Minggu, 16 Oktober 2011

Udah pantes kan..kan...kan!!!!

Udah pantes kan kalo saya punya bayi yg lucu-lucu kaya ini? Iya kan? Kan? Kan? *maksa*

Yak sejujurnya saya sangaaaddd mendambakan kehadiran bayi dalam rumah tangga kami, sudah hampir 2 tahun burung bangau msh enggan dtg menhampiri kami :( sejauh ini kita sudah datang ke dokter sama akupuntur aja sih selebihnya saya yg harus banyak olahraga dan makan buah/ makanan sehat. Diawal dokter bilang kalo hormon saya terbalik seperti postingan saya beberapa bulan lalu, saya search di mbah google kok yah gejala2nya mirip sama penderita PCO (sel telur byk tapi ga berkembang) dan tak lain dan tak bukan solusinya tetep harus nurunin berat badan *diet* dan olahraga...huhuhuuu ini bener2 tantangan terberat buat saya, selain karena keturunan saya juga lupa kapan terakhir kali saya kurus (-_-").
Minta doanya ya supaya saya cepet isi/hamil/tekdung.

Note: bayi2 ini namanya Cita-bunda Yuki, Adib-ibu Artha, Sha-bunda Dian

1 comments:

Anandhita mengatakan...

ikut mendoakan ya, dew. Insya Allah si burung bangau datang di waktu yang tepat :) *peluk*

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini