Kamis, 19 November 2009

Kebaya Ibu & Camer

Hari persis 3 bulan lagi menuju hari H dan banyak yang belum keurus, hikshiks...semua stuck karena nyokap masuk RS udah hampir 1 bulan...sedih banget but life must go on...skip dulu cerita about my mom nanti ada posting sendiri special buat ibu..
minggu ini rencana mau jahit kebaya buat ortu.. alhamdulillah bahan udah dibeli dari bulan agustus lalu, tadinya mau jahit kalo ibunya udah aga sehat..tapi makin lama makin turun kondisinya :( mau nunggu sampe kapan?? untung bapak dan dedung menguatkan saya kalo semua yang sudah direncanakan tetap harus berjalan seperti semula... Berbekal itulah weekend ini berencana jahit kebaya ibu-camer sekaligus kebaya saya...
bahan kebaya resepsi ibu-camer


model kebaya ibu-camer

untuk kebaya ibu-camer masih bingung mau dijahit dimana kasihan kalo jauh-jauh, rencananya sih yang dekat sama rumah saya kebetulan ada butik/sanggar yang baru buka dan kelihatannya kebaya-kebaya yang di display bagus namanya Sanggar Ef Three no tlp 021-87783094 tepatnya didaerah Condet, tapi masih bingung...pengennya sih penjahit yang bisa dipanggil ke rumah...ya sud nanti saya infoin lagi deh jadinya jahit dimana...yang penting ibuku bisa sembuh dulu...Amien

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini