnya lagi bikin itinarary untuk solo traveller :(. Di blog saya kali ini saya akan ceritakan pengalaman saya sebelum dan selama liburan di Jepang, lebih tepatnya mungkin hal-hal apa saja yang harus di persiapakan dan beberapa tips sebelum dan selama saya berada di Jepang.