Kamis, 05 November 2009

Laporan dekor Puspita di DepTan

Ini dekorasi di Deptan sepertinya sih paketan dari catering Puspita Sawargi,..foto ini di ambil pada saat saya & Dedung niat liat performance PS, karena parno pas nikahan saudara saya petugas kateringnya tuh ga tanggap bgt, piring kotornya berserakan, malahan banyakan piring yg kotor dibanding piring bersih. Kita datang sebelum acara & langsung naik ke atas mimbar...ternyata luas juga gdg saya ini...mudah-mudahan ga salah pilih gedung...

buffe sisi kiri..aga sepi

pergola dan buffe melingkar..


Sebelumnya kita tanya sama petugas cateringnya ada berapa orang yg standby...± 25-30 org, ok saya rasa itu cukup buat acara saya nanti. Setelah mulai baru deh kita lihat dari atas gimana alurnya tamu-tamu, jadi setelah turun dari pelaminan sebaiknya Buffetnya yang panjang jangan kotak/melingkar kaya gambar dibawah ini...

Foodstallnya masing-masing ditungguin sama 1 petugas, dan di depannya ada 2 orang petugas lagi yang standby untuk ambil piring kotor, NICE!!... Seragam mereka juga rapih...
Ada yang bikin ketawa nih, jadi di bagian stall Dimsum petugas udah kasih jatah 4 biji, tapi ada tamu yang mungkin lapar atau emang demen sama Dimsum jadi walaupun udah di jatahin 4 biji dia tetep aja gitu ngambil pake garpunya sendiri, whakakakak..mudah2an nanti tamu gw ga ada yang kaya gt, ^^...


Sent from dEwiAng'Berry®

0 comments:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini